introduce

1.8K 72 0
                                    

Nama aku (nk) angel domani, punya kakak namanya bryan elmi domani, punya ayah namanya aleksander domani, dan bunda rika domani. Aku udah kuliah jurusan kedokteran di universitas saraswati, sebelumnya aku juga gak tau kenapa aku bisa masuk kesana padahal aku gatau tentang dunia kedokteran, dan waktu aku duduk di bangku SMA jurusan yang aku ambil itu bahasa. Aku punya sahabat namanya salsha, bella, dan steffi.
1. Bryan elmi domani
        Aku sering nyebut dia bidi dirumah, bidi itu orangnya friendly, dan suka bikin aku kesel. Bidi ganteng, tinggi, dia kerja di salah satu perusahan bernama domani company, perusahaan ayah gue sendiri. Bidi udah punya pacar namanya cassie, bidi sering ngajak cassie kerumah ya karna udah di setujuin.
2. Salshabilla adriani
      Salsha ini orang cantik, banyak omong, gasuka sama cowok yang caper. Salsha, steffi, dan bella satu universitas dan jurusan yang sama.
3. Bella graceva
    Kalau bella orangnya cantik, manja, udah punya pacar babas namanya dan bawel super.
4. Steffi husen
    Steffi ini orangnya manja, cengeng, bawel, dan bucin dengan pacarnya yaitu ojan atau kerap disebut fauzan
5. Iqbaal dhiafakri
     Nah kalo ini sering di sebut iqbaal, iqbaal orangnya ganteng, tinggi, putih, banyak penggemar tapi sayang dia dingin, pendiem, gak banyak omong. Punya sahabat namanya babas, aldi, kiki, dan ojan. Dia satu universitas sama aku tapi dia masuk jurusan teknik.

Ini cerita pertama aku jadi enjoy ya guys, maaf kalo typo.

ILY BAAL🍭Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang