ketemu kamu sebentar

652 41 0

"bidi kamu kan udah gede, udah dong jangan jailin adik kamu terus, makan cepet nanti kamu telat, adik juga" tutur bunda rika yang hari ini sedang menyantap makanan bersama keluarganya

" habisnya bun (nk) gemesin sihi" jawab bidi

"aku tau aku gemesin, tapi jan sering sering lo bilang sama kak cassie tau rasa lo" ucap (nk)

" udah udah, makan skrng, kamu juga hari ini kan ada kuliah pagi nanti telat lo" ucap bunda lagi sambil menatap (nk)

" iya bunda sayang, nanti (nk) dianter sopir atau kak bidi yang jelek ini?" ucap (nk) ngeledek bidi

" fik (nk) hari ini gue tinggal lo" ucap bidi sembari menghabiskan makanannya. (nk) hanya terkekeh

" kamu sama bidi dulu ya, sopir mau bunda ajak belanja nanti" ucap bunda
" yaudah kalo gitu bun, aku mau pergi skrng aku juga udah slesai makn, kak bidi buruan nanti aku telat" ucap (nk)

" males gue ngajak lu diejek mulu gue perasaan" ucap bidi manyun

" kak bidi kan ganteng, ya kan bun ? Wkw" ucap (nk) sembari meledek bidi

" yaudah sana kalian jalan"

" yaudah bun, bidi sama (nk) jalan, assalamualikum"ucap bidi mencium tangan bunda rika

" (nk) juga ya bun " sambil mencium tangan bunda juga

" iya sayang, hati hati ya kalian"

🍒🍒🍒

"kak bidi nanti jemput aku siangnya yah 😁" ucap (nk) yang tengah berada di dalam mobil menuju ke kampus

"yoi, eh btw lu nanti malem ada acara gak? Ke pim kuy " ucap bidi yang masih asik menyetir

" gak sih, wah serius? Kuy lah kalo di traktir wkwk" ucap (nk) seneng

" yaudah lu turun, udah sampek" ucap bidi

"ya slowh ae mas bro" ucap nk kemudian turun

🍒🍒🍒

Kampus pun masih sepi, salsha, steffi bella? Entahlah. (nk) pun menuju taman sembari menunggu jam pelajarannya, dan juga menunggu sahabatnya. Dia pun menuju salah satu bangku. Namun semua bangku ditaman berisi penuh, kemudian hanya satu yang bangku yang hanya diduduki satu pria, (nk) berniat duduk disana

" permisi, boleh aku ikut duduk? " tanya (nk) pada pria yang tengah asik membaca buku, dia menatap (nk) kemudian mengambil tasnya dan ditaruh dibawah supaya (nk) bisa duduk disampingnya #btw ngerti kan kalian?

" aku (nk), kamu ngambil jurusan apa kalo boleh tau?" tanya (nk) sembari memecah keheningan, pria itu hanya menatap kemudian menaikkan satu alisnya. Pria itu lalu mengemas bukunya lalu mengambil tasnya kemudian berlalu meninggalkan (nk).

(nk) hanya menatap pria tersebut, dingin sekali seperti es di kutub utara 😅 ( nk) berniat memanggil pria tersebut karena penasaran kenapa pria itu tidak menjawab pertanyaannya

" weeee, aku belum tau siapa nama kamu?" ucap (nk) sembari berteriak. Pria itu tetep berjalan menghiraukan semua panggilan dari (nk)

" (nam..)" ucap gadis yang baru dateng mengagetkan nk

"( nam..) lo apa apaan sih gue cari cariin tadi kekantin gak ada ternyata disini" ucap gadis yang lagi satunya

ILY BAAL🍭Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang