taman kota

203 25 0

" oh ya sal hari ini jadi ketemu temen pacar gue, mumpung dia belum pulang" ucap bella

"maksud lo si aldi?" ucap salsha

" eh gue mau pulang duluan ya gue gaikut" ucap steffi

" loh kok gitu? " tanya salsha

" ya gue males aja, lagian gue disuruh pulang cepet sama mama gue" ucap steffi.

" yaudah pergi sono gasik banget sih lo" ucap bella seolah mengusir steffi

" tai lo, yaudah gue duluan ya byee" ucap steffi meninggalkan bella dan salsha

🍒🍒🍒🍒

" eh al tumben lo gak bareng si nk?" ucap babas

" iya gue tadi ketemu cewek dijalan mau nebeng yaudah gue ajak, tapi gue gatau siapa namanya" ucap aldi

" haii" ucap bella yang tiba tiba hadir dihadapan mereka

" loh sayang kok kesini?" tanya babas sok perhatian pada bella

" ya kan mau kenalan" ucap sinis bella
"loh elo" ucap aldi sambil menunjuk salsha

" iya, aku yang tadi, kenalin salsha" ucap salsha tersenyum sambil mengulurkan tangannya

" aldi" membalas uluran tangan salsha, " oh iya bel, nk mana ?" ucap aldi lagi kepada bella

" gamasuk dia hari ini" jawab bella

" oh iya sal, kenalin, dan kaliam kenalin ini temen gue salsha"

"iqbaal"

" salsha"

"ojan"

"salsha"

"kiki"

"salsha"

" lo udah tau kan nama gue" ucap babas

" kok kalian belum pada pulang?" ucap salsha

" kalo bukan karna si babas gue udah tidur nyenyak dirumah" ucap ojan

" lah kok gue" tanya babas

" yaudah kita pulang aja yuk?"

" gue cabut duluan ya" ucap iqbaal yang sedari tadi diam dan mengucapkan satu kalimat kemudian pergi meninggalkan sahabatnya

"gue juga sama bella balik ya?" ucap babas . " yaudah bel yuk" ajak babas

" bel lo gak kasian sama gue gitu?" ucap salsha

" eh lupa gue" ucap bella cengengesan

" sama gue aja sal" ucap ojan

" terus gue mau lo kemanain?" ucap kiki protes

" yaudah lo sama aldi aja noh sialdi sendirian" ucap babas

" tapi gue mau kerumah nk bentar sal" ucap aldi

" gapapa al lagian gue bisa pesen gojek entar hehe, yaudah kalian pulang aja " ucap salsha tersenyum

ILY BAAL🍭Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang