dibonceng iqbaal

262 29 0

Keesokan hari di parkiran kampus

" aldi kamu ada buat tugas kan hari ini, aku mau ikut gapapa?" tanya nk

" tugas apa ya?" ucap aldi balik nanya

" tugas kamu sama temen temen, tugas kampus al" ucap nk

" gue gak ada tugas ya -_-" ucap aldi mengacak rambut nk

" nanti gue mau pulang duluan, nanti lo pulangnya gue suruh temen gue yang nganter ya" ucap aldi

" mau kemana al?" tanya nk

"gue ada urusan keluarga" ucap aldi

" aku nanti suruh kak bidi jemput aja al"jawab nk

" yaudah deh, yuk " ajak aldi

🍒🍒🍒🍒

"nk yaampun lu lama datengnya" ucap salsha heboh

" lay lo" ucap nk enteng

" lo dianter aldi ya ?" ucap bella

" iyaa" ucap nk

" awas lo nam.. Ada yang cemburu" ucap bella

" siapa bel?" tanya nk penasaran

" salsha" ucap steffi sama bella barengan

" bener sal" tanya nk pada salsha

" apaan sih kalian nih" ucap salsha pipinya merah

' yaampun sal mulai besok gue gamau deh di jemput sama aldi😝" ucap nk

" aldinya buat elu dah sal" ledek nk

" nam.. Lu apaan sih" ucap salsha malu malu

" gue kenal aja enggak sama dia nam.." ucap salsha

" entar suruh bella ngenalin sal" ledek nk

" mauu dong bel" ucap salsha pada bella
" gampangg" ucap bella

🍒🍒🍒🍒

" eh entar ke pim kuy" ajak iqbaal

" tumben lo, mau nraktir ya?" kata babas

"kalo di traktir kuy lah" ucap ojan semangat

" makan juga ya baal" ucap bang kiki

" gak mood gue jadinya kalo gini" ucap iqbaal

" aldi mana ya" tanya ojan

" nganter bidadarinya kali wkwk" kata babas

" lo tau gak cewek yang sering diajak aldi, yang kemarin di bonceng aldi itu lo" tanya iqbaal

" kenapa baal" tanya ojan

" males gue sama dia, ngeselin, ganggu gue teros, bunda nyuruh ngajak dia pulang kerumah ya gue males gue bohong bilang gue mau bikin tugas" tutur iqbaal

" bohong sama bunda dosa lo baal" ucap kiki

" tapi gue males banget sama dia" jelas iqbaal

ILY BAAL🍭Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang