setengah hari jalan sama aldi

286 30 0

Paginya di kediaman (nk) ...

"dik" ucap pria yang tak lain adalah ayah nk

" iya yah" saut nk yang tadinya menyantap roti sekarang menatap ayahnya

"kamu udah punya pacar?" tanya ayah sambil meledek nk

" ayah kirain apaa, ya..." saut nk terpotong

" yah mana mungkin ada yang mau sama dia, jelek" ucap bidi memotong pembicaraan nk

" ih apa sih ka bidi, aku cantik tau ya kan bunda" ucap nk sembari bertanya pada bunda

" iya anak bunda cantik selalu, bidi udah ah" ucap bunda

" ini juga ayah ngapain nanya gitu" sambung bunda nk

" enggak, ayah cuman nanya aja bunda" ucap ayah nk

" nk kesel ya yah, mau minta uang jajan lebih pokoknya" ucap nk ngambek

" tai lo nk" ucap bidi

" bidi, kamu ngomong apa barusan" tanya bunda nk

" enggak bund"

" iya buat anak ayah apa sih yang enggak, ya gak bun" ucap ayah nk terkekeh

" terus bidi" ucap bidi tak mau kalah

" wlek bodo" ledek nk

" yaudah sekarang ayah bidi sama nk jalan gih entar keburu siang" suruh bunda nk

" bunda hari ini aku di cari sama temennya kak bidi, gapapa sama dia bunda?" tanya nk

" aldi?" tanya bidi

" iya kak, boleh kan yah, bun?" tanya nk

" boleh nk, tapi hati hati ya"

" assalamualaikum, berangkat yah kita"

🍒🍒🍒

" sorry ya nam.. Lama, gue kesiangan sumpah" ucap aldi yang saja datang di depan rumah nk

" kan aku udah suruh gausah jemput" ucap nk

" gpp, tapi belum telat kan?" tanya aldi

"belum, emang kanu gak masuk hari ini?" tanya nk

" siang gue, yaudah yuk entar keburu telat"

🍒🍒🍒

"makasi ya al" ucap nk

" besok besok kalo masih ngantuk gausah di paksain lah al" sambung nk lagi

" slow ah gue gapapa kok, yaudah gue balik dulu" ucap aldi

" nam.." ucap cewek yang udah ada di sampingnya siapa lagi kalo bukan sahabatnya

" dianter aldi nih ye" ledek bella

" paan sih, kekelas yuk" ajak nk

🍒🍒🍒

" baal bengong aja lo" ucap pria kribo yang tak lain adalah babas

Hari ini memang udah siang dan iqbal beserta anak jurusan teknik lainnya emang mendapat kelas siang, iqbaal yang sedari tadi di taman dan di kagetkan oleh kehadiran babas

" paan sih lo bas tai" ucap iqbaal

" lu ngapain jam segini udah di kampus?" tanya babas

ILY BAAL🍭Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang