Perkenalan

24 1 0
                                    

sekumpulan anak yang bersekolah di internasional junior high school. mereka masih berusia 13 tahun. menduduki bangku kls 1 smp.

pertama adalah miro. anak yang paling pendek, berambut putih dengan mata bewarna orange indah, mm.. dia punya tanduk/?, sikapnya seperti anak kecil, tetapi akal dan pikirannya sangatlah cerdik, terkadang dia dewasa jika sedang serius.

kedua adalah Dropi. dia pendek hanya saja lebih tinggi sedikit dari miro, berambut panjang hitam pekat dengan mata coklat gelap, tubuhnya gemuk, kalo kemana-mana dia tidak pernah tersenyum, akal dan pikirannya pun juga cerdik, dia anak yang serius.

ketiga adalah Raka. tingginya standar dengan anak smp yang cowo, dia juga tidak ramah tersenyum, anaknya jutek dan selalu serius, berambut putih dengan mata merah terang yang membuatnya terlihat semakin jutek, dan dia mengenakan kacamata, dia juga adalah anak yang cerdik.

Keempat adalah Clementine. tingginya standar, berambut pirang terang dengan mata bewarna coklat terang yang indah dan mengenakan kacamata, dia juga anak yang cerdik, anaknya jutek tapi masih bisa tersenyum kalau miro memeluknya dengan tingkahnya yg seperti anak kecil.

kelima adalah Juansyah atau mungkin Juan. tubuhnya tinggi, berambutnya keriting/?berwarna pirang dengan mata biru laut indah mengenakan kacamata, anak yang ceria sekaligus jahil, dan banyak omong.

keenam adalah Yuki. bertubuh tinggi, berambut panjang berwarna hitam pekat dengan mata berwarna ungu terang yang indah, anak yang ceria dan juga cantik.

ketujuh adalah Kousei. anak yang pendiam, hampir setiap hari kerjaannya hanyalah menggambar, dia anak yang serius dan juga jutek, anak yang ambisius dalam mengejar cita-cita nya, dia berambut ungu tua dengan mata biru laut yang indah, sebetulnya dia mengenakan kacamata hanya saja dia malu jadinya dia menggunakannya pada saat membaca atau menggambar saja.

kedelapan adalah Ying. anak keturunan tionghoa, berambut cokelat tua dengan mata sipit yang bewarna pink terang yang indah dengan mengenakan kacamata, dia anak yang jutek, hampir setiap hari dia membawa buku kesayangannya hanya untuk membuat puisi atau pun cerpen.

kesembilan adalah Alexa dan Axel. kenapa di gabung?karena mereka kembar, mereka kembar cewe cowo, mereka memiliki rambut yang sangatlah berantakan dengan warna rambut coklat muda terang dengan mata biru terang yang indah, mereka ramah tersenyum, mereka juga anak yang ceria sekaligus jahil.

 kenapa di gabung?karena mereka kembar, mereka kembar cewe cowo, mereka memiliki rambut yang sangatlah berantakan dengan warna rambut coklat muda terang dengan mata biru terang yang indah, mereka ramah tersenyum, mereka juga anak yang ceria sekali...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Di Balik Perbatasan (Beyond The Border) Where stories live. Discover now