MLR 26 | To Be My Fiance

4.3K 272 27
                                    

In mulmed 'Let Me - Zayn Malik'
.
.
.
Jangan lupa vote sebelum baca, terima kasih🙏

_________

Roseline memandangi Zach yang sedang sibuk dengan laptopnya, ia memang sangat mengagumi Zach dari sejak pertama kali bertemu ketika dulu

Ops! Esta imagem não segue as nossas directrizes de conteúdo. Para continuares a publicar, por favor, remova-a ou carrega uma imagem diferente.

Roseline memandangi Zach yang sedang sibuk dengan laptopnya, ia memang sangat mengagumi Zach dari sejak pertama kali bertemu ketika dulu. Dan saat ini gadis itu sedang duduk di sofa sambil memainkan ponselnya sesekali, karena memang tidak ada hal lain yang harus ia lakukan jika bukan hanya memandangi Zach lalu mem-foto pria itu secara diam-diam.

Tidak lama kemudian Zach menatap ke arahnya dan tersenyum. Pria itu berdiri dan melangkahkan kakinya menuju ke sofa untuk duduk bersama dengan Roseline.

"Maaf aku mengacuhkanmu."ucap Zach saat sudah duduk di sebelah Roseline."ucap Zach

Roseline menggeleng "Tidak Zach, aku tahu kau pria yang sibuk dan aku mengerti itu."jawab Roseline

Zach membelai lembut pipi Roseline, senyuman tercipta diwajahnya. Tatapan pria itu hanya berfokus kepada bibir mungil milik Roseline, membuat gadis itu merasa gugup. Atmosfernya berubah menjadi begitu panas sekarang, apalagi dengan seiring tatapan Zach yang berubah menjadi berkabut akan gairah.

Roseline berdehem seiring dengan wajah Zach yang semakin mendekati wajahnya. Gadis itu menutup kedua matanya dengan menahan hembusan nafasnya. Sementara Zach, pria itu seolah sudah kehilangan kendali tatapan matanya selalu tertuju kepada bibir mungil milik Roseline. Dan tanpa menunggu lama lagi Zach sudah mencium bibir mungil Roseline dengan lembut dan perlahan.

Roseline yang merasakan ciuman itu sangat tegang sekali, mukanya memerah. Ini adalah ciuman pertama untuknya dan ia senang pria yang ia cintailah yang merebut ciuman pertamanya.

Astaga. Batin Roseline

Zach mulai melumat bibir itu secara perlahan dan lembut. Membuat Roseline yang baru pertama merasakan ciuman menjadi terbuai, ciuman Zach membuatnya seperti orang yang mabuk. Merasa jika Roseline tidak membalas ciumannya, membuat Zach tersenyum dan semakin melumat lembut bibir itu. Roseline yang merasa harus membalas ciuman itu pun sedikit belajar untuk melumat bibir milik Zach. Ciuman gadis itu tidak seahli ciuman dirinya, tetapi itu sudah cukup membuatnya senang dengan Roseline yang mau membalas ciumannya.

Semakin lama ciuman itu semakin dalam. Lengan Zach terus membelai lembut pipi Roseline selama ciuman itu berlangsung. Karena merasa jika gadis yang berada dihadapannya ini membutuhkan oksigen, akhirnya Zach melepaskan ciuman itu.

Wajah Roseline memerah akibat merasa malu. Ia menunduk dengan memainkan jemarinya, tetapi Zach mengangkat wajah itu lalu mencium kening Roseline dengan lembut.

My Lovely Rose [REPUBLISH]Onde as histórias ganham vida. Descobre agora