Part 8

25.4K 3.2K 862
                                    


Taeyong tersenyum tidak jelas dengan ponsel di tangannya, bersandar pada kepala ranjang tangannya sibuk memainkan ponsel Jaehyun. Tidak peduli kemana pemiliknya, Taeyong hanya ingin bersenang-senang setelah dia mengupload sebuah foto di akun intsgram Jaehyun.

Bibirnya melengkung keatas saat membaca beberapa komentar pada postingan itu. Rasa puas Taeyong rasakan saat melihat beberapa orang secara tidak langsung mengatakan bahwa dia patah hati dengan sebuah foto, dimana Jaehyun sedang menggenggam tangan seseorang di mobilnya.

Mata Taeyong teralihkan saat pintu kamar itu terbuka, bibirnya masih melengkung ke atas saat pemilik ponsel itu mendekatinya. Ikut bersandar disampingnya, mata Jaehyun melirik apa yang Taeyong lakukan.

"Sudah puas bermainnya?" tanya Jaehyun

"Siapa yang bermain, aku hanya menunjukkan pada semua orang jika kamu tidak sendiri"

"Iya, aku memang tidak sendiri. Nyatanya kamu ada di sampingku. Kalau kamu pulang aku juga sendiri"

"Aistt, bukan itu maksudku"

Taeyong mencibirkan bibirnya. Sungguh, dimana kepekaan Jaehyun saat ini. Apa dia harus mengatakan jika Jaehyun itu miliknya. Oh sungguh tidak lucu bukan.

Taeyong menggembalikan ponsel Jaehyun, dia bergeser dan berbalik. Memunggungi Jaehyun yang masih menahan tawa karena tingkah Taeyong.

Jaehyun yang tau jika Taeyong sedang kesal, mendekatkan dirinya pada Taeyong. Memeluk Taeyong dari belakang dan menempelkan kepalanya pada kepala Taeyong.

"Jaehyun berat, awas"

"Cie, Ngambek"

"Tidak"

Jaehyun mengecupi sisi leher Taeyong, dan itu membuat Taeyong benar-benar kegelian. Rasa tidak nyaman Taeyong rasakan saat tangan Jaehyun mulai masuk kedalam bajunya. Tangan besarnya membelai dada serta perut Taeyong.

"Jaehyun, jangan"

"Kenapa?"

"Jangan sekarang, Ahh"

Kini Jaehyun sudah berada di atas Taeyong, tangannya mengunci pergerakan Taeyong. Bibirnya mengecupi setiap sisi wajah Taeyong, hingga dia memulai melumat dan menghisap bibir Taeyong.

Awalnya Taeyong menolak, tapi ciuman Jaehyun benar-benar tidak bisa dia tolak. Kini dia mulai membalas apa yang di lakukan Jaehyun padanya. bahkan dia mulai bergerak gelisah di bawah Jaehyun.

"Jaehyun,, nanti dulu"

Menulikan pendengarannya, Jaehyun menarik tubuh Taeyong. mendudukkan dirinya di pangkuannya. Tangannya mulai melepas apa yang menempel di tubuh Taeyong tanpa memutus ciuman mereka.

 Tangannya mulai melepas apa yang menempel di tubuh Taeyong tanpa memutus ciuman mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaehyun sudah sangat keras saat ini, dan Taeyong bisa merasakan itu semua. Milik Jaehyun yang bergesekan dengan paha dalamnya sangat membuat dia tidak nyaman.

New Father (End) {Book 1}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang