lima

3.3K 341 12
                                    

hyojung baru saja tiba di sekolah barunya dan ia langsung jadi pusat perhatian.hampir semua mata penghuni sekolah mandangnya dengan tatapan mengagumi.hyojung merasa tak nyaman dengan tatapan mereka tapi ia juga tak tahu dimana letak ruang guru atau kelas barunya.

'apa dia murid baru'

'dia tampan sekali.'

'dia keren sekali.'

'bukankah murid baru kita perempuan.apa dia murid baru lainnya.'

jengah karena hyojung terus jadi pusat perhatian akhirnya dia dengan seenaknya menarik salah satu siswi yang tengah lewat didepannya hingga membuat siswi itu menjerit karena terkejut.

"k-i-m hae..ri,apa kau tahu ruang kepala sekolah." hyojung membaca name tag di jas pelajar siswi bernama haeri yang di jawab anggukan kaku.

"bisa kau mengantarku ke sana." haeri mengangguk.ia merasa ketakutan karena tatapan hyojung terlihat menakutkan.tanpa menunggu lagi hyojung menarik haeri menuju ruang kepala sekolah,dengan haeri yang memberitahukan jalannya tentunya.

"ini ruangannya,b-bisakah k-kau melepaskan ta-tanganku." haeri tergagap.hyojung baru tetsadar jika tangannya masih menggenggam tangan haeri.

"oh maaf.terima kasih." haeri mengangguk kaku dan pergi.
hyojung mengetuk pintu dan saat sebuah suara menyuruhnya masuk ia membuka pintu ruang kepala sekolah tersebut.
orang yang berada di dalam ruangan sedikit terkejut.melihat reaksi orang itu hyojung langsung membungkukkan badannya.

"anyeonghaseyo min hyojung imnida." orang itu mempersilahkan hyojung untuk duduk.

"saya kang joshuk kepala sekolah di bangshik high school.jadi kau yang bernama hyojung." hyojung mengangguk.

"hyojung-ssi kau akan berada di kelas 11-2,mari saya antar keruang guru untuk menemui wali kelasmu " hyojung mengikuti kepala sekolah menuju ruang guru.

kelas pertama di mulai,suasana ricuh terdengar di kelas 11-2 alasannya,mereka membicarakan murid baru tadi pagi yang ternyata akan satu kelas dengan mereka.bahkan para yeoja mulai memoles wajah mereka sebelum jeon hyemi sang wali kelas masuk.

"selamat pagi anak-anak hari ini kita kedatangan murid baru,hyojung-ssi perkenalkan dirimu."

"halo aku min hyojung senang mengenal kalian." hyojung tersenyum manis diakhir kalimatnya membuatnya terlihat semakin menewan,oh jangan lupakan hyojung juga telah membuka topinya, rambut mulletnya membuat seisi kelas mulai tak terkendali.penampilan hyojung yang sederhana membuat para siswa yeoja histeris.bagaimana jika mereka tahu bahwa hyojung adalah perempuan.apa teriakan mereka akan hilang.

"hyojung-ssi apa kau punya pacar." tiba-tiba seorang siswi bertanya pertanyaan itu membuat yang lain mengangguk mengiyakan.

"semua tenang,hyojung kau bisa duduk di bangku mu ." hyemi ssaem menunjuk bangku kosong di baris ketiga.

...


bel istirahat berbunyi,semua siswa mulai membubarkan diri menuju kantin.tapi tidak dengan para siswa perempuan di kelas 11-2,mereka lebih memiilih mengerumuni hyojung daripada pergi ke kantin.

"hyojung-ah kau belum menjawab pertanyaan kami tadi.apa kau punya pacar." seorang siswi bernama song ji ah kembali bertanya.

hyojung berdiri membuat ia terlihat sangat tinggi dibanding siawa perempuan yang mengerubunginya.

"pertama aku akan memperkenalkan diriku lagi.aku min hyojung dan aku perempuan jika sedari tadi kalian menganggapku laki-laki karena penampilanku maka kalian salah.aku perempuan,sama seperti kalian.jadi kuharap menjauh dariku." hyojung memutuskan keluar kelas mencari dimana letak kantin sekolah ini.

MAMAWhere stories live. Discover now