duapuluh delapan

2.3K 216 0
                                    

yoongi terbangun dari tidurnya,ia mulai merasakan sakit pada bagian bawahnya.walaupun itu bukan pertama kalinya tapi tetap saja sakit.

yoongi tak menemukan jimin disampingnya.seingatnya jimin juga ikut terlelap setelah kegiatan panas mereka.

blush...

siall..membayangkannya saja membuat pipi yoongi bersemu.ia bahkan tak sadar menyebut nama jimin pada puncaknya.

yoongi rasa otaknya perlu direfresh,yoongi berusaha bangkit tapi bagian bawahnya benar-benar sakit.jimin terlalu kasar melakukannya tapi yoongi suka...eh..

prang...

gelas di meja nakas yoongi jatuh karena yoongi tak sengaja menyenggolnya.tak lama hyojung datang menghampiri yoongi yang masih bertelanjang dan hanya tertutup selimut.

"h-hyojung...ehm..itu...ini tak seperti yang k-kau lihat..sungguh ini..aku--" yoongi gelagapan,bingung harus menjelaskan apa pada hyojung.walaupun jimin tak ada disampingnya tapi hyojung sudah lihat jimin tadi kan.

mengabaikan penjelasan yoongi yang tak jelas,hyojung menuju kamar mandi yoongi.

"eh..dia hanya menumpang mandi kukira.." yoongi langsung diam saat hyojung kembali ke kamar yoongi dan mendekat kearah yoongi.bisa hyojung lihat puluhan kiss mark di leher dan dada yoongi.hyojung juga bisa memastikan jika masih ada lagi kiss mark yang lebih banyak dibawah sana.

"ey..ey..apa yang kau lakukan." yoongi protes saat yoongi mengira hyojung akan menarik selimutnya.tentu saja yoongi takut  dan malu jika hyojung melihat semuanya.tapi yang hyojung lakukan justru sebaliknya.ia melingkarkan selimut ke tubuh yoongi dan menggendongya bridal ke kamar mandi.

hyojung menaruh yoongi di bath up yang sudah berisi air hangat.

"jika kau sudah selesai,panggil aku." hyojung pergi meninggalkan yoongi melongo.

"eh..anak itu tak marah,bukankah biasanya ia...ah sudahlah..ahh enak sekali ternyata berendam air hangat." yoongi mencoba mengabaikan sikap hyojung dan mulai berendam dengan nyaman hingga ia hampir ketiduran.

yoongi membuka pintu kamarnya setelah berganti pakaian,niatnya ingin mengambil air didapur.yoongi terkejut saat melihat hyojung menjulang didepannya dengan tangan bersidekap.

"bukankah sudah kubilang kau bisa memanggilku,kenapa kau keras kepala sekali." yoongi hanya tersrnyum canggung.

"aku sudah tak apa..sungguh.kau tak perlu berlebihan." hyojung tak mengatakan apapun lagi dan pergi kekamarnya.

"dia benar-benar marah.." yoongi bergumam sendiri.

"hyojung dimana somin." yoongi bertanya karena ia tak melihat somin di rumahnya,bukankah tadi pagi ia disini.

"aku mengantarnya pulang.kau kira aku tega membiarkannya mendengar suara-suara aneh dari dalam kamarmu." hyojung keluar dari kamarnya.sedang yoongi hanya menunduk malu.

"oh ya...aku pergi kau tak perlu memasak,aku akan membawakanmu makanan.sekarang istirahatlah." hyojung mengecup pipi yoongi dan pergi dengan motornya.

yoongi melihat jam dinding dan melihat jika ia tertidur hampir seharian.sekarang sudah jam setengah lima sore.

yoongi memilih berkutat dengan buku dan laptopnya.ia akan menyelesaikan lagu barunya.lagipula ia sudah terlalu lama berbaring.


.



.



.



.

"bagaimana apa kalian sudah mendapatkannya."park jungmin,ayah minjung sedang berada di ruang kerjanya.

" sudah tuan,ini adalah bukti kecurangan SJE pada perusahaan kita,mereka juga sering memanipulasi data,ini juga bukti kalau perusahaan mereka melakukan aktivitas illegal di balik perusahaan."orang kepercayaan tuan park memberikan berkas-berkas pada nya.

"bagus terima kasih.aku akan mengirim uang kerekening mu." orang itu membungkuk dan pergi.

"bagaimana denganmu." kini giliran orang yang disewa tuan park untuk menyelidiki tentang kasus yoongi.

"saya tak bisa menemukan banyak bukti karena sebagian bukti sudah dihilangkan.tapi saya menemukan sesuatu yang anda butuhkan.ini adalah video yang di ambil di bar saat sojun melakukan kejahatannya.aku juga telah menemukan saksi mata yang melihat kejadiannya dan dia ada dipihak kita,dan satu lagi aku yakin jika yang menyebarkan video itu adalah sojun sendiri.ini foto dan rekaman video aslinya."tuan park tersenyum puas,semua bukti yang ia dapatkan sudah bisa membuat sojun mendekam di penjara.

"kau boleh pergi." orang itu membungkuk dan pergi.












hari ini jimin berangkat kesekolahnya lagi setelah hampir dua minggu tak pernah masuk.masalah ia terlibat kasus pun sudah di bereskan ayahnya.kini jimin bisa lagi bertemu dengan sahabat baiknya taehyung dan jungkook.

"woah..akhirnya kau berangkat lagi jimin hyung..ku kira kau pindah.aku akan sedih jika tak ada kau..tak ada lagi yang bisa ku katai pendek selain dirimu." biasanya jimin akan marah jika jungkook sudah mengatainya,tapi hari ini tidak.jimin lebih pendiam ia tak banyak bicara.
"kau tak apa-apa..biasanya kau akan berteriak keras saat jungkook mengganggumu." jimin hanya menghiraukan pertanyaaan taehyung dan berlalu menuju kelasnya.








'kenapa anda membuat konferensi pers,apa ini ada kaitannya dengan anak anda park jimin.'seorang wartawan bertanya pada tuan park  kenapa tiba-tiba mengadakan kenferensi pers.

'saya hanya akan mengatakan beberapa hal untuk klarifikasi tentang skandal yang menimpa anak saya park jimin.saya tegaskan jika park jimin adalah normal dan dia tak ada hubungannya dengan masalah min yoongi ataupun MJP.jimin kau ingin mengatakan sesuatu.'

'saya park jimin tak pernah ada hubungan apapun dengan seorang bernama min yoongi,saya bahkan tak mengenalnya.untuk foto yang beredar itu hanya sebuah editan dari orang yang tak bertanggung jawab.saat ini saya tengah menjalin asmara dengan seorang wanita.jadi saya mohon untuk awak media sekalian untuk tak menyebarkan gosip murahan ini.terima kasih'

'baik konferensi pers hari ini selesai.'





yoongi hanya menatap nanar televisi yang sedang di lihatnya.hatinya terasa begitu sakit saat jimin dengan senyuman diwajahnya mengatakan jika tak ada hubungan dengannya.yoongi terlalu bodoh hingga ia tak menyadari jika jimin hanya mempermainkannya.

yoongi menepuk dadanya keras berharap rasa sakit dihatinya hilang.airmata yang sudah membanjiri pipinya tak ia perdulikan.yoongi menyesali dirinya yang begitu mudahnya terbuai kata-kata manis jimin.

"kenapa jim...kenapa..hiks..aku membencimu jimin..sangat." yoongi tak kuat lagi menahan tangisannya.ia bahkan mulai berteriak dan melempar barang disekitarnya..










nextorstop💜💙💚💛






















MAMAWhere stories live. Discover now