Satu

481 36 0
                                    

"Kamu mau Bunda jodohin sama anak temen Ayah," Ujar Bunda to the point.

"Kok gitu sih bun?"

Melanie kaget mendengar ucapan Bundanya. Dia baru pulang kerja dan sedang lelah-lelahnya. Bukannya ditanya gimana kerjanya atau dibuatin minum, lha ini buka pintu langsung diberitahu hal yang seperti ini. Terbesit sedikit rasa menyesal dia pulang ke rumah, seharusnya dia mengiyakan ajakan Reni yang mengajaknya menginap di apartementnya.

"Gak ada bantahan! Bunda ngelakuin ini karena kelakuan kamu dan demi kebaikan kamu ke depannya," Ucap Bunda sebelum Melanie mengelak lagi.

"Kelakuan apa sih bun? Melan kan anak baik dan selalu nurut apa kata bunda," Bela Melanie untuk menghindari perjodohan ini.

Dia kan masih sayang Oppa nya, ini kok Bundanya main jodoh-jodohin aja. Lagian dia juga bisa cari calon sendiri tidak usah dicarikan seperti ini. Ya walau pun ketemunya entah kapan karena Melanie mempunyai tipe ideal yang terlalu tinggi.

"Kelakuan kamu yang muji cowok-cowok cantik itu sambil teriak-teriak gak jelas. Terus suka beli barang-barang gak guna yang harganya mahal itu," Cerca Bundanya.

"Bunda Oppa tuh ganteng bukan cantik! Lagian barang-barangnya juga ada gunanya kok, jadi pajangan di kamar,"

"Apa pun alasan kamu, bunda bakal tetep jodohin kamu sama dia. Biar kamu tobat dari hal-hal seperti itu," Ucap Bundanya final, kemudian berjalan ke kamarnya.

Melanie menghembuskan nafas kesal. "Bun, kalo gak gara-gara suka KPOP aku gak akan kerja dengan gaji besar kayak sekarang!" Teriaknya.

Blam

Bundanya menutup pintu kamar dengan keras hingga menimbulkan bunyi yang membuat Melanie terlonjak kaget. Oke, itu artinya Bundanya benar-benar tak bisa dibantah dan itu adalah keputusan yang tak bisa diganggu gugat. Habislah nasib Melanie setelah ini. Padahal dia sudah mengumpulkan uang untuk menonton konser EXO di Malaysia 2 bulan lagi. Dan tabungannya lebih dari cukup untuk menyewa hotel plus jalan-jalan disana.

"Kudu bikin rekening baru nih,"

Entah ide dari mana itu tapi pastinya Melanie akan melakukannya apa pun yang terjadi. Demi bertemu Baekhyun dia akan melakukan apa pun.

Melanie masuk ke dalan kamarnya, dia segera membersihkan tubuhnya. Gadis itu tak berhenti berpikir bagaimana caranya membatalkan acara perjodohan ini. Ada beberapa ide yang terlintas di otaknya, yaitu :
Kabur dari rumah
Melakukan pemberontakan
Memusuhi kedua orang tuanya
Membunuh laki-laki yang dijodohkan dengannya
Bunuh diri

Oke abaikan ide terbawah, itu terlalu menyeramkan. Tapi boleh juga opsi yang kedua dari bawah, membunuh laki-laki yang dijodohkan dengannya. Sepertinya itu bisa di lakukan.

Btw, apa ini terlihat seperti psikopat? Oh, tentu saja tidak. Melanie tak segila itu untuk dipanggil psikopat, karena apa? Tentu saja karena dia belum melakukan hal itu, pembunuhan itu kan baru rencana di otaknya.

"Ohoho itu akan bagus sekali,"

❤🇰🇷❤

Masih awal, jadi gaje gitu 😓😂

Next??? Kalo pingin next silahkan komentar 😆

Married with FangirlDove le storie prendono vita. Scoprilo ora