4. kantin

1.3K 55 2
                                    


Bel pulang sudah berbunyi 15 menit lalu

"Lo semua jadi kan anterin gue ke IPA-1?" Tanya Sagita kepada sahabat sahabatnya. "Iya jadi kok ta, tapi ganti baju dulu ya" ajak Vivi. Mereka bereempat memang sudah punya rencana hari ini sepulang sekolah ingin pergi ke mall dekat sekolah.

"Tas nya tinggal sini aja kali ya? Biar ga berat" Usul monica "Emang mau toilet yang mana?" Tanya Sagita. Toilet sekolah mereka memang ada 2, yang dekat kelas 11 ke arah kantin ada 1 dan di ujung dekat kelas 10-5 ada 1.

"Yang di 10-5 aja deh biar lebih cepet" ajak Vivi, "yaudah ayo" mereka berjalan ke toilet untuk mengganti baju meninggalkan tas nya tanpa penjagaan. Kelas kosong sudah tak ada lagi orang disana.

Setelah ganti baju, keempat cewek cantik ini melewati koridor kelas 11 yang sudah lenggang, kosong tidak ada orang. Tapi untunglah di IPA-1 masih ada Kiki.

"Hai ka Kiki" sapa Sagita duluan "Oh hai" sapanya kembali. "Ini aku balikin kembalian yang tadi, makasih ya ka" Sagita melempar senyumnya. "Iya di senyumin aja udah kebayar" Jawab kiki gombal.

"Ka Ariel mana ka?" Tanya Sagita lagi, "Dia udah pulang, mau kasih buku nya ya?" tebak Kiki "Iya ka" jawab Sagita sedikit kecewa karena Ariel tidak ada padahal dia ingin Ariel melihatnya dengan baju bebas yang menambah penampilannya menjadi cantik berkali lipat. "Yaudah sama gue aja nanti gue sampein" tawar Kiki "Iya ta, sama dia aja biar ga usah ketemu langsung! Ngapain sih ta nemuin orang kayak gitu? Ya ga?" Ujar Siska yang diangguki oleh Vivi dan Monica

"Gausah ka besok aku sampein secara langsung aja" jawab Sagita "Kalo gitu aku duluan ya ka , salam ke ka Daniel sama Ka Farhan, bilang jangan lupa follow instagram aku" kata Sagita tertawa

"Oke" Kiki melambaikan tangan, yang dibalas 'kiss bye' oleh Sagita. Membuat Kiki meleleh.

Setelah Selesai nonton bioskop mereka makan di restoran yang ada di Mall tersebut.

"Udah jam 5 sore, lo semua udah izin ke orang tua kan?" Tanya Gita kepada sahabat sahabatnya "Udah ta" mereka bertiga menjawab kompak

"Terus lo semua..." belum selesai Sagita berbicara di lanjutkan oleh ketiga sahabatnya "Pake uang sendiri kaan?? Iya taaaa" dengan gaya bicara seperti Sagita. Kemudian mereka bereempat tertawa.

"Eh Ta, lo kenapa sih ga nitipin buku si Ariel ke Kiki aja? Jangan jangan lo suka ya?" tuduh Monica "Gapapa Cuma mau makasih aja langsung ke dia nya" jawab Sagita

"Tadi Dimas ngajakin gue balikan" ujar Gita "Serius ta? Tadi juga si Ivan ngajakin gua balikan hahaha!" tawa Siska

"Yaelah gue juga kali tuh si Sammy, nembak gua, tapi gua maunya sama Kevin" Balas Monica ga mau kalah "Gue juga lagi bingung nih! Gue suka sama Sam, tapi gua lagi PDKT sama Noval" terang Vivi

"Lah Vi? Bukannya lo lagi pacaran sama Nino?" Tanya Gita heran "Iya emang Nino masih sama gue" jelas Vivi polos.

Tawa pecah diantara mereka bereempat. "Hahahhaaha! Lo gimana sih Vi? Pacar siapa, PDKT ama siapa, Suka sama siapa! Hahahaha! Playgirl sejati!" tawa Monica geli.

Cewek cewek most wanted girl ini memang semua nya sudah jadi playgirl akut. Tapi skor tertinggi masih berada di tangan Gita,

Dengan skor 2 bulan = 8 mantan , di peringkat kedua ada Vivi dengan skor 2 bulan = 6 mantan, peringkat ketiga ada Siska dengan 2 bulan = 5 mantan , dan terakhir Monica 2 bulan = 4 mantan.

Setelah puas hang out mereka pulang ke rumah masing masing.

"Hai bunda" Sapa Gita kepada bunda nya "Hai sayang" Jawab bunda nya hangat. "Ayah mana bun?" Tanya Gita yang tidak melihat kehadiran sang ayah dirumah. Sagita memang anak tunggal di keluarganya.

I'm a Playgirl [Complited]Where stories live. Discover now