Part 12

1.6K 218 8
                                    

Suzy menahan tawa sekaligus gugup mendengar penuturan Myungsoo. Namja di depannya terlalu frontal. Mungkin Suzy tidak akan segugup ini jika Myungsoo langsung memeluknya. Tapi namja itu justru bertanya dan membuat Suzy sangat malu untuk menjawab.
"Jebal jangan terlalu lama diam, aku sangat gugup". Keluh Myungsoo,sejujurnya namja itu juga sangat gugup.
"Sajangnim bahkan pernah mengecupku dengan berani di hadapan umum". Myungsoo menggaruk kepala dengan kikuk.
"Geure,berarti tidak boleh?" Tanya Myungsoo sedikit kecewa.
"Apa tak jadi memelukku? Kalau begitu Aku akan kembali ke ruanganku?". Bukannya menjawab, Suzy membalasnya dengan kembali bertanya membuat Myungsoo semakin salah tingkah. Dengan sedikit keberanian,ia menarik Suzy ke dalam pelukannya.
"Aku sangat gugup". Gumam Myungsoo. Suzy terkekeh dalam dekaban Myungsoo
"Nado".
"Sejujurnya aku sedang menantang diriku berhadapan denganmu. Aku ingin terlihat biasa dan melawan rasa takut serta canggungku tapi ternyata tak mudah". Aku Myungsoo.
"Anda lucu sajangnim". Goda Suzy. Ia menutup matanya saat merasa Myungsoo semakin mengeratkan pelukannya.
"Nan chuahe". Bisik Myungsoo. Keduanya saling menikmati moment canggung namun tetap dalam posisi saling berpelukan.

*******
Sepasang anak manusia yang kini tengah ramai di beritakan tengah berada di sebuah studio untuk melakukan pemotrean. Siapa lagi kalau bukan pasangan CEO Myungsoo dan Suzy. Mereka beberapa kali membalas sapaan beberapa orang yang menyapanya.
Suzy setia berjalan di samping Myungsoo karena ia sangat gugup.

Dengan terus memamerkan senyum,keduanya terlihat sangat serasi apalagi digoda oleh sang fotografer

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dengan terus memamerkan senyum,keduanya terlihat sangat serasi apalagi digoda oleh sang fotografer. Suzy kerap kali menyembunyikan wajahnya di punggung Myungsoo. Dibalas dengan myungsoo dengan menggenggam erat tangan Suzy
"Kalian terlihat menggemaskan tuan kim". Goda Hanbin sang fotografer.
"Padahal kami sangat gugup dan canggung". Jawaban Myungsoo menimbulkan gelak tawa di Studio pemotretan. Suzy memukul pelan punggung Myungsoo dan mendumel pelan. Hal itu tak lepas dari pandangan lainnya,lagi lagi mereka terlihat semakin menggemaskan.
"Baiklah kita langsung saja. Myungsoo ssi,Suzy ssi mari". Ajak Hanbin
Pemotretan berjalan lancar walaupun sangat melelahkan karena ini untuk pertama kalinya keduanya melakukan pemotretan dengan kesan yang sangat tak biasa. Para kru dan fotografer memuji kemistri keduanya yang terlihat sangat profesional layaknya model.
Pemotretan memakan waktu kurang lebih 4 jam. Suzy dan Myungsoo melakukannya dengan baik.
"Yaa Tuhan,ini sangat memalukan". Gumam suzy dengan wajah merona melihat hasil pemotretannya yang tengah diedit tim editor
"Aku sanksi banyak majalah yang ingin memotret kalian,ini benar benar hebat seperti model model profesional"
"Kalian senang tapi jantungku sangat berdebar". Kata Myungsoo.
"Hahaha aygo tuan Kim"

"Hahaha aygo tuan Kim"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Beautifull LieWhere stories live. Discover now