{ Gaon Chart Music Awards }

860 78 3
                                    

Malam ini , GFriend kembali harus menghadiri acara yang termasuk dalam kategori awards , bersama dengan TWICE mereka berjalan masuk ke dalam gedung . Untuk saat ini EXO dan BlackPink belum menampakkan batang hidung mereka satupun . Semua anak asuh SM datang seperti Red Velvet , NCT , dll . EXO memang sudah dijadwalkan dalam kategori Bonsang dan Inkisang pada malam hari ini , tapi entahlah kalau pemilik acara ini memiliki hati mereka yakin EXO akan tetap menang walaupun absen . Member Gfriend tak mau ambil pusing , beberapa diantara mereka semua sadar saat siaran Vlive beberapa fans yang menjodohkan mereka dengan personil EXO bertanya apa pendapat mereka mengenai kabar mengerikan antara Kai dan Jennie . Mereka hanya diam dan mengalihkan pembicaraan , mereka tidak mau ikut campur terlalu dalam .

Yerin berjalan keluar dari ruangan Backstage nya dan tidak sengaja bertemu Taehyung dipersimpangan koridor . Awalnya Yerin mencoba menghindarinya dengan menoleh kebelakang , tapi terlambat Taehyung lebih dulu melihatnya dan memanggilnya .
" Ada apa ? " tanya Yerin
" apa kau baik baik saja ? aku dengar beberapa hari lalu kau sakit ? " tanya Taehyung
" Sudah baikan . Terima kasih atas perhatiannya " ujar Yerin . Baru saja selangkah dia mau berjalan , tangannya sudah lebih dulu ditarik oleh Taehyung , lelaki itu langsung memeluk Yerin . Sedangkan yang dipeluk tentu saja kaget dan memberontak berusaha melepaskan pelukan itu . Tapi Taehyung tetap mengeratkan pelukannya , sampai pandangan dari mata elangnya jatuh pada seorang lelaki berpakaian casual tengah berdiri menatap mereka berdua . Taehyung tersenyum sinis , kemudian memeluk Yerin dengan erat . Lelaki yang melihat semua itu tadi langsung berjalan meninggalkan lokasi . Hatinya hancur melihat pemandangan di depannya . Taehyung melepaskan pelukannya , kemudian tersenyum lembut pada Yerin walau dibalas dengan tatapan malas wanita itu . Jujur Yerin benar benar ingin mengakhiri hubungannya , tapi sebuah ANCAMAN membuat dia mengurungkan niatnya . Dia tidak mau orang lain terluka karna keegoisannya . Cukup hanya dia yang menderita .

Ancaman apa yang diterima Yerin ?

Sowon dan yang lainnya menyusul Yerin menuju backstage tahap pertama yang sudsh dekat dengan stage . Mereka menghampiri Yerin dan menegurnya , karna disana Yerin tampak sedang melamun dengan Taehyung yang sudah berjalan jauh ke depan sana .

" Kau kenapa Yer ? " tanya Sowon , seketika Yerin tersentak dan menoleh ke sampingnya . Semua member menatapnya heran . Yerin hanya tersenyum canggung dan bertepatan dengan itu manager langsung menyuruh mereka melakukan pre-recorder . Yerin langsung mengalihkan topik pembicaraan agar semua member tidak curiga padanya

~o0o~

Baekhyun berlari keluar dari gedung yang digunakan untuk acara Gaon Chart Music Awards . Dia menghela nafas kasar , dia melemparkan sebuket bunga yang sedari tadi dia genggam , dan menginjaknya sampai hancur sama seperti hatinya kini yang hancur . Dia tau dia bukan lagi siapa siapa untuk Yerin , untuk apa juga dia merasa sakit ? Menghela nafas sebentar kemudian masuk ke dalam mobil sportnya dan berangkat menuju bandara karna sebentar lagi mereka semua harus berangkat ke America . Sebelumnya memang dia sudah mencoba menelfon Yerin untuk berpamitan , tapi tidak diangkat makanya dia bertekad datang langsung ke gedung itu walaupun dia tau resiko yang dia terima nantinya sangatlah besar . Tapi apa yang dia dapatkan ? Pantas saja Yerin tidak mengangkat telfonnya ternyata gadis itu sedang sibuk berpelukan dengan kekasih barunya .
Dia mempercepat kecepatan mobilnya , membelah jalan Seoul yang licin karna salju 

~o0o~

Taehyung baru saja kembali ke ruangan backstage tapi dia langsung mendapatkan bogeman mentah dari Namjoon . Tentu saja dia tidak diam , dia membalas pukulan Namjoon dan terjadilah baku hantam disana . Semua member mencoba memisahkan mereka .
" Apa apaan kalian ini ! " teriak Jin berusaha menarik Namjoon yang masih memberontak
" Namjoon hyung yang apa apaan , dia yang memukulku tanpa sebab ! " bela Taehyung pada dirinya sendiri . Karna memang dia tidak tau dimana letak kesalahannya
" Sudah kubilang jauhi Yerin ! Baekhyun sunbae datang melihat semuanya bangsat ! " bentak Namjoon , tentu saja semua member langsung mundur . Kalau sudah mengenai Yerin itu artinya memang Taehyung yang bersalah . Mereka semua tak dapat membela apa apa . Namjoon menatap tajam maknae group nya itu lalu berjalan keluar ruangan dengan membanting pintu .

" Jauhi Yerin atau kami semua yang menjauhimu ! " bentak Jimin lalu berjalan menyusul Namjoon beserta member lain meninggalkan Taehyung sendirian . Bukannya menurut , Taehyung malah hanya menampilkan smirknya lalu keluar untuk perform selanjutnya .

$KIP€

Member Gfriend menggendong tas ransel masing masing dan berjalan menuju tempat parkir gedung Gaon Chart . Mereka masuk ke dalam mobil Van kemudian segera berangkat menuju ke sebuah minimarket , mereka harus menjalani sebuah showtime disana beserta beberapa anak remaja yang merupakan penggemar mereka .

Yerin duduk di bagian kedua bersama Sowon dan Eunha . Dia membuka ponselnya dan kaget melihat tiga pesan dari Baekhyun dan lima belas panggilan tak terjawab . Dia lantas langsung menghubungi balik lelaki itu tapi tidak ponsel lelaki itu tidak aktif . Dia membuka pesan pertama yang Baekhyun kirimkan

Pesan pertama , jam 16:45

Yerin ah kenapa tak menjawab telfonku ?

Pesan kedua , jam 17:34

Aku mau berangkat ke amerika dengan yang lain . Aku ingin berpamitan denganmu

Pesan ketiga , jam 19:00

Aku pergi dulu . Annyeong

Yerin menghela nafas kasar , kemudian memasukkan kembali ponselnya di ransel . Setidaknya dia sudah tau jika EXO pergi ke California . Dia menoleh ke arah member lain yang sudah masuk ke alam.mimpi masing masing . Dia kemudian memasang headset dan mendengar lagu lagu EXO yang sangat dia sukai jika sedang kesepian apalagi lagu EXO dengan part Baekhyun yang sangat banyak . Suara Baekhyun seperti suara ibu bagi Yerin karna suara lelaki itu selalu bisa menghangatkan hati Yerin .

~o0o~

Baekhyun dan yang lain sudah ada di dalam pesawat . Mereka belum lepas landas , sekitar tiga menit lagi . Baekhyun menatap keluar jendela , malam ini langit ditaburi bintang dan rembulan berwarna keemasan yang sangat indah . Dia tersenyum sejenak , senyum itu merupakan senyuman miris yang dia tujukan untuk dirinya sendiri . Pikirannya masih ada pada Yerin , dia merindukan gadis itu . Sudah sangat lama mereka tidak bertemu , sekalinya bertemu malah Yerin sibuk dengan kekasih barunya . Mungkin Baekhyun benar benar tak ditakdirkan dengan Yerin sehingga banyak sekali hambatan dalam hubungannya bahkan setelah mereka putus .

Tepat tiga menit kemudian , pesawat lepas landas . Baekhyun mengalihkan pandangannya ke arah member lain yang sibuk dengan aktivitas masing masing . Dia menyandarkan tubuhnya dan menutup matanya menuju alam mimpi . Semoga dengan tidur , bebannya bisa sedikit berkurang . Mungkin dia akan menghubungi Yerin setelah sampai nanti , mungkin saja . Semoga saja .

















Next ?

Votement

Idol  Romantic • Baekhyun • Yerin • Taehyung Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon