{ ISAC 2019 }

924 88 0
                                    

Acara yang selalu diadakan setiap awal tahun , yang merupakan kegiatan olahraga bersama dan bertanding sesama idol Kpop itu sangat dinanti nantikan oleh para fans fans kpop . Tiga hari sudah berlalu , dimana kejadian Baekhyun dan juga Yerin . Kemarin malam Gfriend juga sudah kembali dari California . Eunha dan SinB banyak menghabiskan waktu dengan beberapa member BTS disana , misalnya saja Jungkook dan Jhope . Sedangkan yang lain lebih memilih istirahat di hotel . Pagi ini member EXO juga sedang dalam perjalanan ke Malaysia untuk tour konser dua hari kemudian besoknya mereka harus ke Singapore untuk tour konser juga selama 3 hari . Jadi jadwal seminggu ini tidak bisa membuat mereka lebih sering saling menghubungi , member Gfriend yang merupakan kekasih mereka dapat mengerti . Itu sudah jadi resiko tersendiri karna berpacaran dengan member boyband legendaris . EXO memang dijuluki sebagai The King Of Kpop sedangkan Prince nya adalah NCT , boyband yang diketuai oleh Lee Taeyong .

Dan kali ini , para fans kembali mencari moments nyata dari Eunwoo dan Sowon . Mereka lebih bersemangat mencari fakta dibandingkan delulu . Walaupun lebih enak dan lebih baik delulu , mereka tetap tidak mau . Mungkin mereka tidak mau seperti para shipper Jennie dan para shipper Kai . Akhirnya mereka memutuskan untuk mencari yang lebih nyata dibandingkan delulu yang berakhir malah yang dishipperin gak dating . Kan kasian para shippernya .

Yerin , Eunha dan Sinb kali ini tak ikut berpatisipasi dalam ISAC . Yang hadir hanyalah Sowon , Umji dan Yuju . Ketiga member itu menghadiri showtime yang entah apalah itu namanya , author juga lupa namanya . Kalau minggu lalu Yuju , Umji dan Sowon yang kesana maka minggu ini giliran Yerin , Eunha dan SinB . Dimana saat itu Yuju menangis karna menceritakan kembali kehidupan masa lampaunya dengan ibunya . Membuat wanita yang dijuluki lelet oleh fans mereka itu menangis , karna tak sanggup mengingat penderitaan nya sebelum sukses menjadi idol papan atas .

Sowon mengikuti lomba seperti Chanyeol tahun lalu yang membawa pulang sebuah medali emas . Dia berupaya untuk bisa seperti Chanyeol walaupun dia sedikit yeah tak mengerti caranya . Yuju mengikuti lomba berlari dan Umji seperti biasa mengikuti lomba Panah . Meskipun tak didampingi oleh Yerin dan Eunha . Umji tetap bersemangat karna masih ada Sowon dan Yuju terus menyemangatinya

Saat Umji sibuk dengan panahnya , seorang lelaki yang diketahui adalah keturunan blasteran berjalan mendekati Umji dan memeluk wanita itu dari belakang . Tentu saja Umji kaget dan langsung berbalik , lelaki yang memeluknya malah tersenyum manis membuat wajah Umji memanas karna malu . " Vernon , kau gila . Disini banyak kamera dan fans " ujar Umji berusaha melepaskan pelukan Vernon . " Tidak apa apa , kau juga berdirinya disini . Jadi sepi kok " ujar Vernon . " Terus kau mau ngapain ? jangan macem macem ! " peringat Umji dengan wajah yang lucu menurut Vernon . " Aku tidak akan macem macem tenang saja , lagipula aku masih waras untuk menyakiti kekasih gembul ku ini " ujar Vernon membuat Umji langsung tersipu malu . " Sudah gak usah gombal , kau tampak seperti om om pedofil " ujar Umji membuat Vernon gemas dan mengigit kedua bakpao Umji , tentu saja wanita itu langsung memasang wajah kesakitan sembari menyentuh kedua pipinya yang dia yakin pasti sudah merah bukan karna malu tapi karna gigitan kekasih nakalnya itu .

Selesai bermain main dan bercanda ria , mereka memutuskan untuk kembali ke group masing masing takutnya ada yang curiga pada mereka .

~o0o~

Yerin , Eunha dan SinB sudah sampai di gedung show . Mereka disambut oleh beberapa staff yang langsung membungkuk hormat pada mereka bertiga , dan tentu saja dibalas senyuman . Yerin , Eunha dan SinB diarahkan untuk langsung segera masuk ke stage karna acara pun sudah mulai . Mereka diberhentikan saat sudah sampai dibelakang tirai yang memisahkan stage dan bakstage sampai suara dari MC yang mempersilahkan mereka untuk segera naik ke stage , baru mereka membuka tirai dan langsung naik ke atas panggung . Tepuk tangan dan teriakan pada fans membuat mereka melebarkan senyuman dan melambaikan tangan mereka

" Hana dul set , annyeonghaseyo yeojachingku-

" Yerin ! "

" Eunha ! "

" SinB imnida "

Mereka kemudian dipersilahkan untuk duduk , tema pada pagi hari ini adalah tentang makanan yang dibawakan oleh para chef . Tentu saja bukan makanan biasa , ada sesuatu didalam makanan itu untuk mengerjai mereka bertiga .

" Terima kasih karna kalian sudah datang kemari , saya dengar kalian seharusnya menghadiri ISAC benar ? " tanya MC .
" Ne , seharusnya begitu . Tapi jangan khawatir untuk tahun ini kami absen dan menghadiri acara ini " ujar Yerin .
" Woaahh maaf telah mengganggu waktu kalian semua " ujar MC
" Aniyo , kami datang kemari karna sudah diputuskan oleh Sajangnim " ujar Eunha . Membuat semua penonton dan MC tertawa , ternyata benar apa kata pada Knetz jika semua member Gfriend masih polos . " Baiklah , tema kali ini adalah tentang makanan . Kami akan membawakan beberapa sample makanan yang sudah disiapkan chef kami yang sangat ahli . Semua penonton tertawa karna tau maksud MC tersebut . Tak lama kemudian muncullah seorang koki dengan troli berisi mangkuk besar yang ditutup menggunakan kain berwarna merah . Tentu saja para member langsung membulatkan bibir mereka . Troli itu diberhentikan tepat di depan semua member , chef itu kembali masuk kedalam Backstage . MC tadi langsung membuka penutup mangkuk , ternyata isinya adalah up rumput laut dengan bau yang menyengat . Kemudian para member disuruh untuk mencicipi sup itu . Rasa ragu langsung menghampiri ketiganya , ada rasa ragu ketika mereka menerima uluran sendok dari MC . Semua penonton kembali tertawa saat melihat wajah Yerin ketika sudah mencicipi sup itu , wajahnya langsung berubah menjadi masam . Sama seperti kedua member yang lain , mereka bahkan langsung meminum air mineral yang diberikan staff .

" Wajah Yerin mengigatkanku pada seseorang hahaha wajah kalian sungguh lucu " ujar MC tersebut sambil tertawa membuat ketiga wanita itu ikut tertawa karna merasa mereka sudah dikerjai maka ketiga nya pun berniat untuk mengerjai kembali MC tersebut . Saat MC itu mau duduk , kursinya malah digeser jauh oleh Eunha membuat MC itu langsung terjatuh duduk di lantai . Para fans kembali tertawa , dan mulailah kembali terjadi keabsurdtan para member yang saling mengerjai satu sama lain . Tapi kenapa Yerin hanya diam dan tersenyum , ada apa dengannya ? Wajahnya juga terlihat aneh .

~o0o~

Baekhyun dan yang lain kini tengah dalam perjalanan menuju hotel yang akan menjadi tempat mereka menginap selama tour konser di Malaysia . Sekarang mereka tengah ada didalam mobil , mereka terpisah menjadi dua kelompok . Suho , sehun , chanyeol dan Chen ada di mobil Van warna putih sedangkan Baekhyun , Xiumin , Kai , D.O berada di mobil Van warna hitam . Kai kini tengah melakukan siaran live di Instagram untuk menyapa fans fans mereka diseluruh dunia . Sedangkan yang lain sibuk dengan aktivitas masing masing . Baekhyun yang duduk dipaling depan bersama dengan supir malah menstreaming ISAC . Sepertinya dia ingin melihat member Gfriend , dia memang tak tau jika Yerin , Eunha dan SinB tidak ikut ISAC . Sehun saja tidak memberitahunya sama sekali .
Saat lagi seru serunya nonton , sebuah notifikasi dari Naver membuatnya harus membuka berita yang baru saja disebar itu , mungkin saja itu tentang EXO pikirnya . Tapi baru saja dia membuka Naver , matanya langsung membola , wajahnya berubah menjadi khawatir , kaki dan tangannya bergerak gelisah . Dia berusaha menghubungi pihak yang sekarang ada di Seoul , dia menggeram kesal karna tidak ada siapapun yang mengangkat telfonnya . Semua member dan bahkan supir mobil Van menatap aneh ke arah Baekhyun yang tampak emosi , dan didetik selanjutnya Baekhyun membanting Iphone X ke dalam jok mobil

Berita apa yang dibaca Baekhyun ?


















To be continue ?

Idol  Romantic • Baekhyun • Yerin • Taehyung जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें