{ Worry }

951 93 6
                                    

Semua member Gfriend kini sudah sampai di Seoul tepat pukul 8 pagi . Semua member melakukan latihan terlebih dahulu di gedung agency untuk acara Music Bank malam ini . Setelah mengatakan apa yang mau dia katakan semalam , hari ini Yerin tampak sedikit ceria atau bisa dibilang beban yang dipikulnya sudah sedikit ringan . Selama di pesawat tadi , dia juga melakukan video call dengan Taehyung , lelaki yang kini mulai mengisi ruangan dalam hatinya . Tapi walaupun begitu , dia tetap menjadikan Baekhyun No.1 dihatinya .

Kini mereka berkumpul , duduk melingkar di tengah ruangan practice untuk makan siang terlebih dahulu sebelum kembali latihan . Hanya ada lima orang , karena SinB sibuk dengan kekasihnya . Wajar saja , karna SinB sudah menyukai Sehun sejak SMA . Kebetulan pada saat itu Sehun dinobatkan sebagai most wanted jadi bisa dibilang berpacaran dengan Sehun adalah sebuah keberuntungan SinB .

" Omo ! Yerin eonnie kau mulai bersemangat kembali . Apa kau sudah berbaikan dengan Baekhyun sunbae ? " tanya Eunha dengan mulut penuh makanan , membuat Yerin melemparnya menggunakan tisu bekas Yuju .
" Telan dulu makananmu ! " ujar Yerin membuat si empu terkekeh menampilkan wajah tanpa dosa .
" Aku sudah putus dengannya " ujar Yerin membuat semua member tersedak tulang ayam dan langsung minum dengan tergesa gesa .
" Apa maksud eonnie ?! " bentak Yuju , wajahnya tampak emosi .
" Kalian sendiri yang bilang jika aku sudah lelah maka aku harus putus dengannya . Kenapa sekarang kalian malah marah ? " tanya Yerin , semua member menghela nafas lelah .
" Itu kami katakan agar kau segera berbaikan dengannya . Apa kau tidak lelah bertengkar dengannya ? " ujar Eunha

Tiba tiba saja pintu ruangan Practice terbuka kasar , menampilkan SinB dengan nafasnya yang tak beraturan . Semua member menatap heran dirinya .
" Kau kenapa ? " tanya Sowon lalu memberikan SinB sebotol air mineral .
" Hiks . . Eonnie etthokae ? " ujar SinB membuat member lain semakin heran .
" Apa nya yang bagaimana ? " tanya Yuju
" Ada tsunami di Santiago " ujar SinB .
Semua member langsung shock , mengingat SM mengadakan special stage disekitar sana .
" Yak ! Eunha eonnie bangun ! " teriak Umji yang kaget kala Eunha pingsan tiba tiba . Sowon langsung mundur beberapa langkah . Masalah apa lagi ini ? Mereka semua sibuk dengan ponsel untuk menelfon kekasih mereka . Yuju dan Umji berusaha membersihkan semua bekas makanan mereka , karna kekasih mereka tidak ada disana jadi tugas mereka hanya membantu . Sedangkan Yerin ? Dia hanya bisa melamun , entah apa yang anak itu pikirkan sekarang .
" Kenapa Chanyeol tak mengangkat telfonku ?! " teriak Sowon kesal dan membanting Iphone X nya itu . Dia terduduk di lantai , air matanya kian mengalir deras . Dia tidak mau masalah lain terjadi lagi . Dia sudah lelah dengan semua ini .

Plak !

Semua langsung fokus pada suara yang baru saja terdengar itu .
" Eunha kenapa kau menamparku ?! Aku eonniemu ! " bentak Yerin .
" Kau pikir aku peduli ?! bagaimana bisa kau sama sekali tak mengkhawatirkan Baekhyun oppa ?! " bentak Eunha . Umji yang tadi berhasil membangunkan Eunha , hanya bisa diam . Dia takut kalo semua eonnienya sudah seperti itu . Dia hanya lah maknae polos .
" Aku benar benar kecewa padamu eonnie " ujar Eunha kemudian berlari keluar ruangan practice .
" Kami juga kecewa padamu Rin , dulu kau memaksa ku untuk merestui mu dengan Baekhyun dan lihat sekarang kau sendiri yang memgacaukan semuanya semaumu . Kau memang egois Jung Yerin ! " bentak Sowon dan menyuruh member lain untuk segera meninggalkan ruangan .

~o0o~

" Tenang semuanya tenang , tsunami itu jauh dari kota ini . Jadi kita semua aman " ujar Sooman mencoba menenangkan semua anak asuhnya .
" Chanyeol , Sowon menelfonmu . Ambil ponselmu di meja ku . Aku yakin dia pasti khawatir " ujar Sooman yang langsung dibalas anggukan Chaanyeol . Dia mengajak Sehun untuk pergi bersamanya mengambil ponselnya . Baekhyun hanya diam menunduk , dia tau tidak mungkin Yerin mengkhawatirkan dirinya . Dia hanya tersenyum miris .
" Sudah semuanya bersiap siap sebentar lagi kalian akan kembali tampil " ujar Sooman kemudian berjalan menjauh dari sana .

Baekhyun menghela nafas lelah , kemudian masuk ke ruangan khusus EXO untuk penampilan selanjutnya . Tanpa dia sadari seseorang menatap sendu dirinya siapa lagi kalau bukan Jaehyun . Dia mengerti apa yang dirasakan seniornya itu , dia menatap ponselnya yang banyak menampilkan panggilan tak terjawab dari SinB dan Yuju sedangkan Eunha hanya sedikit . Sampai sebuah pesan dari Sowon membuat kedua kakinya seperti jelly , Eunha pingsan . Tapi dia berusaha untuk tetap kuat apapun yang terjadi .

~o0o~

" Yak Tuhan kau mempermainkan Hambamu ! Bagaimana bisa tsunami itu bukan di Santiago . Sialan ! " rutuk Taehyung sembari membanting barang barang disekitarnya . Semua member lain hanya diam melihatnya sambil memakan snack . Seperti menonton bioskop menurut mereka . Mereka kini sedang berada di backstage , mereka diberi waktu istirahat 7 menit sebelum kembali tampil . Dan lihatlah Taehyung kembali menggila , bagaimana bisa dia merutuki Tuhan .
" Sudahlah Tae , mau kau mengamuk sampai gedung ini roboh pun . Tsunami itu takkan sampai di Santiago " ujar Jin . Taehyung kemudian duduk di sofa dengan nafas memburu . Wajahnya memerah menahan emosi . Kedua tangannya mengepal kuat sampai kuku kukunya berubah menjadi putih .

Tak lama kemudian manager kembali dan menyuruh mereka untuk kembali bersiap siap . Namjoon beranjak dari duduknya kemudian menepuk pundak Taehyung .
" Singkirkan masalah pribadimu . Kita akan bertemu ARMY " ujar Namjoon mengingatkan . Kemudian semuanya sibuk dengan kostum masing masing .
Taehyung menghela nafas pasrah kemudian memakai kostum yang sudah disiapkan staff .

~o0o~

Skip€

Malam ini Gfriend akan tampil membawakan lagu Sunrise di Music Bank . Semua member masih sama seperti tadi siang , mereka sekarang seperti tak ada niat hidup . Karna sampai sekarang belum ada tanda tanda balasan pesan atau telfon balik dari seberang sana . Tentu saja Yerin jug khawatir diam diam , tidak diketahui oleh para member . Biar bagaimanapun dia belum sepenuhnya bisa melupakan Baekhyun . Jari jarinya sejak tadi sore terus menari diatas keyboard ponselnya .
Saat ditanya Umji apa yang dia lakukan , Yerin terpaksa berbohong sedang menulis wattpad . Masa iya ngebuat wattpad dari sore sampe malam gak siap siap ? Sudah berapa ribu kata dia ketik ?

" Semuanya bersiap , 15 menit lagi kita tampil " ujar salah satu staff . Semua member menghela nafas lelah , kemudian berdiri dan berjalan menuju stage untuk penampilan selanjutnya . Biasanya Yerin takkan membawa ponselnya , tapi kali ini dia membawanya hanya saja dia memakai mode silent supaya tidak berdering saat perform . Kan aneh pas dance Sunrise , tapi lagu yang keluar Love Shot . Gak lucu !

Mereka berhenti di backstage yang dekat dengan stage . Tinggal 6 menit lagi giliran mereka melakukan pre - recorder .
" Kau sudah menghubungi Baekhyun ? " tanya Sowon pelan berusaha baik kembali pada Yerin . Yerin gugup , apa yang harus dia katakan . Egonya begitu besar untuk memberitahu jika dia juga menghubungi Baekhyun . Terpaksa lah -
" Aku tidak peduli . Mau dia mati dibawa ombak juga bodo amat ! " ujar Yerin bohong kemudian berjalan sedikit lebih kedepan .

Semua member menatap tak percaya , sosok Yerin yang begitu friendly hilang dalam waktu satu malam saja . Mereka belum bisa mempercayainya . Apakah ini yang dimaksud 7 keajaiban dunia ?


























To be continue ?

Idol  Romantic • Baekhyun • Yerin • Taehyung Onde histórias criam vida. Descubra agora