{ Sick }

950 94 2
                                    

Yerin GFRIEND tiba tiba pingsan saat shooting show disalah satu stasiun TV ternama yakni KBS dan langsung dilarika kerumah sakit . Baik fans atau pun netizen beranggapan jika penyakit usus buntu Yerin GFRIEND kembali kambuh dan membuat fans khawatir .

Baik fans maupun staff staff langsung berdoa untuk kesembuhan Yerin , semua member yang sedang bertanding di ISAC juga langsung dijemput oleh staff Soumu untuk berangkat ke rumah sakit . Semuanya tentu saja langsung kalang kabut , karna cemas dengan kondisi Yerin sekarang , dan semoga saja wanita itu baik baik saja . Mereka semua kini tengah berkumpul di ruang inap , Yerin juga sudah sadar dari pingsannya beberapa menit lalu . Dokter juga bilang dia baik baik saja asalkan Yerin tetap menjaga pola makan dia . Semua member menatap cemas ke arah Yerin , ya memang mereka akui wanita yang kini berbaring di ranjang rumah sakit itu sering tidak mau makan padahal biasanya dia yang makan paling banyak bahkan jatah Eunha dan SinB pun dia makan tapi akhir akhir ini jatah Yerin yang mereka berdua makan .
" Dimana Sowon eonnie ? " tanya Yerin membuyarkan lamunan semua member . " Sepertinya , dia sedang bertelfonan dengan seseorang . Sujin sajangnim mungkin kali " ujar SinB . Wanita tomboy itu masih memakai pakaian olahraga dari ISAC . Tidak sempat ganti baju karna sudah ditarik keluar oleh Sujin . Yerin menatap layar ponselnya sendu berharap jika Baekhyun akan menghubungi dirinya , karna dia tau berita tentang nya pasti sudah menyebar luas . Dan mungkin memang Baekhyun juga sudah tak menyayangi dirinya . Yeah , karma tidak semanis buah kurma . Kata kata itu selalu diucapkan oleh Sowon ketika dia bersedih tentang Baekhyun . Member lain tau apa yang Yerin rasakan sekarang , mereka bukan sosok yang bodoh . Sudah bertahun tahun mereka bersama , jadi semua pribadi yang ada pada setiap member mereka sudah hapal betul . Dan melihat raut wajah Yerin sekarang , tampak sekali jika dia merindukan Baekhyun . SinB memberi kode pada yang lain untuk meninggalkan Yerin sendiri , yang lain hanya mengangguk kemudian beralasan untuk mencari udara segar diluar dan dibalas anggukan dari Yerin .

Diluar mereka bertemu Sowon yang tengah duduk di kursi tunggu . Entah apa yang dilakukan wanita itu . Mereka berjalan menghampiri Sowon dan duduk disamping kiri kanannya . " Ada apa eonnie ? " tanya Eunha . " Tidak apa apa , sajangnim bilang kita harus tetap menjalankan jadwal tanpa Yerin " ujar Sowon membuat semua member mengangguk paham . " Jadi siapa donk yang bakal jagain Yerin eonnie ? " tanya SinB , membuat Sowon berpikir sejenak kemudian menoleh padanya . " Sepertinya sajangnim akan mengirimkan beberapa staff atau siapapun itu " ujar Sowon . Lagi lagi yang lain hanya mengangguk paham . Setelahnya mereka harus kembali ke apartemen untuk jadwal selanjutnya di Kcon Japan . Mereka sebenarnya tidak tega meninggalkan Yerin sendirian tapi yasudahlah mereka masih punya tanggung jawab membahagiakan dan memuaskan para Buddy disana .

Di dalam kamar inap , Yerin tampak murung karna harus sendiri . Beberapa menit yang lalu Sowon sudah menjelaskan semuanya melalui WhatsApp . Dia menoleh kesana kemari , lagi lagi dia harus sendirian . Dia menyalakan televisi kemudian mencari channel TV yang enak . Tangannya berhenti menekan remote TV saat sebuah channel yang menampilkan EXO Ladder Showtime . Mimik wajah Yerin berubah menjadi antusias dalam menonton , dia memperbaiki posisinya menjadi duduk sembari memeluk guling dan menonton TV dengan seksama . Tampak disana semua member EXO yang sedang duduk dalam sebuah mobil Van , dan disana sepertinya mereka mau pergi untuk makan siang .

" Ahh aku lapar sekali " ujar Kai . " Kami akan segera memberikan kalian makanan enak " ujar salah satu kameramen , membuat semua member kegirangan kecuali CBX . Mereka sudah tau akal akalan dari kru itu , walaupun mereka akan segera pergi makan tetap saja mereka akan memainkan game anak tangga dan itu sangatlah menjengkelkan . Member mana yang kalah , mungkin akan mendapat jatah makan yang sedikit atau bahkan tidak sama sekali . Kejam memang . " Yeah kau benar , tapi tetap saja kita akan memainkan permainan tangga " ujar Chen . " Ini adalah makanan pertama kita , kurasa mereka akan membiarkan kita makan " ujar Kai . Semua member hanya bertatap tatapan kemudian mengeluh kembali .

Idol  Romantic • Baekhyun • Yerin • Taehyung Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin