{ A Little Problem }

1.3K 110 8
                                    

Malam ini atau lebih tepatnya tanggal 19 Januari 2018 akan diadakan Special Stage SM Town di Chillie , Santiago . Masing masing pasangan saling memberikan semangat . Member Gfriend juga melakukan promosi album baru mereka di Jepang , jadi kedua group sama sama memiliki jadwal yang teramat padat . Dan mereka hanya bisa melakukan chat atau sesekali melakukan VC bersama sama . Mereka mendapatkan dua Daesang dari acara Seoul Music Awards kemarin malam , salah satu member Super Junior yakni Heechul berangkat menyusul karna dia masih harus menjadi MC di Acara Awards paling bergengsi tersebut .

Dan pagi hari ini mereka semua tengah berkumpul di ruang tengah apartemen mereka , sebentar lagi mungkin manager akan datang dan segera ke jadwal selanjutnya . Jujur tulang mereka seperti sudah mau remuk dan patah menjadi beberapa bagian jika tidak mengingat fans fans mereka yang sudah menunggu mungkin mereka sudah dari lama membatalkan semua jadwal yang berat .

" Oh yak ! Pakai satu ponsel saja , ngapain banyak banyak . Pilih siapa yang akan kalian pake ponselnya dan siapa yang akan kalian telfon " ujar Sowon saat melihat semua member mengeluarkan ponsel masing masing kecuali Yerin .
" Aku tidak mau jika beramai ramai " ujar Eunha kemudian menyembunyikan ponselnya begitupula dengan yang lain . Pandangan Sowon berhenti pada Yerin yang duduk dengan wajah lesu seperti tak makan 7 tahun . " Yerin saja , kau telfon Baekhyun . Bukankah sudah dua hari kau tak menanyakan kabarnya ? " ujar Sowon membuat Yerin langsung menatap tajam dirinya . Dia mengeluarkan ponselnya dan melemparnya ke arah Sowon . Leader Gfriend itu langsung saja menangkap ponsel Yerin dengan tepat .
" Eonnie saja yang menelfonnya , aku males " ujar Yerin kemudian berbaring

Sowon mengangkat bahunya acuh kemudian mencari kontak Baekhyun , setelah dapat dia langsung saja menelfonnya .

" Yeobseo ? "

Dilayar ponsel terlihat wajah Chanyeol yang sepertinya baru saja bangun tidur . Wajah Chanyeol yang muncul membuat semua member heran bukan main , seharusnya kan Baekhyun yang mengangkat .

" Baekhyun oppa mana ? kenapa kau yang mengangkatnya Honey ? " tanya Sowon

Disana tampak Chanyeol celingak celinguk sepertinya dia berusaha menemukan Baekhyun . Tampak disana dia berjalan keluar kamar apartemen , semua member Gfriend masih melihatnya dengan seksama . Tanpa mereka sadari Yerin bergabung dengan mereka tapi dibelakang , jadi Yerin bisa melihat semuanya .

" Entah kemana si tengik itu , kenapa kalian menelfon ? " tanya Chanyeol

Pada saat lelaki tiang itu berbalik , pemandangan yang ada di depan semua member Gfriend membuat mereka shoci berat tak terkecuali Yerin . Air matanya sudah jatuh setetes demi setetes . Chanyeol yang ada disana tentu saja heran melihat wajah shock semua member . Dia pun berbalik dan wajahnya tak jauh beda dengan member Gfriend tadi . Shock sekaligus marah , itulah yang Chanyeol rasakan sekarang . Tanpa basa basi dia langsung menutup telfon setelah nya , hanya Chanyeol lah yang tau . Karna sambungan telfon sudah dimatikan .

Semua member Gfriend menatap sendu ke arah Yerin yang sudah menangis sambil menutup mulutnya , untuk menahan isakan yang keluar . Sowon berjalan mendekati adiknya itu dan memeluknya sedangkan member lain berusaha untuk menenangkan eonnie mereka itu .

" Hiks . . Aku membenci Baekhyun hiks . . Eonnie sesak . . . " isak Yerin sambil memukul mukul dadanya . Semua member hanya bisa terdiam , mereka bingung harus melakukan apa sekarang .
" Eonnie jangan menangis lagi , sebentar lagi kita akan bertemu Buddy . Kumohon jangan menangis " ujar Yuju . Dia tau apa yang Yerin rasakan sekarang , dulu hubungannya dengan Jimin BTS harus kandas juga dengan masalah yang sama . Karna Jimin berselingkuh dengan Seulgi Red Velvet . Tapi sekarang dia sudah melupakan itu semua dan memaafkan kesalahan mereka . Yang terpenting sekarang adalah Dokyeom sebagai tambatan hatinya yang sudah kosong selama 3 tahun .

~o0o~

" APA YANG KALIAN LAKUKAN ?! "

Suara Chanyeol menggema menjadikan mereka pusat perhatian anak SM lain yang juga berada disana . Semua nya memandang takut Chanyeol yang tampak emosi .

Baekhyun dan Taeyeon kedua pelaku yang membuat Chanyeol marah besar hanya bisa diam karna terkejut . Mereka bahkan juga takut jika Chanyeol sudah marah seperti itu .

" Kau perempuan jalang ! berani beraninya kau mendekati Hyungku ! " bentak Chanyeol seraya menunjuk wajah Taeyeon . " Chanyeol ! Dia seniormu ! " teriak Baekhyun membuat Chanyeol menatap tak percaya dirinya .
" Bagaimana bisa kau berpelukan dengan wanita lain sedangkan di Jepang ada wanita yang sakit karenamu ! " bentak Chanyeol . Seketika Baekhyun teringat Yerin . Bagaimana bisa dia melupakannya ? .
" Apa ? kau mau bilang apa hah ?! " bentak Chanyeol lagi , kali ini keduanya bak mati kutu . Tidak ada yang berani menjawab . Sampai Donghae dan Siwon datang untuk meredakan suasana . " Sudah lah jangan buat keributan . Jangan sampai Babeh tau " ujar Donghae berusaha menenangkan Chanyeol .
Chanyeol tidak merespon banyak , dia langsung berjalan menjauh dari mereka semua . Dia tidak akan bertemu Baekhyun dulu untuk sementara kalau tidak maka yakinlah Baekhyun nanti tidak akan tampil dengan wajah tampan dan sempurna .
" Kalian sebaiknya segera pergi dari sini . Kau juga Baekhyun jangan memancing masalah disini , kalian sudah tidak punya hubungan apa apa lagi jadi sadarlah " ujar Donghae yang tampaknya kecewa dengan keduanya . Dia langsung mengajak Siwon untuk segera meninggalkan tempat itu juga .

~o0o~

Tidak ada memang yang bisa dilakukan Suho selain berusaha membuat seorang Bae Irene peka padanya . Dia bahkan sudah hampir mati kehabisan ide , terakhir dia memakai cara yang Sehun berikan tapi malah berakhir pukulan dari Irene dan dia malah didiamkan selama 7 bulan . Dasar maknae laknat !

Kini dia sedang berada di depan pintu ruangan Red Velvet . Dia ingin masuk tapi takut , oh astaga bukankah biasanya Leader EXO itu sangat songong dan kebanyakan ngomong . Tapi kenapa kali ini nyalinya menciut ? Dasar badan kekar tapi hati Hello Kitty .

Pada saat dia akan mengetuk pintu itu malah sudah terbuka dan menampilkan Seulgi dengan wajah kagetnya , melihat kedatangan Suho .

" Omo ! Suho sunbae , masuk lah . Kenapa kau diam diluar saja ? " ujar Seulgi mempersilahkan Suho untuk masuk . Suho hanya tersenyum canggung kemudian berjalan masuk ke ruangan Red Velvet itu . Semua member membungkuk 90° padanya sebagai senior . Suho menatap Irene yang hanya menatapnya datar tanpa senyum sedikitpun membuatnya semakin gugup . " Sunbae duduk saja , mau aku ambilkan minuman ? " tawar Wendy .
" Emm boleh , tapi aku mau Irene yang mengambilkannya " ujar Suho membuat si pemilik nama melotot garang padanya , tapi itu tetap lucu dan menggemaskan di mata seorang Suho . Karna apa saja yang ada pada diri Irene merupakan kesukaannya . " Ne ? Apa sunbaenim ? " ujar Joy dengan nada kebingungan . " Aku mau leader kalian yang mengambilkan minuman itu " ujar Suho lagi , tanpa melepas pandangannya dari Irene yang kini tengah merutuki leader EXO itu .

Mau tidak mau Irene mengambilkannya satu cup jus mangga yang sudah disediakan oleh staff SM semalam , dia meletakkan jus itu dengan wajah tidak ikhlas sambil menatap tajam Suho yang malah tersenyum puas sambil menyeruput jus itu .

" Ada apa Sunbae kemari ? Tidak biasanya " ujar Yeri penasaran , karna tak biasanya Suho berkeliling gedung . " Aku hanya ingin melihat persiapan kalian itu tugasku sebagai senior bukan ? " ujar Suho dengan nada santainya . " Emm sunbae maaf nih ya . Sejak kapan Sunbae jadi rajin ? " ujar Joy membuat semua member menahan tawa . " Saat aku menemukan isi hatiku " ujar Suho . Tentu saja membuat member Red Velvet menaikkan sebelah alis mereka
" Kalian akan tau nanti . Kalau begitu aku permisi dulu , terima kasih untuk jusnya " ujar Suho dengan senyum dan berjalan keluar ruangan . Semua member masih bertanya tanya siapa isi hati seorang Suho kecuali Irene . Perempuan dingin itu bahkan bodo amat . Dia tidak peduli .
















To be continue

Idol  Romantic • Baekhyun • Yerin • Taehyung حيث تعيش القصص. اكتشف الآن