05

51.6K 1.9K 88
                                    

Part mengandung racun!
Scrollnya pelan-pelan biar ga nemu ending
😏😏😏

Jangan males komenin isi ceritanya, meskipun itu komen typo atau tentang keabsurd-an Shin!
Asal jangan komen isinya, Next! Lanjut! Kapan Update!
😭😭

Btw jangan lupa ikutan PO Novel yang isi ceritanya tentang sahabat baik Amanda - Darko yah...

Masih beberapa hari lagi Close PO-nya 🙏🏻🙏🏻🙏🏻

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Masih beberapa hari lagi Close PO-nya
🙏🏻🙏🏻🙏🏻

Ya udahlah, Shin mau ngingetin yang diatas aja tuh!

Happy Reading buat kalian semua
cup cup muah muah 💋💋


🔥🔥🔥🔥🔥

Darko menyandarkan tubuhnya di sofa dalam apartmentnya. Pagi ini, ia merasa begitu bahagia. Bagaimana tidak, pagi ini ia sukses membuat kesal seorang wanita. Wanita yang menjadi incarannya. Wanita yang sudah ia pastikan akan menjadi wanitanya.

Darko sudah menyelidiki semua silsilah serta apapun mengenai wanita itu. Satu hal yang membuatnya begitu tertarik pada wanita itu adalah sikap pemarahnya. Meskipun wanita itu pemarah, terdapat banyak keahlian lain yang dimilikinya.

Wanita itu seorang arsitek terkenal. Namanya sudah populer dikalangan pengusaha. Kemampuannya merancang sebuah bangunan dengan detail yang begitu rapi dan unik membuatnya banyak dicari. Tidak perlu meragukan keahliannya.

Hanya satu yang menjadi keraguan banyak orang yaitu apakah ia seorang wanita normal atau seorang lesbi? Menurut informasi yang Darko dapatkan, wanita itu belum pernah terlihat pergi berkencan dengan pria dalam waktu yang lama. Namun, ada sedikit angin segar yang mengungkapkan jika wanita itu pernah melakukan make out dengan beberapa pria meskipun tidak sering namun ia pernah melakukannya.

Terlepas dari semua berita itu, Darko lebih senang untuk mencari tahunya sendiri dan membuktikannya.

Sesungguhnya, Darko tidak pernah melakukan hal-hal segila dan sevulgar pada seorang wanita melalui telepon. Namun, tingkat keusilan serta keinginan untuk menggoda wanita yang telah menumpahkan minuman keatas kepalanya untuk pertama kali, membuatnya begitu tertantang.

Ia menelpon Amanda dan mengatakan kalimat-kalimat panas yang Darko yakini mampu membuat wanita itu meremang terbakar dan merasakan horni. Bisa di dengar dari setiap umpatan yang dilontarkannya pada Darko. Umpatan namun terselip sedikit desahan.

Darko ingin segera melakukan apa yang ia katakan pada wanita itu. Pemilik pinggul sintal, payudara penuh, kulit putih mulus serta tatapan tajam ditambah bibir tipis yang membuat imajinasi liarnya muncul begitu saja.

Perfect Partner [ DIHAPUS SEBAGIAN - SUDAH DITERBITKAN]Where stories live. Discover now