Jamet #25

757 131 190
                                    

[28 Mei. Jumat, 18:18]

Cewek yang lagi gabut duduk nyender di depan ruangan kedap suara itu lagi-lagi menguap. Nggak tahu yang ke berapa. Tangannya terus scrolling layar pinterest. Satu notifikasi dari aplikasi WhatsApp mengusir bosannya.

Kakak Lonte
LO LAGI SAMA REECE GA HA

Naya : ngegas ga like

Entah sejak kapan dia jadi sedeket ini sama kakak kelasnya yang merangkap sebagai saingan cintanya alias Anais Gallagher.

Kakak Lonte
kepencet tai
ada ga ini reece nya hah

Naya : blm ketemu orangnya
Naya : napa da?

Kakak Lonte
IDIH KEPO YA LO

Naya : bodo kak

Kakak Lonte
aku mau ajak reece bebiq jalan

Naya : oazayakan

Kakak Lonte
apasih bocil
cembekur mulu

Naya : ga

Kakak Lonte
bilangin dia gue mau belanja
pinjem motor
sekalian pinjem mama lyndsey
ok?

Naya : ngomong ndiri aja susah

Kakak Lonte
udah dichat ga bales
kalo lo ketemu bilangin aja
ok ga?

Naya : iy bct

Kakak Lonte
HEH BTW

Naya : apa lagi qmax

Kakak Lonte
gue kan perna cipok reece
lo?
kapan?
HHHHHHHHHHH

"Bangsat." Umpatan kecil keluar dari mulut Naya bersamaan dengan suara dibukanya pintu dan tawa melengking dari George Smith.

"Loh Naya?" panggil sosok yang baru keluar dari ruang latihan band itu, cowok itu masih sibuk naliin sepatunya. "Kok nggak bilang kalo udah dateng?"

Nggak ngerti kenapa, Naya tiba-tiba gelagapan sendiri liat Reece. Cowok itu mendadak cakep banget di matanya. Sneakers, skinny jeans, kaos putih sama kemeja flanel nggak dikancing, gitu aja udah bikin Naya deg-degan sendiri. Iya gue bucin iya, batin Naya. Pandangannya bergerak ke rambut pirang Reece yang baru dicukur, dan...

"Astaghfirullah kamu liatin apa, Nay?" teriakan Reece yang diikuti gerakan menutup bibirnya membuyarkan seluruh lamunan Naya. "Kamu mau cium aku?"

Mendengar kata cium Blake sama George yang ribut mau naik Grab-car atau Go-car langsung menoleh. "Bro, kita duluan aja ya," pamit Blake yang udah baikan sama Reece dari dua bulan lalu. Reece ngangguk balesin.

"Jalan yuk. Tapi jalan, nggak naik motor," ajak Reece.

"M-motornya dipinjam Kak Anais, ka-katanya tadi gitu," balas Naya gagap, dia masih kepikiran sama chat terakhir yang dikirim Anais. Emang Reece kalo dicium gimana? Emang ciuman gimana? Emang gue bisa cium orang? pikir Naya.

Naya tiba-tiba nampar mukanya sendiri. "Gak sehat ini anak," komentar Reece yang ketawa pelan. "Anais bilang kemana nggak?"

Jamet [Reece/NHC]حيث تعيش القصص. اكتشف الآن