Rumah

1K 81 5
                                    

1 tahun 2 bulan setelah kami menikah, anak kami lahir. Dia anak laki-laki sehat bernama Junsu. Yoongi dan Jimin sudah menikah dan anaknya bahkan lebih tua 3 bulan dari anak kami. Mereka menikah saat tahu Yoongi mengandung 2 bulan, anak mereka perempuan bernama Yoonji. Dia sangat mirip dengan Yoongi, namun lebih manis karena menurun dari Jimin. Junsu sangat mengidolakan Yoonji, dan mereka sekarang satu taman kanak kanak. Sekarang usia mereka menginjak 4 tahun.

Jungkook dan Taehyung sudah menikah, dan Jungkook sedang hamil muda sekarang. Akhirnya Taehyung lebih serius menjalani hidupnya, bahkan dia membeli rumah di Korea dan menetap disini bersama Jungkook. Ken sudah jadi doktor sekarang, dia mengajar di kampus kami dan menjadi ahli untuk robot nano di Jepang. Sedangkan jisoo...

Hari ini dia bertunangan dengan Hoseok. Ternyata mereka mulai berdamai sejak jimin memergoki di gangnam. Dan hari ini adalah hari pertunanangannya.

"Imo!" Junsu berlari kearah Jisoo

"Sshh sudah kubilang jangan Imo, noona. Panggil aku noona" kata Jisoo protes . Junsu hanya terkekeh.

"Iya, junsu lupa. Jisoo noona~"

"Anak pandai" Jisoo mengecup pipi gembul milik Junsu.

Omma, omma dibebaskan dari hukuman penjara karena setelah itu dia mengalami stress berat. Sampai waktu itu aku ingin membawanya pulang tapi pihak rahabilitasi tidak memperkenankan karena omma sudah sangat terganggu jiwanya. Omma tak bisa berkomunikasi sama sekali. Aku dan Jisoo rutin menjenguknya tapi tetap saja tak ada perkembangan. Dan sekarang karena kesehatannya menurun, ibu sedikit lebih tenang. Tapi bukan pertanda baik. Karena dia selalu lemas.

PRANG!!

Aku menoleh kearah sumber suara.

"Huaaaa~ omma. Junsu tidak sengaja. Huaaa~" Junsu memecahkan gelas es krim yang ia pegang. Namjoon langsung mengangkatnya dan menenangkannya . Junsu memang sedikit ceroboh.

"Cup cup anak appa. Tidak apa cup cup berhenti menangis"

Dan Namjoon, dia menetapkan mimpinya. Setelah menikah, dia memilih mundur dari pekerjaannya sebagai rapper namun karena dia mencintai musik, dia masih aktif menjadi seorang produser dan menjadi CEO sekarang, merintis sebuah agensi untuk menaungi penyanyi-penyanyi muda. Dia bekerjasama dengan yoongi, jimin, dan Hoseok setelah kontrak mereka habis di agensi sebelumnya. Yang terpenting dia jauh lebih bajagia sekarang, dia tahu apa mimpinya yang sebenarnya.

"Hahh mirip seperti appanya" Yoongi menghela nafas aku terkekeh karena kata katanya

"Junsu, jangan menangis. Yoonji suapi es krim ya?" Junsu mengangguk, seketika berhenti menangis dan minta turun dari gendongan Namjoon.

hidup adalah sebuah perjalanan, mungkin jalan itu tak pernah mulus, tak selalu luru, kadang naik, kadang turun, kadang berbelok, kadang bergeronjal. Perjalanan itu akan membawa kita pada rumah kita masing-masing, kadang kau singgah di tempat yang salah. Tapi rumah adalah suatu tempat yang membawa kebahagiaan sejati. Aku bahagia akhirnya aku menemukan rumahku, segala yang ada disini hangat dan aku akan bersemayam di rumahku sampai waktu memanggilku.

Semoga kau juga menemukan rumahmu -KSJ

END Home [Namjin FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang