11.CEMBURU

5 3 0
                                    

Tringggg tringggg ttringggg
Blleekk...
Huaahh...
Liat jam,baru jam 5 tidur sebentar lagi deh."unnie gets up,unnie"teriak so-rim,"sebentar aja 5 menit lagi"ucap shin-ae dengan mata tertutup.

"Bu shin-ae ga mau bangun tuh"ucap so-rim kepada ibunya,"biarkan saja(saat ibu melihat eun jo)eun jo bisa kah kamu bangunkan shin-ae"pinta ibu."hmm....iya"sahut eun jo dan langsung pergi kekamar shin-ae.

Dia tidur cantik juga😊"shin-ae shin-ae"ucap eun jo untuk membangunkan shin-ae."shin-ae membuka matanya dan saat dia lihat hantu di depannya dia berteriak "hhhaaannnttuuu".

Eun jo terkejut saat shin-ae berteriak hantu,"dimana dimana hantu"eun jo ikut terkejut sehingga dia pun ikut ikut bersembunyi dibalik selimut bersama shin-ae.

"emang dimana hantunya gak ada orang tuh"eun jo berbisik pelan sambil mengintip sedikit dari balik selimut."hantu nya itu kamu eun jo"sahut shin-ae sambil tertawa kecil."waee"segera eun jo membuka selimut,"kenapa aku hantunya"tanya eun jo.

"Udah udah keluar sana hush hush"ucap shin-ae sembari mendorong eun jo keluar dari kamarnya."hey yang cepat ya"ucap eun jo.

20 menit kemudian.

"Eun jo ayo berangkat"ucap shin-ae tergesa."ayo lets go"sahut eun jo dengan semangat,saat mereka keluar apertemen ada 2 lelaki yang ada tepat didepan kami siapa lagi kalo bukan yong joon dan so won.

"Annyeonghaseyo"ucap yong joon, "siapa dia shin-ae"ucap so won."annyeonghaseyo,kenalin namaku eun jo"sahut eun jo sambil memberikan tangan nya ke so won tetapi malah tidak dibalas dengan salaman untung saja yong joon mau bersalaman."yong joon so won eun jo kenalin ini eun jo"ucap shin-ae,"tau"sahutnya so won "so won tunggu dia selesai bicara"tegur yong joon "dia anak teman ibu ku dan dia akan tinggal beberapa bulan di apertemen ku"jelas shin-ae panjang lebar.

So-rim pun keluar dari apertemen melihat mereka berbincang bincang bukanya sekolah."annyeonghaseyo semua,kalian ga berangkat unnie oppa?"tanya so-rim.mereka semua melihat jam dan sudah menunjukan jam 07:20 "omo kita terlambat"sahut shin-ae dan bergegas pergi."shin-ae tunggu aku"ucap eun jo sembari mengejar shin-ae.

Sesampai di sekolah sedikit lagi gerbangnya tertutup.kami melakukan segala cara agar masuk kesekolah dan akhirnya kami masuk aku mengantarkan eun jo ke ruang guru dan bergegas pergi ke kelas.

___________________________________
Semoga suka ya maaf baru update.

Thanks for reading😊🌈

(END)WINTERWhere stories live. Discover now