The feeling has begin

13.9K 329 9
                                    

Keynaan pov#

Aku pulang ke rumah dengan hati yang tak karuan, sungguh tidak rela rasa nya melihat Ruby bersama pria lain, bahkan pria itu satu apartment dengan nya, tapi tadi aku sudah memastikan kalau mereka tidak tinggal dalam satu flat. Aku gila, ya aku positif gila, crazzy of her!!! terkadang pria yang sedang jatuh cinta memang terlihat gila, melakukan hal-hal yang belum pernah dia lakukan, apa?aku bilang apa barusan?jatuh cinta??tidak tidak, ini hanya sebatas kekaguman, tapi aku tidak akan jadi stalker kalau ini cuma sebatas kekaguman, aku berdebat dengan kata hati ku sendiri, lucu sekali. Aku Keynaan Alfando Adiguna, seorang CEO yang sukses berumur 27 tahun baru merasakan perasaan aneh semacam ini pada seorang perempuan, ini menggelikan!!!dan parah nya i'm married.

'BRAAKKK' pintu kamar ku di buka dengan kasar, Stella masuk dengan sempoyongan, dia mabuk lagi.

"Stella aku sudah berkali-kali bilang jangan mabuk lagi!!"aku benar-benar muak dengan sikap liar nya yang menjadi-jadi, entah apa yang ada di otak nya, pulang tengah malam dengan keadaan mabuk seperti ini.

"Keynaan aku bukan apa-apa mu!!!ingat itu,hahaha."

Dia tertawa-tawa, lalu tertidur. Aku memang bukan suami yang baik, aku bahkan tidak pernah mencintai nya, setiap hari hanya bertengkar, bahkan aku lebih memilih tidur di ruang kerja daripada di kamar ku, kadang terbesit di benak ku untuk menceraikan nya, dia pun pasti senang, karena dia sendiri sudah pernah meminta nya pada ku. Tapi aku harus sebisa mungkin menjaga amanat papa. Aku mengusap kasar wajah ku, lalu memilih berendam air hangat.

Selesai mandi aku beranjak ke ruang kerja, menyalakan laptop ku, lalu mulai memeriksa email yang masuk. Aku merasa suntuk membaca laporan-laporan itu, iseng aku menambah tab baru lalu menuliskan nama seseorang 'ruby aletta jackqueline'  , muncul beberapa berita berkaitan, hmmm ada sosial media nya juga, aku membuka instagram nya, disana ada foto nya dengan ayah mertuaku, Felix Suryoadi, serta seorang wanita berwajah agak oriental. Apa hubungan antara ketiga nya??? aku mencoba menerka-nerka, mungkin mereka ayah-ibu-anak, ahh tapi tidak mungkin, ibu ruby berarti ibu stella juga, wanita itu bukan ibu mertua ku. Atau mungkin ayah Felix kakak dari ibu nya ruby, jelas nol besar, ayah Felix keturunan indo-belanda, wanita tadi berwajah oriental. Aku melihat lagi foto Ruby, wajah nya campuran antara bule dan asian, yaaa untuk sementara aku menyimpulkan mereka satu keluarga, entah ayah Felix om nya atau paman nya.

Aku merebahkan tubuh ku di sofa yang ada di pojok ruang kerja ku, lalu memejamkan mata setelah sebelum nya menatap foto ruby yang ada di ipad ku, you gonna be mine!!!

        #########################

Ruby pov#

Semua lelah ku hilang setelah selesai berendam air hangat, sedikit aroma lavender dalam busa mandi ku membuat pikiran tegang ku mengendur. Aku merebahkan tubuh ku di ranjang, pikiran ku melayang, mengingat ayah ku lagi, aku rindu pada nya Tuhan, plisss hadir kan beliau dalam mimpi ku, aku tak membenci nya, sungguh, aku hanya ingin beliau menjalani hidup nya dengan baik. Aku ingin berada dalam pelukan nya, bermanja sedikit pada nya, mengendus aroma tubuh nya yang khas. Ayah andai kau tau aku sangat sangat merindukan mu. . .

Aku mengambil foto ayah ku dan ibu ku di nakas samping tempat tidur, mengapa kalian pergi begitu cepat??ahh tidak, ayah tidak meninggal, tapi anggap lah begitu, karena dia tidak pernah menemani ku sejak aku masih kecil. Ibu meninggal karena leukimia 2tahun lalu,tepat saat hari wisuda ku,bahkan aku tidak tau beliau menderita penyakit mematikan itu. Ibu...beliau adalah sosok yang ceria,aku hanya sekali melihat nya menangis,waktu mengetahui ayah menikah lagi,itupun hanya sehari beliau bersedih. Ibu juga melarang ku membenci ayah, padahal aku tau beliau sangat terluka.

"Fiuuhhh, Ruby jangan melankolis, oke!!!ingat Ruby Aletta Jackqueline tidak pernah galau!!" seru ku pada diri ku sendiri.

Aku mengambil majalah bisnis secara acak.

my boss!!Where stories live. Discover now