BAB 4 PELAMPIASAN

1.2K 35 0
                                    

PERPISAHAN

Hai readers setia ku ( makasih ya udah mau baca dan mampir ke karya ku ( sekali lagi jangan lupa vote dan komen guys ( happy reading guys :*

.

.

.

.

*VIA WHATSAAP

“dani aku bingung sama perasaan aku, perasaan aku buat selly hanya sesaat gak pernah bertahan lama, hati aku dari dulu milik seni dan sampai detiknya juga aku udah berusaha buat cinta sama selly tapi gak pernah bisa yang ada hanyala seni dan seni. Yang aku bingung aku harus mencari yang baru untuk menggantikan seni apa aku bertahan mencintai seni ? aku bingung dani” isi pesan aldi

(Selly membaca kontaknya tertulis “ALDI”)

“ ada WA nih “ Ucap Selly sambil memberikan Hpnya ke Dani

( Aldi membaca Whatsaapnya dan memberikan hpnya ke Selly tanpa membalas )

Pesan itu Selly pun membalas dan membaca isi pesannya, Selly mencoba menahan air mata yang ingin keluar dari matanya karena dia tak mau menangis di depan aldi dan keluarganya aldi.

Semenjak hari itu selly tersadar dan bangun dari mimpinya yang berharap aldi bisa mencintainya yang ternyata tidak sama sekali maka dari hari itu selly mengambil keputusan untuk berhenti mencintai aldi dan ingin melepaskannya.

(Aldi gak tau kalau Selly mengetahui apa yang dia ucapkan, Selly berpura pura gak tahu)

Semenjak itu Selly pergi menghilang dari kehidupan Aldi dan keluarga Dani.

SETAHUN KEMUDIAN

Aldi tiba tiba merindukan Selly dia mencari Selly kemana pun tetapi tidak ada hasil yang dia dapatkan, aldi mencoba menghubungi keluarganya Selly tapi tidak memberitahukan kabar dan dimana Selly sekarang, Aldi terus menerus mencari semua sahabat Selly sudah dani datangi tapi tidak ada yang memberi tahu, Aldi berfikir mungkin semua orang mencoba menjauhkan Selly dari Aldi.

Hingga Aldi Menemui Sahabatnya Selly yaitu Hanita.

*RESTORAN

"Han, Lu tau dimana Selly sekarang ?”

“buat apa lu nanya Selly ?” Jawab Hanita

“Aku menyesal udah nyia nyiain cintanya Selly, sekarang aku baru sadar kalo dialah yang terbaik buat aku, aku sangat menyesal, aku pengen ketemu sama selly aku pengen minta maaf sama Selly karena telah menyakitinya selama ini aku sangat menyesali semua perlakuan ku kepada Selly, dan lu bisa kasi tahu dimana dia ? aku beneran sayang dan cinta dia, tolong kasih tahu aku dimana dia han, keluarganya pun gak ada yang merespon gua, temen temenya juga gak ada yang bilang sama sekali, apa mereka sengaja ingin menjauhkan aku sama Selly, tolong han kasih tau aku dimana Selly.

“baiklah aku bakalan kasih tahu dimana Selly Berada Sekarang.”

“Makasi Han Sebelumnya”

(Hanita pun mengajak Aldi menemui Selly, Aldi bingung kenapa dia di ajak ke tempat ini)

Hingga tibalah mereka di tempat tujuannya menemui Selly.

.

.

.

.

NEXT PART ENDING (

Vote, Coment and share jangan lupa Guys :*

"PELAMPIASAN"Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ