BAB 1 PELAMPIASAN

3K 70 0
                                    

Hai readers, ini karya ku yang ke dua saya, semoga kalian suka ya dan jangan lupa tinggalkan vote dan komennya ya, maaf jika karya ku tak sebagus karya lain, aku hanya ingin membagikan hobby ku yaitu menulis, happy reading guys:*.

.

,

,

Pagi pun telah datang mengusir gelapnya malam cahaya mentari mencoba menyelip masuk melewati jendela kamar dan di dalam sana ada seorang Gadis Cantik sedang tertidur lelap sekali yang mencoba masuk kekamarnya.

“toktoktoktok” Suara pintu

“Sayang bangun sudah siang nanti kamu terlambat lagi kesekolahnya” ucap ibu Selly

“eegghhuu” desah Selly

“sayang bangun” ucap mama Selly

“iya mah Selly udah bangun ini” balas Selly

“cepet mandi, terus sarapan ya sayang mama tunggu dibawah”.

Selly pun langsung bangkit dari tempat tidurnya dan segera mengikuti semua perintah mamanya.

*RUANG MAKAN

Selly pun berjalan menuju ruang makan dan disana sudah ada papa, mama, dan juga kakak Selly.

“mau sarapan apa sayang, roti atau nasi goreng ?” Tanya mama Selly

“roti aja mah” Jawab Selly

“nih sayang” ucap mama sambil memberikan Roti ke Selly

“makasi mama”

“pa, ma, Rendi berangkat dulu ya soalnya udah dijemput temen kakak didepan soalnya kita mau sekalian ke tempat fotocopy mau fotocopy tugas sekolah” ucap Rendi sambil mencium tangan papa dan mamanya.

“gua duluan ya Sel” Pamit Kakak Rendi ke Selly

“iya kak hati hati”

(Selly pun akhirnya melanjutkan makannya dan pergi ke sekolah)

*RUANG MAKAN END

Selly adalah Gadis yang baru saja putus sama pacarnya yang sudah pacaran selama 3 tahun 3 bulan, semenjak putus Selly jadi Gadis yang sangat pendiam dan tertutup. Karena hatinya yang terluka mantan pacarnya pacaran sama sahabat dia sendiri ya walaupun berbeda jurusan. Selly sangat dingin sama semua cowok kecuali sahabatnya Tama, Tama adalah sahabat terbaiknya tama selalu ada disaat selly butuh, sedih, seneng, maupun susah. Tama selalu ada disamping selly setiap saat, selly bahagia dan beruntung mempunyai tama dihidupnya. Disaat selly terpuruk kayak gini Tama selalu mensupport dan menghibur Selly. Disaat selly terpuruk Selly mendapat motivasi dari gurunya yang membuat Selly bangkit dan melupakan kesediannya itu masa terpuruknya selly 1 bulan dan setelah itu Selly bangkit mencoba membuka hati untuk yang lain hingga akhirnya dia dipertemukan oleh seseorang.

.

.

.

NEXT PART 2.

Tinggalkan vote dan komen ya guys.

"PELAMPIASAN"Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt