6~Serangan

87 9 6
                                    

"AAAAAAHHHH!!!!"

"Hahahaha!!!" Tawaan kejam keluar dari balik lemari buku. Tawaan kejam itu berasal dari Starling jahat yang sering dikenal sebagai 'Wistcries'

"L... Lepaskan kami! Uhuk, Uhuk!" seru Vega sesak.

Bagaimana tidak sesak? Leher meraka ditahan oleh sihir Wistcries yang tiap 2 jalur keluar dari 1 tangan. Astra berusaha berlari secepat mungkin agar bisa lolos dari Wistcries.

"Iiih!!" seru Astra pelan sambil berusaha kabur. Namun gagal.

Cassie juga berusaha untuk menggunakan kekuatan teleportasinya, namun gagal.

Dengan perlahan dan gemetar, Cassie mengulurkan tangan kanannya. Cassie menggunakan energinya yang berwarna putih kemerahan. Cassie berusaha sekuat tenaga sambil terus menahan rasa sesak.

Tiba tiba...

"Creshhh!!!"

Suara energi yang menyambar dari tangan Cassie keluar, namun tidak mengenai Wistcries. Wistcries dengan secepat mungkin menggeser tubuhnya ke kanan. Dan energi yang di keluarkan Cassie gagal mengenai Wistcries, dan malah mengenai rak buku di belakang Wistcries.Cassie sangat kecewa namun dengan wajah yang tetap menahan rasa sesak yang dirasakannya.

"HAHAHA! Aku tak akan kalah dengan kekuatan kecil seperti itu," kata Wistcries, menekankan kata "Itu". Sambil menekankan kata "Itu", Wistcries menambahkan kekuatan pada energinya dan ke empat Star Darlings merasa lebih sesak, jauh lebih sesak.

Dengan gemetar dan menahan sesak, Cassie, Vega, Astra, dan Piper saling berpandangan. Lalu Cassie menganggukkan kepalanya pelan pelan.

Cassie,Vega, Astra, dan Piper dengan perlahan, gemetar, dan menahan sesak menaikkan tangan masing masing sampai pergelangan tangan berada tepat di sebelah pinggang. Lalu, mereka menghadapkan telapak tangan mereka ke arah Wistcries berada.

Seketika, muncul energi dan berbagai warna yang dikeluarkan oleh 4 Star Darlings disitu. Keempat energi dalam itu menyatu lalu menerjang Wistcries yang sedang asik menjerat leher ke empat Star Darlings tersebut dengan kencang.

Dengan cepat,Wistcries menahan energi tersebut menggunakan tangan kanannya setelah tau bahwa itu adalah energi yang selalu mengikuti targetnya.

"Energi ini?" gumam Wistcries sambil menahan energi tersebut menggunakan tangan kanannya. (Maaf diulangi lagi).

Karena Wistcries mengalihkan energinya dari Cassie dan Vega ke ke4 energi yang menyatu, Vega dan Cassie terlepas dari jeratan Wistcries dan terjatuh.

"Apa?!" teriak Wistcries geram.

Wistcries memberikan tekanan lebih kepada energi yang diberikannya kepada Astra dan Piper. Karena tidak kuat, Astra dan Piper tidak sadarkan diri dan Wistcries melepaskan energi dari Astra dan Piper. Astra dan Piper pun terjatuh.

Cassie menggunakan kesempatan ini, Cassie langsung menggunakan kekuatan teleportasinya menuju Star Darlings lainnya.

Sedangkan Vega, ia adalah satu satu nya Star Darlings yang masih sadarkan diri.

Wistcries turun dari awan hitamnya, lalu berjalan mendekati Vega.

Vega tampak berhati hati. Karena merasa sangat takut, Vega mengeluarkan kekuatan sihirnya yang berwarna aqua secara bertubi tubi.

Karena saking gugupnya, tembakannya selalu meleset.

"Sringg.."
"Srrriing..."
"Sssring..."
"Srinngg.."

Suara energi Vega yang melesat dan terpeleset terus terdengar sampai pada saat pintu ruangan Lady Stella terbuka dengan cepat disertai suara "drok!"

GLOSARIUM
-

FOTO

FOTO ASTRA

Astra adalah Star Darlings yang energik dan pemberani

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Astra adalah Star Darlings yang energik dan pemberani. Astra menyukai olahraga perorangan dan berharap bisa menjadi Atlet terbaik di Starland. Astra menyukai warna merah. Amulet asanya adalah gelang olahraga. Sedangkan kristal kekuatan nya adalah quarrelite.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jan 30, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Star Darlings (Disney)Where stories live. Discover now