11

770K 10.9K 1K
                                    

"Kau yakin?" tanya Chanyeol yang telah menarik Aeji hingga berada di pangkuannya dengan posisi kaki mengangkang.

"Eum. I-ini pertama untukku. Tolong... ajari... aku... Chan," ujar Aeji dengan suara lirih karena malu.

Terlihat wajah senang Chanyeol mendengarnya. Ia tak menyangka akan sampai tahap ini.

"Baiklah, aku akan lembut," bisik pria itu yang telah mendekatkan wajahnya hingga tak berjarak.

Bibir itu saling bertemu dan melumat perlahan-lahan. Tangan Aeji dengan reflek mengalung di leher Chanyeol. Pria itu menggeram karena merasa panas dan mulai melahap bibir Aeji dengan nafsu. Membuat gadis itu kewalahan. Tangan kiri Chanyeol menahan tengkuk gadis itu, menggigit bibir bagian bawahnya hingga Aeji mendesah dan lidah itu dengan leluasa masuk memperdalam ciuman mereka.

Tangan kanan Chanyeol perlahan mengusap paha polos Aeji yang memang terekspose karena pakaian laknat yang pendek ini. Hingga semakin lama tangan besar itu mulai naik memasuki lingerie Aeji menyentuh kulitnya yang mulus dan menangkup gundukan besar yang sudah lama ingin ia sentuh.

"Ahh," Aeji terkejut saat menyadari Chanyeol meremas payudaranya. Tangan itu memasuki bra Aeji dan mendorong isinya keluar membuat gundukan itu semakin menantang, membuat Chanyeol semakin bersemangat meremasnya.

Bibir Chanyeol turun menyusuri rahang pipi dan telinga Aeji, menggoda gadis itu dengan melumat telinganya. Kepala Aeji tanpa sadar miring seolah memberi akses untuk pria itu, yang mana bibirnya telah turun memberikan banyak gigitan di lehernya. Gadis itu hanya bisa mendesis dan menggigit bibirnya, menahan gejolak panas yang baru ia rasakan.

Tak tahan lagi Chanyeol langsung menggulingkan Aeji hingga terlentang di atas ranjang di bawah kuasanya. Dengan nafsu Chanyeol merobek lingerie Aeji membuat pemiliknya terkejut.

"Chan kenapa di sobek?" Kesal Aeji yang diacuhkan Chanyeol. Pria itu memilih melahap payudara Aeji yang besar itu dengan lidahnya membuat Aeji tak bisa menahan desahannya karena geli. Tangan gadis itu tanpa sadar menekan kepala Chanyeol meminta perdalam kulumannya.

Satu tangan Chanyeol mulai turun dan dengan beraninya mengusap milik Aeji yang sudah basah di bawah sana. Jari oanjang Chanyeol perlahan menyelip kedalam celana dalam gadis itu dan memasukan telunjuknya kedalam lembah Oanas itu. Aeji yang terkejut langsung mendesah keras dan mendorong bahu Chanyeol hingga lumatan pada dadanya terlepas.

Pria itu melihat betapa seksinya Aeji saat ia memasukan satu jarinya. Tatapannya sayu dan tak henti menatap mata pria itu yang tanpa gadis itu ketahui milik Chanyeol telah berdiri tegak di dalam trainingnya.

Chanyeol menambah satu lagi jarinya membuat Aeji mendesah tak karuan.

"Bagaimana sayang? Kau menyukainya?" bisik Chanyeol merasakan tangannya terjepit erat di dalam sana.

"T-tid- Ak" Aeji menjerit saat Chanyeol menusuk miliknya semakin cepat. Wajah gadis itu semakin memerah merasakannya. Chanyeol semakin bernafsu melihat Aeji yang mendesah menikmatinya. Dilumatnya bibir itu kembali tanpa menghentikan tusukannya. Ia merasakan milik Aeji yang mengerat hingga tangannya di banjiri cairan hangat gadis itu.

Chanyeol mengeluarkan jarinya dan menunjukan pada Aeji betapa basahnya milik gadis itu tanpa jijik Chanyeol menghisap jarinya sambil menatap Aeji.

Pria itu mulai menaikan tubuhnya dan melepas kaosnya tanpa melepas tatapannya pada Aeji. Di robeknya bra dan celana dalam gadis itu membuat Aeji sangat malu. Chanyeol menatap Asji yang telah full naked.

"Berhenti menatapku seperti itu Chan"

"Kau cantik sekali sayang," ujar Chanyeol jujur melihat betapa moleknya tubuh Aeji. Pinggangnya yang ramping dada nya yang menantang benar-benar mengundang gairah pria itu dengan mudah.

I'm Yours ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang