END

46.1K 1.3K 381
                                    

--deleted--

Semua kisah itu selalu berakhir bahagia, tergantung kapan kita yang mengakhirinya. Seperti roda sepeda yang berputar, kebahagiaan itu adakalanya ada di bawah sehingga habis tidak bersisa namun jika kita mampu mengendalikan roda itu kita cukup menginjak rem agar waktu berhenti saat kebahagian itu ada di puncak. Walaupun adakalanya rem yang kita gunakan tidak cakram sehingga kebahagiaan itu terlewat begitu saja namun kita masih mampu memutar ulang roda itu. Semua kembali ke dalam diri masing-masing, kita sendiri yang menentukan kebahagian kita karena orang lain tidak tahu kapan kita bahagia tanpa kita mengatakannya. Kini, aku dan Kak Daffa sudah cukup saling mengerti apa itu bahagia bagi satu sama lain, selama kita bersama maka itulah bahagia buat kami.

END

Yuhuuuuuu. Alhamdulillah akhirnya END muncul di lapak ini dan itu berarti kontrak Bila sudah habis >_J. Saya menerima pendapat teman-teman dengan senang hati. Well, dan pendapat kalian ini sangat berpengaruh dengan kelangsungan ekstra part versi Om Daffa yang entah kapan akan muncul saya tidak berani janji. Jadi ditunggu di kolom komentar ya.

Btw terimakasih buat semua yang sudah mengikuti cerita ini, saya minta maaf jika ada yang kurang berkenan baik dalam cerita maupun membalas komentar. Terima kasih atas kritik dan saran dari teman-teman semua, terutama buat Nte @Nurynuryssi makasih sudah banyak membantu dengan ide” absurdnya dan juga tidak ada bosannya menjawab pertanyaan bawel saya.

Akhir kataaaa, terima kasih semuanya #kecupsatusatu.

Wassalamu’alaikum.

Bilaحيث تعيش القصص. اكتشف الآن