《41》

1.9K 234 55
                                    

play mulmed 👆👆




Angin berhembus semilir dihari bahagia bagi sepasang insan yang mengukuhkan janji suci mereka.

Kainan Rashaad & Krystalya Ashari.

Nama bercetak miring dengan bubuhan tinta emas menghiasi sampul sebuah undangan berwarna cream dengan pita berwarna senada.

Hari ini tanggal 11 Januari 2019 disaksikan oleh seluruh keluarga dari keluarga Rashaad dan keluarga Ashari memandang penuh haru suka cita ketika dua anak mereka dipersatukan oleh sebuah ikatan pernikahan.

Suasana penuh ketegangan ketika sang mempelai pria mulai menjabat tangan penghulu dengan mantap. Dengan sekali tarikan nafas yang terucap dengan yakin dan lantang mengucap ijab dan disahut dengan teriakan dari semua saksi yang mengatakan..

SAH

Alhamdulillah.

Menjadi sepasang suami-istri.

Kai menatap wajah cantik dengan riasan sederhana namun mampu membuatnya kagum sekaligus terpesona itu lekat-lekat sebelum mendaratkan sebuah kecupan dikening sang istri. Tangannya yang terulur disambut Krystal dengan kedua tangannya, mencium tangan yang kelak akan menjadi pendamping seumur hidupnya.

Lingkaran kemilau yang melingkari kedua jari manis sepasang suami istri itu mampu membuat semua orang bahagia melihatnya. Dengan membawa sepasang buku berwarna hijau tua dan coklat tua mereka memasang pose didepan kamera yang sedang mengarah kepada mereka.

Claire langsung mengabadikan momen yang sangat indah itu didalam kamera polaroid miliknya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Claire langsung mengabadikan momen yang sangat indah itu didalam kamera polaroid miliknya. Dengan anggun Krystal memakai kebaya berwarna putih dengan mahkota yang berwarna senada tersenyum kearah kamera yang Claire bawa. Kebahagiaan terasa lengkap sudah bagi kedua belah keluarga.

Jaehyun memakai setelan jas rapi sama dengan yang dipakai oleh Mingyu. Keduanya juga tak kalah bahagiannya saat menyaksikan kedua kakaknya akhirnya resmi menyandangan status suami istri.

"Enggak nyangka gue bakal jadi sodara lo"

"Gue apalagi"

"Tuhan punya rencana yang serba tiba-tiba"

"Tapi itu semua gue yakin pasti rencana terindah dan terbaik buat umatnya." Ucap Mingyu serius.

"Omongan lo tumben bijak bener?"

"Kena sawan ya?" Jaehyun menempelkan tangannya ke dahi Mingyu yang langsung mendapat pelototan dari sang empunya.

"Anj*** lo!"

*****

"Italll ya ampun sahabat gue sekarang udah jadi istri orang" egi berlari langsung memeluk sahabatnya itu dengan sedikit kesusahan karna aksesoris pada baju Krystal.

Dáisy Where stories live. Discover now