Bab 84 - Monster Aggroing

199 19 0
                                    



Saat Tujuh Muda mengamati penampilan pendiam Nie Yan, sebuah pemikiran melayang di benaknya.  Mengapa dia memasuki Sulgata sendirian? Pasti ada alasan ... Mungkin semacam pencarian?

"Aku menganggap kamu datang ke sini karena suatu alasan. Apakah Anda memerlukan bantuan? ”Tujuh Muda berinisiatif untuk bertanya.

“Bahkan dengan para pelayan mayat hidup ini, aku masih tidak yakin aku akan berhasil. Apakah Anda yakin ingin membantu? "Nie Yan menatap Young Seven dan yang lainnya saat dia menyipitkan matanya.

Setelah mendengar tanggapan Nie Yan yang agak langsung, Young Seven dan rekan-rekannya merasakan pikiran mereka berubah menjadi bubur. Jika dia tidak bisa menyelesaikan tugasnya bahkan dengan naga tulang raksasa di sisinya, lalu apa gunanya mereka?

“Bertemu satu sama lain di sini bisa dianggap takdir. Paling tidak, kami bukan musuh, jadi jika kami dapat memberikan bantuan, kami akan melakukan yang terbaik untuk menyediakannya. Bahkan jika kita tidak bisa, setidaknya kita akan punya teman lain, kan? ”Young Seven menjawab dengan ramah.

Nie Yan sedikit menenangkan pikirannya. Dalam kehidupan sebelumnya, dia tidak pernah berinteraksi dengan Young Seven, Forgotten, atau siapa pun dalam kelompok mereka, jadi dia tidak yakin dengan kepribadian mereka. Namun, saat ini, mereka tampaknya cukup mudah bergaul. Mungkin mereka benar-benar bisa menjadi teman.

Dia melanjutkan untuk merenungkan dalam diam. Para Eksekutor Tengkorak sepertinya selalu bergerak bersama. Jika Young Seven dan timnya bisa menarik mereka pergi, maka mungkin dia akan mencoba memasuki piramida. Pasti akan ada monster yang menjaga interior, tapi dia bisa membiarkan Dark Gladiator berurusan dengan mereka. Jika semuanya berjalan lancar, dia mungkin benar-benar mencapai ruangan tempat potongan Sulgata's Shadow berada.

Sementara Nie Yan terus merenungkan secara mendalam, Young Seven, Forgotten, dan anggota tim lainnya saling melirik satu sama lain. Meskipun mereka tidak tahu persis apa yang dia pikirkan, dia masih sosok berbahaya yang bisa memusnahkan seluruh tim mereka. Jika Nie Yan masih menolak tawaran mereka untuk membantu, mereka tidak akan punya pilihan lain selain tinggal sejauh mungkin.

"Jika kita tidak bisa membantu, maka ayo pergi," usul Forgotten.

Tujuh Muda tiba-tiba menyadari setelah mendengar saran Forgotten. Karena Nie Yan pasti datang ke sini dengan suatu tujuan, mungkin untuk semacam pencarian rahasia, kehadiran mereka di sini mungkin sebenarnya menjadi penghalang baginya! Jika itu masalahnya, bukankah mereka akan memperburuk hubungan mereka dengan dia alih-alih dengan mencoba membantu?

Bahkan sekarang, Nie Yan masih belum memberikan balasan.

Lebih baik jika kita pergi saja,  Young Seven menyimpulkan. Dia menoleh ke Forgotten dan menjawab, “Karena kita tidak akan dapat membantu, mari kita lupakan. Sudah waktunya kita kembali ke kota. ”Suaranya kebetulan berada di dekat Nie Yan. Percakapan mereka menghilangkan keraguan apa pun yang sebelumnya mungkin dia pegang dan memberitahunya bahwa mereka bersedia untuk pergi.

“Bukannya kamu tidak akan bisa membantu. Tapi pertama-tama, bagaimana kalau kita membuat kesepakatan kecil? ”Nie Yan tiba-tiba menyela.

"Kesepakatan seperti apa?" Tanya Tujuh Muda.

“Aku ingin kamu membantuku dengan tugas tertentu. Ini cukup berbahaya, tetapi jika Anda berhasil, saya akan memberi Anda peralatan kelas Gold. ”Nie Yan masih memiliki penjaga bahu di tasnya. Meskipun itu adalah item kelas Emas dengan properti yang layak, itu dapat diabaikan jika dibandingkan dengan Sulgata's Shadow.

Jika Young Seven dan yang lainnya benar-benar bersedia untuk membantunya, dia tidak akan kikir ketika datang ke hadiah.

Dalam tahap permainan saat ini, peralatan Gold-grade cukup langka.

Kelahiran Kembali Pencuri yang Menjelajah Dunia  Where stories live. Discover now