3

44 13 24
                                    

Rika Ananta Nichole adalah anak perempuan tunggal dari pasangan Raka Saputra Nichole dan Rina Sagita Ananda, cantik itu adalah kesan pertama saat orang pertama kali bertemu dan memandangnya.

Rika sebenarnya adalah seorang anak perempuan yang periang, memiliki kulit putih, rambutnya sering terlihat diikat membentuk ekor kuda meski terkadang ia juga terlihat sering menggerai rambutnya.

Terkadang Rika memiliki kebiasaan yang cukup aneh, ia sering mengubah ekspresi wajahnya yang awalnya bahagia menjadi muram dan dingin ketika di tatap oleh orang lain. dan kebiasaan itu terjadi saat ia merasakan adanya keganjilan dari seseorang yang menatapnya.

Rika jarang sekali terlihat berada di luar rumah karena ia ingin menghindari tatapan yang seperti itu, menurutnya berkomunikasi dengan orang lain selain keluarganya akan membuat ia terikat pada suatu keadaan.

Maka tak heran saat Rika masih SD ia lebih memilih untuk melakukan home schooling (sekolah informal) dibandingkan harus bergabung di sekolah negeri maupun swasta yang ada di kota Bandung dan melanjutkan masa SMP dan SMA-nya di salah satu sekolah swasta yang tidak memerlukan banyak murid.

Hal ini terjadi karena Rika merasa dirinya tak suka bila dilihat oleh orang lain, berkomunikasi dengan orang lain, dan berujung dengan melihat sesuatu ataupun menemukan firasat aneh saat berada sekitar orang-orang.

Lalu sekarang Raka telah memiliki perbedaan pendapat dengan anak semata wayangnya itu, ia tidak menginginkan anaknya berubah menjadi seseorang yang anti sosial, ia ingin anaknya bisa beradaptasi dengan siapapun orang di sekitarnya meskipun ia tau anaknya memiliki kemampuan yang jauh istimewa dibanding anak-anak yang lain, tapi itu tak bisa menutup fakta bahwa Rika juga membutuhkan sesuatu hal baru untuk dijadikan pelajaran hidup.

Raka selalu merasa miris melihat keadaan anaknya, sampai ia memutuskan untuk membawa Rika pindah ke Makassar, agar Rika bisa mengambil pelajaran kehidupan seperti dirinya dulu dan kondisi yang di hadapi Rika tidak monoton seperti sekarang ini.

Rika juga sudah besar, ia pasti akan membutuhkan yang namanya hubungan pertemanan. Jika Rika selalu menolak situasi seperti itu, maka Rika akan selalu merasa dirinya kesepian.

👻

Ervan terbangun dari tidur nyenyaknya, tapi ada sesuatu yang membuat pagi ini berubah menjadi pagi yang sangat mengesalkan. Ia tak pernah berpikir jika kebiasaannya setiap pagi harus dikacaukan dengan sesuatu hal di luar nalarnya.

Ia kesal begitulah ungkapannya, dia pikir kejadian semalam hanyalah mimpi buruk yang harus ia terima dan dilupakan saat terbangun dari tidurnya.

Tapi nyatanya justru yang ia alami semalam adalah awal dari kehidupannya yang mulai gila ini, bukan bermaksud untuk mendramatisir keadaan tapi yang dialaminya ini tak bisa dijelaskan oleh akal sehat.

Padahal ia baru saja mengerjapkan matanya, mencoba untuk mematikan alarm yang berada di atas nakas disamping tempat tidurnya. Dimana alarm inilah yang membantunya untuk bangun tepat waktu saat pagi, dan mematikan alarm ini adalah kebiasaannya yang sudah sering ia lakukan.

Namun kali ini berbeda, paginya yang tenang harus berubah menjadi sesuatu yang menyeramkan. Ia merasa tersihir dengan aura seram yang berusaha memasuki kehidupannya, terutama saat ia harus mendapati tangannya menyentuh area sensitif dari tubuh seseorang.

Ervan menatap Irvan dengan tatapan tajam, hingga beberapa guratan muncul di wajahnya yang terlihat kesal.

Ervan menatap Irvan dengan tatapan tajam, hingga beberapa guratan muncul di wajahnya yang terlihat kesal

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Rendezvous & VengefulWhere stories live. Discover now