LIST - Part 20

1.6K 172 31
                                    

Keluarga Park tiba di kediamannya setelah menempuh perjalanan hampir setengah jam. Mobil mewah itu kini suda terparkir cantik di depan bangunan megah bak istana itu.

Tak jauh dari gerbang utama seseorang mengitip ke dalam rumah itu. Ia terlihat seperti seorang pencuri saja. Bersembunyi di balik sebuah pohon bukanlah hal yang pernah ia lakukan sebelumnya. Oleh karena itu ia berdecak kesal karena merasa dirinya sudah seperti penguntit saja mengikuti mobil keluarga Park hingga rumahnya.

Namun tak lama ia melihat sebuah mobil Lamborghini veneno putih memasuki area rumah besar itu.

Matanya memincing guna mengenali mobil itu. Merasa tak asing karena mobil itu seperti milik Kim Seokjin sahabatnya.

Karena penasaran ia pun mempertajam pengelihatannya. Mungkinkah tebakannya kali ini benar jika itu mobil Kim Seokjin. Jika benar maka ia tak akan salah lagi mengenali mobil itu karena sebenarnya iapun juga memilikinya di rumah yang berwana merah.

Hei jangan heran. Dia orang kaya, bukan hanya Seokjin saja yang bisa memilikinya, iapun punya di Mension nya. Bahkan jauh lebih keren dari punya Seokjin itu gerutunya dalam hati. Dan ke lima sahabatnya pun juga memilikinya karena mereka semua membelinya di waktu bersamaan, di tempat yang sama. Namun ia bangga karena mobilnya lah yang paling mahal di antara semuanya.

Kok Jeka jadi nyombongin dirinya ya😄😄 #plakk di geplak readers😂😂

Seseorang itu turun dari mobilnya dan Bingo!

Jungkook benar itu adalah mobil Seokjin, karena yang keluar memanglah dia. Seokjin berjalan ke arah Paman dan Bibi nya yang kebetulan masih di luar rumahnya.

Jungkook yang melihat itu pun merasa ada yang aneh. Sejak kapan Kim Seokjin mengenal keluarga Park?
Ada hubungan apa di antara mereka.

Jungkook terus menebak dengan pikiran yang mulai penuh mengenai hal-hal yang bersangkutan dengan Seokjin. Hingga saat ia melihat ke arah Seokjin dan keluarga Park, ia melihat seseorang keluar dari umah itu. Seseorang yang masuk tadi ke dalam rumahnya mendahului orang tuanya. Pun kini sudah keluar dengan pakaian kasualnya.

Mata Jungkook membulat sempurna.
Dia mengenali gadis itu. Gadis yang terlihat berbincang dengan kedua orang tuanya termasuk Seokjin yang dengan leluasa menggodanya.

Mata Jungkook membulat bukan karena itu, melaikan karena gadis yang keluar itu memakai kaca mata yang biasa Park Jiyeon pakai di sekolahnya.

Tidak salah lagi. Gadis yang ada di pesta perusahaan ayahnya memang Park Jiyeon yang itu. Si yeoja kutu buku. Ia tidak tidak salah lagi kan.
Itu memang Park Jiyeon yang selama ini ia kenal.

Tapi kenapa ia menyembunyikan identitas nya. Kenapa ia menyembunyikan bahwa sebenarnya ia juga berasal dari kalangan setara dengannya. Bahkan ia membiarkan yeoja-yeoja di sekolahnya mencemooh dirinya. Mengatakan ia yeoja kutu buku yang berasal dari kalangan gadis biasa yang bisa masuk ke sekolahnya hanya karena Beasiswa.

Tiba-tiba kepala Jungkook pening.

'Astaga drama macam apa ini?' batin Jungkook memutuskan pulang setelah itu.

Lebih baik ia pulang dan mengistirahatkan kepalanya di rumah pikirnya.




Love In The School

Sebenarnya tanpa Jungkook sadari Jin sendiri pun sudah menyadari kehadirannya. Ia juga sudah menduga ini saat pria itu tiba-tiba pergi tanpa mengucapkan apa-apa di pesta tadi.
Dan yeah, saat menuju kesini matanya tak sengaja menangkap mobil Jungkook yang ia sembunyikan tak jauh dari pagar utama Mension Pamannya.

LOVE IN THE SCHOOL [END] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang