13 - ♡

116 17 0
                                    

Jieun pov

Saat aku bangun, kulihat di sebelahku tidak ada Jungkook.
"Jungkook?"
Aku mencarinya, namun yg kudapat nihil. Kemana pria itu? Aku khawatir sesuatu terjadi padanya.

Kemudian aku melihat di kaca, disana ada jungkook. Dan dia berlari-lari di cermin itu. Oh tidak, jangan bilang ini dunia cermin!

Aku melihat sekelilingku, tidak ada barang yg bisa kupakai untuk masuk ke dalam cermin itu, kemudian ada suara hentakan sepatu di bawah sana. Dan suara hentakan sepatu itulah yg aku takutkan.

Kemudian aku melihat Jiyeon muncul di hadapanku dan menarikku ke dalam cermin itu. "Woah!" Aku masuk ke dunia cermin sekarang. "Jiyeon, aku melihat jungkook!" Dia tersenyum padaku.

"Eoh, kita akan menyelamatkannya dari sisi gelapnya ini. Pertama mari kita cari dia" kami berjalan beriringan, aku mendengar suara Jungkook "Jieun milikku!" Dan kemudian sebuah kilat menyambar.

Kami berlari dan bersembunyi di dekat sana. Aku terkejut melihatnya terikat dan tergantung di dinding itu

Astaga, apa yg terjadi? Kemudian aku mendengar suara sepatu itu lagi

اوووه! هذه الصورة لا تتبع إرشادات المحتوى الخاصة بنا. لمتابعة النشر، يرجى إزالتها أو تحميل صورة أخرى.

Astaga, apa yg terjadi? Kemudian aku mendengar suara sepatu itu lagi. "Ayo, kesini!" Aku melihat Soohyun dengan Saeron menarik kami ke tempat persembunyian dekat Jungkook.

"Eonni!" Aku melihat Saeron memanggilku. "Ini aku" dan aku sadar dia adikku "Saeron" kami berpelukkan. "Bogosipda" aku melepas pelukannya dan dia tersenyum "ayo kita selamatkan Jungkook oppa" dan kami menyusun rencana.

"Aku akan menghadang pria bertopi itu, Jiyeon dan Saeron menjaga Jieun untuk melepaskan Jungkook. Okay jika aku beri sinyal berarti aku membutuhkan bantuan kalian!" Dan kami setuju dengan planning itu.

Kemudian aku mulai melihat Soohyun beraksi. Dia membuat sebuah suara dan hasilnya pria itu datang. Aku melihat dia berada di dekat Soohyun, aku sangat takut. Dan disitulah aku mulai berjalan menuju Jungkook.

Soohyun pov

Aku membuat berisik, dan pria itu datang. Aku melihatnya sekilas dan mulai beraksi, aku mengeluarkan jam pasir dan mendorongnya ke ujung sana. Aku memukulnya hingga dia terjatuh, namun dia ternyata kuat juga. Aku melihat Jieun sedang melepaskan ikatan pada Jungkook, dan tanpa kusadari dia sudah memukulku hingga tergeletak dia lantai.

Kemudian dia melihat Jieun. Oh tidak! Aku menggunakan kekuatanku untuk berpindah tempat menuju Jieun dan Jungkook. Aku menangkal serangannya. Dan melindungi mereka.

Jieun pov

Aku sudah sampai pada Jungkook "Kookie-ya~" aku menyentuh pipinya dan Saeron membantuku melepaskan ikatan tersebut. Namun bisa kurasakan pria itu menatapku dan untungnya Soohyun datang tepat waktu.

Aku menggotong Jungkook yg belum sadar sepenuhnya. Dan Soohyun melindungi kami hingga pada akhirnya, dia kewalahan. "Cepat keluar! Aku tidak dapat menahan lagi!!"

Kami berlari keluar ruangan namun, pria itu menutup pintu keluarnya dengan sebuah tanda. Aku tidak dapat membukanya. Kemudian Jiyeon segera membantu Soohyun melawan pria itu, sedangkan aku mencoba membangunkan jungkook.

The Red Shoes √حيث تعيش القصص. اكتشف الآن