Fakta Cowok Posesif

391 19 2
                                    

Faktanya cowok posesif itu gak selalu akan posesif terus dalam ngejalanin hubungan. Mungkin kalian mikirnya cowok posesif itu gakan perna berubah. Tapi sebenernya cowok posesif juga ada rasa lelah, ada rasa pengen berubah biar ceweknya ngerasa nyaman, dan ada rasa keseriusan sama pasangannya juga.

Walaupun sebenernya perubahan mereka gak instan. Entah dari satu hal yang mereka larang atau trs lanjut ke beberapa hal yang mereka larang.

Faktanya beberapa temen temen gue yang ngejalanin hubungan sama pasangannya yang posesif ini sekarang tuh pasangannya udah gak posesif lagi.

Temen temen gua cerita, rata rata mereka itu berubah ketika udah pacaran bertahun-tahun.

Kalian pasti mikir dong
"anjir ko lu betah sih pacaran sm cowok posesif bertahun-tahun?"

Gini yaa mungkin gak selamanya berhubungan sama cowok posesif itu banyak minusnya. Pasti juga ada plusnya. Menurut gue cowok posesif itu lebih bikin nyaman ko ketimbang cowok yang cuek.kenapa?

Karna dia selalu ada,selalu perhatian,dan selalu nerima kita apa adanya. Entah pas kita lagi gak dandan, lagi dandan, lagi ada di bawah, dsb. Intinya kita bakal ngerasa kalo diri kita sempurna pas dimilikin dia walaupun sebenernya selalu ada kurang didiri kita.

Dan mungkin kalau kalian berhubungan sama cowok posesif kalian lebih bisa saling terbuka satu sama lain,tanpa ada gengsi gengsian. dan kalaupun ada masalah selalu di selesain pas waktu itu pun. Gak kaya pacaran sama cowok cuek yang kalau ribut tuh bertumpuk dan masalahnya yang disitu2 aja.

fakta - fakta cowok jaman sekarangKde žijí příběhy. Začni objevovat