Instagram - [12 :: It's time to LDR]

2.8K 492 12
                                    

Hari demi hari telah berlalu, genap seminggu sudah Iqbaal berada di Jakarta untuk menepati janjinya kepada (Namakamu) beberapa bulan yang lalu. Kini, saatnya dia kembali ke kota kembang, kembali ke Bandung bersama dengan segudang tugas yang menanti kehadirannya. Tahun baru, hubungan baru, selama 1 minggu---beberapa hari pasca resminya hubungan mereka Iqbaal terus mendatangi rumah (Namakamu) berbincang banyak hal dengan gadis itu bahkan dia sudah bertemu Aderan untuk melewati interview lantaran dirinya menjadi seseorang yang berperan penting untuk (Namakamu).

Iqbaal melewatkan semua itu dengan tegas, tanpa gugup, tanpa banyak beralasan, dia berani berbicara karena dia tau di umurnya yang menginjak 21 tahun bukan lagi alasan untuknya bermain-main soal perasaan. Ini adalah saatnya dia bersiap untuk memulai sesuatu yang serius, mereka bukan anak kecil lagi dan perasaan mereka bukanlah cinta monyet lagi. Semua sudah berbeda.

Tiket kereta yang Iqbaal pesan adalah sore nanti, sekitar pukul 5 sore dan sekarang tepat pukul 9 pagi dia sudah check out dari hotel bersama barang-barangnya untuk ia bawa ke rumah (Namakamu). Dia akan menetap beberapa jam lebih dulu di rumah gadis itu sebelum ke stasiun, ojek online pesanannya sudah tiba, ya dia memang menggunakan taksi online karena mobil Raffy sudah ia kembalikan semalam.

Iqbaal memakai tasnya kemudian menghampiri driver ojek online pesanannya sebelum bergegas memakai helm dan melaju ke rumah (Namakamu). Di sepanjang perjalanan Iqbaal menunduk memainkan ponselnya, apalagi kalau bukan membalas pesan kekasihnya?

Mine❤
Online

Dimana?

Di jalan bby✔
[9.35 am]

Najisun! Alay lo thannos!

Ah lo biasanya dipanggil sukijan
giliran dipanggil ala ala barat mah kobam✔
[9.36 am]

Sialan! Lo tuh sukiyem!

Sukijan Sukiyem tuh tetangga gue, pasutri tau✔
[9.37 am]

Oh ya?

Iyaa.. uda kakek nenek sih.. punya cicit kalo lebaran
rumahnya rame banget kayak orang mau tawuran✔
[9.37 am]

Yaudah biarin aja Baal kan keluarga juga keluarga
mereka, kenapa lo urusin amat deh?-_-"

Itu tuh kodeeeeeeee!!!✔
[9.38 am]

As soon as possible, kita kayak gitu. Yakann??✔
[9.38 am]

Kebanyakan ngayal lo mah!

Mau nitip sesuatu gak? Udah makan belom?✔
[9.39 am]

Udahhh

Ada banyak makanan dirumah..

Yaudah tunggu gue bentar lagi sampe✔
[9.40 am]

Iqbaal mengakhiri kegiatan balas pesannya dengan (Namakamu) dan memilih untuk fokus pada jalanan menuju rumah (Namakamu). Masih suasana libur tahun baruan, Jakarta masih tampak kosong meskipun di berita pagi tadi jalanan tol mulai dipadati pengendara mobil pribadi ditambah beberapa titik wilayah Jakarta yang juga mulai kembali padat karena sebentar lagi juga anak-anak akan kembali masuk sekolah dan beraktivitas seperti biasanya.

Short Story Collection [STOPPED]Where stories live. Discover now