[RE-PUBLISH] Instagram - [1 :: Perhatian]

4.6K 519 20
                                    

Kelas telah usai sekitar 30 menit yang lalu, tetapi gadis ini masih setia berada di kampus lebih tepatnya di depan ruang perpustakaan sambil menikmati fasilitas wifi gratis dan menikmati jajanan ringan yang sempat ia beli di kantin sebelumnya. Bersama kedua temannya, gadis itu fokus dengan ponsel untuk menonton video-video di aplikasi youtube di ponselnya sementara kedua temannya itu fokus mengerjakan tugas masing-masing sedangkan dirinya sudah bisa bebas karena tugas sudah ia selesaikan sejak beberapa hari yang lalu.

Gadis itu adalah (Namakamu), gadis yang tengah asik menonton video blog di aplikasi youtube sebelum akhirnya kegiatan itu terganggu dengan masuknya beberapa pesan direct message dari akun instagramnya. Dengan cepat dia membuka pesan tersebut, pesan yang masuk dari orang yang sama seperti sebelumnya, si pemilik akun yang sempat tidak ia percayai itu.

messy.crib >

Hai!

Lo udh selesai kelas?

Udahh dari tadi

Terus, sekarang lagi ngapain?

Awalnya sih nonton youtube
sebelum akhirnya ada org yg
merusak ketenangan gue

Hehe.. ya sorry deh..

Btw, lo udah makan siang?

Belum.. lg nunggu temen gue
selesai ngerjain tugas dulu

Oohh.. okey

Gue mau makan dulu, btw
lo jgn sampe lupa makan ya
ntar sakit..

Bye!

(Namakamu) menyergitkan kedua alisnya, pesan tersebut sering kali terkirim kepadanya yang tentu membuat dirinya bingung harus merespon apa. Sejak sekiranya 1 bulan yang lalu pasca mereka saling menukar foto dan video, si pemilik akun messy.crib ini selalu membuatnya merasa... diperhatikan, bahkan (Namakamu) tak jarang membalas pesan dari laki-laki itu secara singkat ketika moodnya sedang buruk dan bahkan mengirim pesan yang terkesan judes pun ia pernah namun tak sekali pun laki-laki balik bersikap cuek padanya bahkan laki-laki itu rela mengirimkan pesan beruntun yang cukup banyak dan membuat dirinya kembali mengukir senyum manisnya.

"Wey! Kenapa lo?" tanya gadis berambut sebahu itu, Rebecca atau biasa dipanggil Becca--khusus (Namakamu) memanggilnya dengan sebutan Bebek.

(Namakamu) mendengus sebal. "Apaan sih lo Bek!"

"Ngelamun aja kayak kelilit hutang, ada apaan sih?" tanya Becca dengan heran, gadis itu tengah menutup laptopnya dan memasukkannya ke dalam tas.

"Gak ada.. Btw, makan yuk, laper.." jawab dan ajak (Namakamu) seraya mengusap perut datarnya.

"Gue langsung balik aja deh.. tugas belom selesai dan lagi gue ngantuk banget nih gara-gara pulang subuh." ucap gadis yang rambutnya di kuncir pony tail, Syifa.

(Namakamu) dan Becca mengangguk bersamaan.

"Yaudah, lo hati-hati baliknya, gue sama Bebek duluan aja ya!" ucap (Namakamu) seraya menyimpan earphonenya ke dalam tas juga mencabut power bank nya besar kabel USB nya untuk ia masukan kedalam tasnya juga.

Short Story Collection [STOPPED]Where stories live. Discover now