Chapter 3 : It's A Beautiful Day

1.1K 42 0
                                    

Aku berdiri ditengah lapangan bersama seluruh siswa siswi sekolah ini. sepertinya ada hal penting yang akan di sampaikan oleh ketua osis. Suasana terasa hening sampai  terlihat seorang laki-laki tampan berjalan diatas panggung, berdiri di depan microphone, dan terlihat sedang memperbaiki posisi microphone itu. Alisku terangkat dan mataku menyipit berusaha mengamati siapa laki-laki itu. Astaga, Tidak pernah ku sangkah, laki-laki itu adalah Andrew.

“Andrew? ketua osis? Apa aku salah lihat?”.

Alis ku masih saja terangkat.

“apa yang kamu lihat itu benar. Laki-laki itu memang mr.Steward, sebenarnya aku sudah tahu dari lama kalau mr.Steward itu ketua osis”.

Terdengar suara ramah Roxy yang di akhiri dengan senyum manis yang biasa di lontarkannya kepada setiap orang.

“kenapa tidak memberitahuku?”.

“aku tidak tahu kalau aku harus memberitahumu. Dan.. sepertinya aku juga tidak tahu kalau kamu ingin tahu. Hmm.. kamu ingin tahu?”.

Roxy tersenyum menyindir kearahku.

Aku tahu kalau ia sedang mengganggu ku.

“hmm.. ya.. bagaimana pun juga aku termasuk siswi di sini. Dan sepertinya semua siswi perluh dan ingin tahu siapa yang menjadi ketua osis mereka, bukan? Jadi tidak ada alasan aku tidak ingin mengetahui siapa ketua osis sekolahku sendiri”.

Roxy tertawa kecil

“baiklah, akan ku beri tahu. Andrew steward, laki-laki tampan yang sering kamu sebut-sebut itu adalah ketua osis kita. ”.

“aku tidak sering menyebut-nyebutnya. Hanya beberapa kali. Tidak sering”.

Aku berusaha terlihat tidak peduli. Roxy hanya tertawa kecil

“Selamat siang. Saya Andrew steward, Ketua osis kalian. Saya akan memberi tahukan kegiatan kita hari ini yang akan di adakan oleh osis. Hari ini kalian free day, kalian bisa keluar seharian untuk mencari keperluan kalian. Karna malam ini osis akan mengadakan kegiatan malam pembukaan pembelajaran 2011/2012 lycee henri-IV senior high school. Acara ini berbentuk pesta dansa, diharapkan setiap dari kalian meengenakan pakaian formal. Acaranya akan di adakan di lycee henri-IV senior high school royal restaurant. Dan diwajibkan setiap siswa mencari pasangannya. Hari ini kalian  bisa keluar seharian, kami akan menyediakan 1 mobil dan satu supir untuk setiap kamar berdasarkan kelompoknya. Acaranya di mulai jam 7 malam. Sekian pembritahuan saya, paris 31 july 2011 . Andrew steward. Terima kasih.”

Suara tepuk tangan mengakhiri pengumuman tadi.

Siswa-siswi kembali bubar dan kembali keapartemen masing-masing. Aku melangkahkan kaki ku kembali ke apartemen bersama teman-temanku. Astaga, ini pesta dansa pertamaku. Meskipun dulu aku pernah diajar berdansa, tapi tetap saja aku merasa deg-degan. Suara dentingan lift membuyarkan lamunanku. Kami memasuki apartemen kami.

“astaga, kalian dengar apa yang di katakan dipengumuman tadi? Pesta dansa! Ya pesta dansa! ”.

terdengar suara Catherine yang tampak sangat kegirangan.

Semua orang memang terlihat sangat gembira.

“kalau dipikir-pikir memang sangat menyenangkan. Tapi masalahnya sekarang adalah sepertinya aku masih bingung akan pergi bersama siapa. Rasanya kita baru sekolah tidak sampai seminggu disini. Dan sepertinya kenalan ku masih sedikit. Aduh..”

Kata Hime mengeluh.

Seulas senyuman tersungging di bibir Roxy . Roxy menggerakkan tanggannya dan merangkul Hime

“kamu tenang saja, itu gampang. Sebaiknya kita memikirkan penampilan kita sekarang. Aku rasa aku tahu salon terkenal di sini. Bagaimana?”.

Tiba-tiba suara bell pintu menghentikan pembicaraan kami.

7:00 PMWhere stories live. Discover now