#1

2.7K 54 3
                                    

WARNING BANGET INI!!
MENDING KELUAR DARI CERITA INI PLISS GAK USAH DI BACA KARENA INI CERITA JAMAN KEJAMETAN DAN BENER-BENER MENGANDUNG KEJAMETAN YANG TERAMAT MEMALUKAN. LEBIH BAIK BACA CERITA>>> AGHA : HUMORIS BOY(≧▽≦)

✿✿

"yey! Kita satu kelas jen, ros?" teriak Jisoo.

"Eh, ciwi-ciwi gak usah teriak juga kali telinga gue entar jadi budek nih," ucap Bobby sensi, Jisoo hanya melihat bobby dengan tatapan sinis.

"Sirik aja lo dugong!" celetuk Rose.

"BODO AMAT!" teriak Bobby seraya pergi dengan the genk-nya.

"Dasar gitong," kesal Jisoo dan Rose,

Sedangkan Jennie hanya menggeleng-gelengkan kepala."Udahlah, ayo kita ke kelas aja!" ajak jennie.
   
                
••••

Jennie mendapatkan kelas yang sungguh baik karena isinya orang amsrud semua. Tapi murid-nya terkenal pinter-pinter lebih tepatnya pinter nyontek.

"Selamat pagi anak²ku!" sapa pak seungri.

"Pagi pak." ALL.

"Bapak di sini mau menunjuk di antara kalian untuk jadi ketua kelas yang bertanggung jawab dan seksi-seksi lainnya." ucap pak seungri.

"Bobby mau pak!" celetuk June

"Mau jadi apa bob?" tanya pak seungri

"Jadi pacar bapak!" celetuk chanu nyeleneh hingga para teman kelasnya tertawa.

"Apa? Beneran bob kamu mau jadi pacar bapak?" tanya pak seungri lagi. Baru saja Bobby akan berbicara sudah ada yang memotong lagi.

"Mau katanya pak." Sahut Jisoo yang dapat tatapan tajam dari Bobby.

"Ah, Bobby mah bapak jadi terharu nih?" jawab pak seungri sambil senyum malu.

Isi semua kelas hanya bisa tertawa geli!!!!"ihk pak saya tu,bukan mw jadi pacar bapak,saya tu mw jadi salah satu seksi²dri kelas ini pak!"jelas bobby."kok sakit ya bob!km jahat bob!"ucap pak seungri,smua murid hanya cengo dgn kelakuannya pak seungri ini."serah bapak ae lh"pasrah bobby."hmz,kyk nya km mh cocok jadi seksi gigi deh bob?"celetuk jisoo yang langsung dapat sinisan dari bobby,dan tawaan dari semua murid."nistain aja terus gigi gue"kesal bobby.
"udh lh,bobby cocoknya jadi seksi keamanan aja,ya bob km mw kan?"ucap pak seungri."sipp pak"bangga bobby."yang mw jadi ketua kelas siapa?"tanya pak seungri.gx ada yg ngangkat tangan kecuali donghyuk....!"km mw dongi,"tanya pak seungri memastikan."mw pak!"siap donghyuk (donghyuk itu orng nya rajin,tanggung jawab,pinter,percaya diri.makannya dia mw jadi ketua kelas)."ya udh ketua kls itu donghyuk,wakilnya hanbin,bendaharanya jisoo,sekertaris 1 rose,sekertaris 2 jennie.dll,dh ya itu tugasnya harus kalian kerjakan oke,mengerti?"jelas pak seungri."ngerti pak"ALL.pak seungri pun pergi keluar kelas.

Ting Ting Ting.......
(anggap aja bel istirahat)

Kantin*

Jennie dan the genk nya,lagi kehabisan tempat duduk di kantin,mereka lagi bingung,mw duduk d mana,tpi ada orang yang lambaiin tangan di pojok meja sana,kayaknya nyuruh kita gabung."Jis,ros,si gitong tu nyuruh kita gabung?"ucapa jennie."yuk lah kesana!"ajak rose.kita pun pergi ke tempatnya the genk bobby.

"hai ros!"sapa june
"hai"jawab rose
"rose doank nih?"ledek jisoo
June hanya cengir kuda
"hai jis"sapa bobby menikuti ucapan june."hai"jawab jisoo sambil mengikuti ucapan rose.rose dan june hanya senyum²."jen,tumben lo gx nimbrung ngomong?"tanya jinan.
"klo lagi makan gw gx mw di ganggu"jawab jennie."pantes aja tu pipi kayak bakpau,makannya aja gx kira²!"celetuk chanu.jennie pun berentiin makannya,dan memegang pipinya."ingit ya,ini bkn bakpau"jawab jennie lalu melajutkan makannya#."iyain"pasrah chanu.
"nanti kan jamkos,kita ke atap yok!"ajak bobby.yg lain hanya mengangguk mengiyakan kecuali......
"gx bisa,gw mw ke perpustakaan"ucap jennie dan hanbin barengan."cie...barengan,mw ke perpus lagi tu,searah ea"kata bobby.jennie hanya diam datar,hanbin pun gitu datar sedatar datarnya dada jinan,,,,,😂
                  ~~~~~___~~~~~









Emg gx nyambung,receh lagi?
Tpi aku mw lanjut ajh ampe bosen,wajar ya ini cerita pertama aku,maknnya gx nymbung gtu,dan maaf klo ada kata yg sama di ceritanya......lgi gabut mknnya buat cerita ini😂
               

We Broke Up  [COMPLETED]✔Where stories live. Discover now