chapt 11

4.3K 473 84
                                    

"hai hai, author gaje is back. Dont be sider. Voment juseyo 🙇🙇🙇"

¤¤¤

2 minggu kemudian...

Hari demi hari berlanjut seperti biasanya. Rutinitasku sebagai model juga dimulai kembali seakan tidak ada kejadian sedih sebelumnya.

Iya...

Sejak bangtan pergi. Aku malas sekali melanjutkan aktivitas keseharianku. Walau bagaimanapun sedihnya diriku, aku harus menunjukkan Aura bahagia saat didepan kamera dan orang lain.

Ini sudah 2 minggu, tapi Aku masih menyesali ketidak mampuanku ke bandara hanya untuk melihat kepergian BTS yang terakhir kalinya. Semua tentu ada alasannya. saat BTS kembali ke korea, saat itulah aku melakukan pemotretan pagi.

Sialan memang...

Aku tidak bisa melihat wajah tampan jimin untuk yang terakhir kalinya. Aku tidak bisa melihat kepergian mereka dari negaraku.Untung saja jimin dan aku saling bertukar nomer ponsel. Dalam keadaan yang tidak sibuk, dia selalu menyempatkan untuk menyapaku.

Aku bahagia...

Aku senang dan sangat beruntung. Apa dengan model lain, dia juga seperti ini? Fikiranku jadi melayang kemana mana. Memikirkan hal yang tidak-tidak. Atau jangan-jangan dia menyukaiku?

Ommo... Tidak mungkin secepat itu juga mengingat Dia memang terkenal karena perhatiannya kepada orang lain. Tapi setidaknya, rasa rinduku berkurang saat dia mengirim beberapa chat hanya untuk menyemangatiku.

Sebenarnya aku juga ingin memulai chat duluan saat waktuku senggang. Tapi aku takut akan mengganggu kegiatannya nanti. Aku bisa menahannya

*Pukul 15.00

" ~~fake love... Fake love...fake love... ~~..."

Aku tidak gila sungguh. Aku hanya bernyanyi dengan volume keras dengan audio spiker yang kuyakini bisa menggetarkan seluruh isi rumahku. Ini hari liburku. Seharian ini aku tidak melakukan apa-apa.

Kalau kalian, mungkin akan tidur atau bermain diluar. Tapi tidak denganku. Saat libur seperti ini, adalah waktu yang tepat untuk menyapa para suamiku. Melihat bon voyage, bangtan bomb, atau melihat siaran ulang konser  kemarin.

Sempat ku cari acara fansmeet BTS 2 minggu yang lalu. Tapi nyatanya hanya rekaman army yang menghiasi beranda youtube. Tak apalah, dari pada tidak ada kan?

aku tertawa sendiri melihat tingkah konyol mereka saat di atas panggung. Entah kenapa aku tidak pernah merasa bosan melihat kekonyolan mereka. Padahal video ini sudah kutonton berkali-kali, tapi baru kali ini kusadari kalau taehyung tidak fokus selama fansmeet berlangsung.

Wajahnya nampak khawatir dan selalu menatap ke arah penonton. Seakan sedang mencari seseorang

" ada apa dengannya? Apa yang dia cari?" gumamku sendiri  memutar ulang vidionya hanya untuk memastikan penglihatanku sekali lagi

"kim taehyung...apa yang kau cari?" gumamku lagi masih memperhatikannya

"apa... Dia sedang mencariku?"  terka ku asal

 SASAENG || BTS Story || ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang