MPAM : 20

21.4K 4.8K 736
                                    

Sebelum baca, kasi Jackson vote dulu Tante😚

Sebelum baca, kasi Jackson vote dulu Tante😚

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"Apa apartemenmu sudah terjual, Le? Uangnya sudah cair?" tanya George. Pria itu datang ke rumah sakit membantu Alexa membereskan barang-barang Jackson, karena Jackson sudah diperbolehkan untuk pulang.

"Sudah, Dad."

"Bagus kalau begitu. Kita bisa mempercepat pindahan. Dad sudah terlalu lama di Korea," ujarnya.

Alexa hanya diam. Kedekatan Chanyeol dan Jackson semakin intens, dan itu membuat Alexa tidak nyaman. Meskipun kondisi Chanyeol jauh dari kata baik-baik saja, tapi pria itu selalu menyempatkan diri untuk datang ke kamar Jackson menemani anaknya bercerita.

Pernah suatu hari Lay melarang Chanyeol untuk datang, dan di malam hari, Jackson merengek meminta padanya untuk menjeguk Chanyeol. Meskipun Jackson sangat cuek, tapi dia cepat merasa khawatir. Apalagi jika orang itu sudah mempunyai kedekatan khusus dengannya.

Jika nanti mereka dipisahkan, apa Jackson akan merasa kehilangan?

"Kau tidak berniat untuk menunda kan? Dengar Ale, apa yang kau dapatkan dari Chanyeol? Jelas dia bukan orang yang baik untuk dijadikan suami."

"Dad tidak mengenal Chanyeol, sebenarnya dia tidak seburuk itu." Sanggah Alexa.

"Dia tidak buruk karena wajahnya yang lumayan enak dipandang. Kelakukan pria itu bajingan Alexa! Dulu ... Saat Dad tahu kau hamil, Dad melihat Chanyeol berduaan dengan wanita. Mereka bermesraan di lobby hotel sebelum memesan kamar. Awalnya Dad tidak masalah, itu urusannya karena dia sudah dewasa. Tapi saat Dad tahu bahwa Chanyeol lah Ayah dari Jackson, Dad merasa marah. Kenapa anak Daddy diperlakulan seperti itu? Seorang Ayah selalu menginginkan yang terbaik untuk anaknya, dan Chanyeol bukanlah pilihan Dad."

"Daddy tidak mau nanti saat kalian menikah, Chanyeol menyelingkuhimu. Pemain wanita sangat susah untuk berubah. Percaya pada Dad, ini keputusan yang terbaik untuk kalian. Situasi di sini tidak aman, dengan keadaan Chanyeol yang sekarang, bagaimana caranya dia melindungimu dan Jackson? Jangan terlalu mengharapkannya, mengerti?"

Alexa mengangguk, ia mengerti. Mungkin sekarang Chanyeol menaruh perhatian padanya, tapi tidak tahu esok. Alexa selalu mengatakan dia cantik, tapi kenyataannya dia tidaklah secantik itu. Tubuhnya tidak seramping wanita-wanita di sekeliling Chanyeol. Besar kemungkinan jika pria seperti Chanyeol akan bosan padanya lalu mencari yang lain.

"Jangan menangis. Semuanya akan baik-baik saja, Ale. Percaya pada Dad."

"Terima kasih Daddy." Alexa mengusap air matanya, lalu memeluk George.

Dad benar, ini adalah keputusan yang terbaik. Lagipula sejak memutuskan memulai hubungan dengan Chanyeol, Alexa sudah ragu dengan kata pernikahan. Bisa dibilang hubungan mereka tidak memiliki masa depan. Cepat atau lambat semuanya akan berakhir.

Mr. Police and Me Where stories live. Discover now