🍓Part 2_Hae Na Beginning🍓

4 0 0
                                    

☆☆🍒🍒🍒☆☆

Seorang cowok ganteng yang memiliki wajah khas cowok cool yang akan runtuh label cool itu dengan melihat dia bergerak atau berulah saja, karena dia tipikal seseorang yang hanya ganteng di saat diam. Yep,, cowok itu bernama Min Ho tengah sibuk dengan HP nya untuk menelpon sahabatnya, tiba-tiba seorang cowok lagi yang berdiri di hadapannya yang tidak kalah ganteng dengan dirinya gemas ingin bertanya kepada sahabatnya itu, Dia adalah Go Jae Jin, Jae Jin pun duduk di hadapan Min Ho sambil menyeruput minumannya yang sedikit lagi baru habis tanpa sisa.

"kamu mau nelpon siapa sih?" Tanya Jae Jin pada Min Ho yang duduk didepannya setelah dia menghabiskan minumannya.

"Mau nelpon teman dulu? Tapi yang lain kemana? Ji Yung belum kelihatan dan Kyu Jong, tadi aku bareng dia keluar kelas tapi sekarang kok belum nyampe juga di kantin." Ujar Min Ho sambil menoleh kiri kanan mencari kedua sosok sahabatnya.

"Kamu tahu sendirikan Kyu Jong kayak gimana? Pasti ketemu lagi deh dengan relasi bisnisnya. Sementara Ji Yung mungkin masih ada kelas. Kuliah di Godae1 memang harus tahan dengan kelas tambahan, iya kan?" Ungkap JaeJin pada MinHo.

(*1. Godae : Nama lain dari Korea University (KU))

Kim Min Ho mengangguk membenarkan semua jawaban sahabatnya, Goo Jae Jin yang saat ini sedang menikmati coffe lattenya terus saja memandangi Min Ho yang sangat sibuk dengan ponselnya, walau Coffe lattenya tinggal sedikit lagi di gelas minumannya dia masih saja menikmati detik-detik penghabisan minumannya itu, itulah Jae Jin yang tidak tahan dengan makanan atau minuman yang ada sisanya walau hanya setetes pun. Makanya teman-temannya suka memberikan julukan untuk Jae Jin si Prince Mubazir, soalnya tiap ada makanan pasti itu akan habis tanpa sisa dan kalau pun itu makanan yang ada di piring pasti piringnya akan bersih seperti sedia kala. Tampilannya yang keren bak presdir muda yang kaya akan hilang seketika kalau sudah menyangkut makanan. Walau pun begitu Jae Jin masih sadar diri kalau soal makanan, dia tidak akan mampu memakan banyak makanan sekaligus, dia hanya menghabiskan makanan yang memang dari awal dia makan, beda lagi kalau soal Min Ho, kalau Min Ho mah, yang penting ada makanan dan mumpung gratis dia bakal jadi foodie sejati yang tidak akan sungkan terhadap makanan apa pun, walau ujung-ujungnya bakalan ada sisa, dan sudah pasti yang makan sisanya adalah si Pangeran Mubazir alias Jae Jin. Sifat dasar Jae Jin yang tidak tahan ada sisa makanan pasti akan menyeruput sisa makanan temannya tanpa malu, sayangnya itu hanya pikiran Min Ho saja, soalnya kenyataan yang sebenarnya adalah kalau dia makan bareng Jae Jin dan kalau Min Ho tidak menghabiskan makanannya, Dia akan mendapat tatapan mata mematikan dari Goo Jae Jin dan seolah-olah berkata 'kau habiskan atau kau yang bayar?'. Okey, Back to realita.

"Sudah ada jawaban panggilan dari Min Hae Na? aku tahu kalau kamu lagi nelpon dia kan? Hampir tiap kali kita nongkrong yang kau bahas Hae Na terus? kau suka yah sama dia? Bikin aku penasaran aja penampilan dia kayak gimana sih?" JaeJin bertanya pada MinHo karena penasaran dengan Gadis bernama Min Hae Na, yang selalu aja keluar dari mulut Min Ho tiap mereka berkumpul.

Min Ho yang dari tadi sibuk dengan ponselnya, langsung menurunkan hapenya ke atas meja begitu mendengar kata asing masuk ke telinganya, "Kau bilang apa? aku SUKA sama dia?" Tanya MinHo menekan kata suka. Senyum terus saja mengembang di wajahnya, "Hal itu tidak mungkin terjadi, karena aku sudah menganggap Hae Na sebagai saudaraku sendiri. Dia itu sahabat terbaikku, saking terbaiknya aku banyak belajar tentang kehidupan sama dia." Ujarnya mantap.

Jae Jin mengangguk mendengar perkataan Min Ho yang begitu serius menanggapi candaan Jae Jin. Baru saja Jae Jin ingin menyampaikan tanggapannya mengenai Hae Na, Ji Yung dan Kyu Jong langsung duduk dan ikutan bergabung dengan mereka.

Ji Yung yang datang membawa minuman langsung melihat Min Ho yang hanya sibuk dengan ponselnya, "Kau kenapa? Serius amat sih?" Tanyanya begitu dia sampai.

Vous avez atteint le dernier des chapitres publiés.

⏰ Dernière mise à jour : Feb 28, 2022 ⏰

Ajoutez cette histoire à votre Bibliothèque pour être informé des nouveaux chapitres !

The Secret PrinceOù les histoires vivent. Découvrez maintenant