06

418 76 0
                                    

Chaeyeon tengah bersama teman-temannya hari ini. Di meja panjang kantin yang tengah ramai-ramainya. waktu istirahat di perpanjang, semua kelas jam kosong sekarang  karena ada rapat dadakan dari sekolah dan murid-murid tidak dipulangkan. Rapatnya hanya 1 jam pelajaran dan jam pelajaran selanjutnya akan tetap masuk.

“Nanggung banget, kenapa gak sekalian pulang coba?” Yena dengan menyuapkan makanannya bersuara.

"Kalo dipulangin keenakan elu, jadi ada kesempatan jbjb ke anak sekolahan sebelah."

"Hey, apaan si? Diem bocah"

"Mau ketemuan di gang lagi? Gue mah gak level kalo mau petrus tapi ketemuan di gang doang, sekali kali ketemuan ke cafe kek modal dikit" Yujin menambahkan dengan sinis, yena melemparkan tatapan ganasnya siap mendamprat adek kelas julid dan gak tau diri itu.

"Bangsat lu, jin"

Saat tengah makan sakura baru datang dengan eunbi unnie membawa nampan makanan mereka. Tanpa izin Sakura langsung duduk di depan Chaeyeon yang kebetulan kosong, tanpa menyapa tanpa saling menatap. Sakura langsung makan seperti biasa diselingi dengan mennggapi obrolan gak guna teman-temannya.

Dia melirik Chaeyeon dalam diam yang tengah fokus mengaduk-aduk lauknya yg masih utuh itu. Sakura tahu Chaeyeon gak suka cambah. Terlebih lauk dan juga sup mereka kali ini ada cambahnya. Jadi sakura langsung mengambil lauk itu dari piringnya dan memakannya. Chaeyeon mendongak, sakura membalas tatapannya dengan memainkan alisnya naik turun,

"Apa liat liat" ujar sakura dengan wajah polosnya memakan makanannya.

"Enak aja main nyamber piring orang"

"Makanan tuh jangan dimainin, sayang tau"

"Yaa kan emang aku ga suka cambah" ujar chaeyeon sambil melihat semua cambahnya berpindah ke piring sakura termasuk supnya.

"Kalo gak suka ya bilang jangan dibuat mainan gitu, baper dia nanti, gak enak tau dibaperin mulu" ujar Sakura *ngkode keras*

Chaewon berada di samping chaeyeon mengerutkan keningnya menahan dirinya untuk gak merasa terganggu dengan kedua orang itu. Sejujurnya dia gemas sama dua orang yang begitu tsundere itu terus-terusan jbjb tanpa ada status yg jelas dari keduanya.

"Kenapa?" tanya sakura tiba tiba pada chaewon yg menatap bingung kepadanya, chaewon segera menggeleng "Enggak kok, unnie, lucu aja kalian bedua hehe" tawanya garing.

Tanpa terasa, Jam menunjukkan pukul 10 dan bel berbunyi dengan keras diiringi dengan helaan napas dari murid murid karena waktu istirahat mereka udah berakhir. Merekapun mau gak mau harus kembali ke kelas masing-masing.

Chaeyeon dan Sakura berjalan lebih dulu dari pada yujin, yena, eunbi dan chaewon. Saling gandengan dan bergurau sendiri. Kalau sudah bagitu temen-temennya ygblain dicuekin ketinggalan dibelakang.

Tiba tiba tanpa angin tanpa ujan yena bilang, “Mereka itu saling menyukai, semua orang tau kok”

“Ya, semua orang tau kok... cuman mereka berdua aja yg gak tau” sahut chaewon singkat melihat dua orang yang berjalan lebih dulu dari dirinya dan teman-temannya yang lain. Kalo udah berdua gitu seakan dunia ini milik mereka aja yang lain cuma ngontrak.

Just Like This?Where stories live. Discover now