1st Chapter

54 7 10
                                    

    Berjalan sendirian ditengah keramaian baginya sudah biasa. Cukup dengan mendengarkan musik agar menhancurkan rasa sepinya. Mungkin banyak orang yang heran dengan tingkah anehnya yang pergi, pulang bahkan dalam perjalanan selalu diiringi kesepian. Namun, baginya itu adalah hal yang pantas bagi pria malang seperti dirinya.
    Ketika semua itu terjadi......

    Jeremy San Matthew

    Pria berusia 28 tahun asal Florida, Amerika Serikat. Jeremy adalah pria tampan yang bekerja di sebuah perkantoran ternama di Florida. Jeremy pria ramah dan selalu tersenyum kepada setiap orang yang Ia lalui. Pria kelahiran 10 Januari ini sangat pandai, lihai dalam bekerja serta dapat melumpuhkan usaha lawan dengan cara yang halus dan dibarengi dengan senyum manis yang khas. Namun siapa sangka, Jeremy adalah orang yang hidup dalam lingkup kesepian.
    Sepeninggalan ibunya Racquel San Matthew ayah Jeremy, Vlad Alex San Matthew dirundung rasa sepi Dan rapuh. Namun, selang waktu tak berapa lama ayahnya bangkit dari keterpurukan yang Ia rasakan dan mencoba mencari wanita baru untuk dijadikan sebagai kekasih.
    Tidak terima dengan hal yang ingin dilakukan ayahnya mengingat dia sudah tumbuh dewasa, Jeremy menentang untuk memiliki ibu tiri. Pertengkaran demi pertengkaran, perdebatan demi perdebatan ayah tetap pada pendapatnya begitu pula dengan Jeremy.
    Hidup atau tidak Racquel tetaplah sosok Ibu bagi Jeremy. Begitupula dengan ayah. Memiliki istri atau tidak Vlad akan selalu menjadi Ayah Jeremy. Cerita sedih yang mungkin tak akan berujung, akan bertambah kelam ketika akhirnya sang ayah nantinya akan memiliki kekasih yang belum tentu tulus mencintai seperti yang dilakukan Ibunya.





    Masih Gaje Yaa. 😂
    Maklum gak ada bakat nulis soalnya. 😂
   
    Nerima Tantangan.
Penasaran Bagaimana Selanjutnya?
    
    Mungkin Bakalan Lebih Gaje. 😋
    Pantengin Terus Guys.

EvOo. ❤️

Can I Make It Back ?Where stories live. Discover now