/dua belas/

2.6K 241 7
                                    

HYUNJIN

Daritadi gua nggak berhenti merhatiin ini anak ubur-ubur satu yang tiba-tiba nyelonong masuk kamar gua dan duduk disofa tanpa ngomong apa-apa kayak orang bego.

Dia bener-bener cuman duduk bersila dan main hapenya tanpa ngomong. Ini dia kenapa lagi 'sih?

Seminggu ini gua merasa udah menjelma jadi emak-emak tukang ngomel setiap lagi sama dia. Tingkahnya selalu aneh banget, nggak bisa diterima akal sehat gua dan bikin gua pengen ngomelin mulu.

Jangan lupa seberapa bacot dan ngomulnya manusia satu ini yang sering banget gerutuin hal-hal nggak penting dan protes kalau nggak gua respon. Malah kayaknya gua sekarang udah ketularan jadi demen ngegerutu karena dia.

Tiap ada dia kayaknya kesensian gua naik sejuta milyar dan jiwa emak-emak tersembunyi gua memaksa keluar tanpa bisa di kontrol.

Dia juga ceroboh parah, nggak jelas asli. Minta dijagain banget rasanya. Kayak, dia jalan sedikit aja bisa patah tulang gituloh saking cerobohnya. Menggoda gue buat ngomel juga jadinya.


"Bentar, gue kekamar bentar," setelah lima belas menit hening-heningan, akhirnya dia ngomong. "Diem aja lo disitu, jangan gerak-gerak sampe gue balik!" perintah dia sebelum berdiri dan keluar kamar gua.

Lagi ada yang aneh sama dia hari ini, itu menurut gua setelah tadi dia bertingkah aneh ((kesekian kalinya)) di mobil. Tapi kali ini bukan aneh goblok gitu loh? Aneh yang kayak ada sesuatu yang salah, gitudeh.



Pintu kamar gua kebuka, dia melenggang masuk sambil bawa banyak banget bungkusan gummy bears di tangannya dan cengengesan sendiri.

"Hehehhe, biar enggak laper," kata dia sebelum duduk lagi di sofa.

Gua tahu makan gummybears itu nggak kenapa-napa, tapi salah gak sih kalau gua pengen ngomelin dia sekarang?

"Chir," panggil gua akhirnya, "Lu tuh kenapasih?" Astaga, jiwa emak-emak gua.

"Nggak papa dibilangin! Udah lo ngapain kek sana, gausah peduliin gue," jawab dia yang masih ngunyah.

Ya masalahnya gini loh jamur takeshi. Lu ngapa ada disini? Ngapa-ngapain aja kagak. Astaga, harus tahan diri biar nggak ngomel terus.

Gua yang mau latihan rap buat besok juga jadi enggan karena gak mau diliatin dan dikomentarin macem-macem sama Chira yang bacotnya nggak terkontrol itu.

"Lu mau sampe kapan disini?"

Chira memiringkan kepalanya, berpikir. "Sampe.. ujannya reda?" jawab dia yang agaknya ragu.

"Kenapasih emangnya kalo ujan? Terus kalo ujannya gak berenti, lu disini terus gitu? Terus gua gak-"

Gua memberhentikan omongan gua dan memejamkan mata. Tuhkan, apa gua bilang? Gua selalu tanpa sadar jadi ngebacot sendiri, ngomel. Padahal image gua tuh, cowok-cowok cool yang irit ngomong dan don't give a fuck gituloh.

"Apa? gak apa?" jawab Chira dengan nada seakan-akan menyulut gua untuk lanjutin ngomel.

"Gatau ah, terserah lu," jawab gua yang akhirnya ngalah. Setelah itu gua makek earphone dan mulai latih rap gua untuk besok.


"Hyunjin! HyunjiiiN!! HYUNJIN WOI AH! ! !"

Gua nyopot earphone dan mendelik kesal ke Chira yang tiba-tiba manggil gua dengan rusuhnya.

"Paansih!?"

"Lo besok tampil apa?" Gua memutar mata, harus banget gak sih dia teriak-teriak dan mengganggu gua cuman buat nanya gituan?

loveless ; hwang hyunjinWhere stories live. Discover now