8. a decision 💙

100 2 0
                                    

Hei author come back again.

Oke kita langsung cuss..
Ke part  selanjutnya .

Warning typo bertebaran dimana-mana.

Happy reading 😊

❄❄❄


Rayhan POV:

Hari ini aku memutuskan untuk segera menemui ayah, dan memberikan keputusan tentang perjodohan ku dengan Megan.

Apa kalian tau tentang keputusan ku? Tentu saja jawaban nya tidak Bagaimana bisa aku menerimanya, jika aku saja tidak pernah memiliki perasaan terhadapnya

Aku tidak tau pasti, apakah Megan memiliki pemikiran yang sama dengan ku atau tidak. Dan dulu pada saat terakhir aku bertemu dengan nya .

Ia pernah menyatakan perasaannya. Bahwa ia memiliki perasaan terhadapku  sejak pertama kali kami bertemu .

Dan aku pun tentu saja menolak semua itu dan aku menganggap dirinya sebagai orang adik kandung ku sendiri  sama seperti adikku Vaya.

Dan karena itu lah aku memiliki hubungan yang sangat dekat dengan nya karena hubungan seorang kakak dan adik bukan lebih. Dan boleh aku tekankan lagi,tidak lebih dari itu!

Tetapi sepertinya ia memanfaatkan semua kedekatan itu agar ia bisa dekatku. Dan karena itu lah aku memutuskan untuk tidak bertemunya lagi, dan bertatap muka secara langsung lagi dengannya. Apakah ia mengira, jika aku dan dirinya selalu  bersama dan menghabiskan waktu bersama maka aku akan mulai mencintai nya.

Itu tidak akan pernah terjadi karena tidak ada seseorang wanita pun yang dapat mengantikan posisi mate didalam hatiku, wanita yang telah ditetapkan menjadi pasangan hidupku oleh moongoddes . selama itu juga aku tidak pernah bertemu lagi, dengannya.

Lebih tepatnya aku sangat membenci dirinya.  aku tidak ingin lagi bertemu dengannya.

Sebenarnya, ia seringkali berusaha untuk bertemu dengan ku secara langsung akan tetapi aku menolaknya dengan keras. Memang menurut ku aku bersikap kurang baik dengannya akan tetapi ia.

Yang berani beraninya ,berusaha untuk mengantikan posisi mate ku dan tidak akan pernah ku biarkan semua itu terjadi.

Dan menurut ku semua itu adalah sebuah hukuman yang pantas ia rasakan. Bahkan menurutku hukumannya itu termasuk sangat ringan ,Yang aku berikan padanya.

Dengan semua kelancangannya, apa ia lakukan dan perbuat. Aku memberikan hukuman itu,agar dapat  membuatnya sadar dan juga tentang posisi nya.

aku tidak memberikan hukuman yang berat padanya, karena aku juga memikirkan posisinya sebagai adik  Ian yang akan menjadi Beta ku. dan aku sangat menghargai itu semua dan Ian juga yang sudah ku anggap sebagai kakak ku sendiri.  karena itu lah aku memberikan hukuman itu pada adiknya.

Dan karena masalah dan ulah dari Megan buat itu ,akibatnya sekarang, aku lah yang merasa kan semuanya.

Akibatnya ayahku salah mengartikan semua kedekatan antara aku dan juga Megan dan menganggap nya sebagai hubungan antara sepasang kekasih yang saling mencintai. Aku tidak tau entah seperti apa jalannya pemikiran ayah ku sehingga ia salah, dalam mengartikan semua itu.

Seorang Alpha seharusnya mengambil sebuah keputusan yang tepat dan juga benar. Dan biasanya ayah ku selalu mengambil keputusan yang benar dan aku selalu mendukungnya, akan semua keputusan yang ia ambil.

Akan tetapi sekarang aku tidak mendukung keputusan nya. apa lagi ini menyangkut tentang masa depan ku dan juga kebahagiaan ku  yang menurut ku sangat berarti bagiku.

Cold Mate And Possessive Alpha (HIATUS)Where stories live. Discover now