Day 22

22 5 0
                                    

First Meeting

Iruma Jyuuto x Amayana Aya

© KING RECORD, IDEA FACTORY, Otomate

*

Mata di balik kacamata itu hanya memerhatikan dalam diam bagaimana ramainya suasana yang terjadi di depannya. Bahkan pada jalan di luar dinding kaca itu. Ramai lancar oleh satu hal; wanita.

Namun, itu tidak heran mengingat di mana dirinya berada saat ini. Divisi Chuuoku, divisi khusus pemerintahan yang sudah pastinya lebih mengedepankan kepentingan para hawa tersebut dari adamnya. Hanya di saat tertertu saja daerah itu menjadi kawasan yang boleh dimasuki lelaki; bila memiliki izin khusus ataupun ingin melaksanakan gladiator berkedok battle rap guna memperebutkan teritorial lawan.

Untung baginya, ia bisa memasuki daerah itu kapanpun ia mau mengingat dirinya memiliki hal pertama. Kedudukan sebagai Kepala Kepolisian Yokohama sudah cukup untuk mengantarkannya menuju meja resepsionis di bagian Administrasi Chuuoku.

Bukan tanpa alasan seorang Iruma Jyuuto rela berdiri selama nyaris 30 menit di sana. Walau sejujurnya ia mengumpat menyadari betapa leletnya bagian pemerintahan ini bekerja.

"Tuan, ini data yang Anda inginkan. Data tentang Rapper bernama Rainy." Perempuan dengan rambut bermodel shaggy di depannya menyerahkan map berwarna cokelat. Lalu kembali ke belakang komputer dengan wajah datarnya.

Jyuuto pun berterima kasih. Dibawanya map tersebut menuju salah satu bangku pengunjung yang ada. Seandainya bisa, ia memilih untuk membawa map itu dan menelaahnya di kantornya saja. Sayangnya apa yang ia minta itu bukan data sembarangan untuk masa sekarang.

Nama: Kaara Amayashi

Nama MC: Rainy

Tipe: Healer

Tempat, tanggal lahir: Shinjuku, 11 Desember

Divisi asal: Shinjuku

Status: tidak terdaftar dalam divisi manapun

Iris hijau itu sukses menyipit melihat foto 3×4 yang tertempel di bagian kanan atas. Memperlihatkan sosok yang tersenyum kecil dengan mata cokelat keemasan serta rambut pendek berponi panjang di bagian samping, yang berpadu dengan wajah laiknya remaja pada umumnya. Namun, di satu sisi, aura dominan sedikit terlihat. Menjadikannya sebagai sosok bishounen yang malah mengingatkan Jyuuto akan teman Samatoki dari Shibuya.

"Kaara Amayashi? Nama yang sedikit aneh untuk lelaki," komentarnya setelah membaca ulang apa yang ada. Dari situ ia menyimpulkan bahwa lelaki yang ia cari ini sedikit misterius. Mengingat betapa sedikitnya informasi mengenai dirinya. Bahkan di bagian pengerjaan, kata "pengangguran" tercetak dengan rapi.

Yang sayangnya tidak akan dipercayai olehnya begitu saja.

Lantas, jika memang benar Amayashi itu seorang pengangguran, mengapa ia sampai nekat masuk ke dalam sarang Yakuza Yokohama? Benar-benar tidak ada pekerjaan.

[Completed] 30 Days OTP ChallengeWhere stories live. Discover now