[13] Midnight Convo

14K 636 59
                                    

[13] Midnight Convo

▂ ▂ ▂ ▂

Gue membuka mata perlahan, belum sepenuhnya nyadar lagi dimana pas gue cepat kembali menutup mata gara-gara cahaya menyilaukan yang menyerbu masuk kedalam jangkauan pandangan gue. Gue mengangkat tangan buat memblokir si cahaya sebelum kembali buka mata dengan kedua kelopak mata yang masih terasa berat.

Gue dikamar. Tapi kenapa gue ga inget kapan gue naik keatas bed–

Oh.

Benda tak kasat mata yang memberatkan mata gue perlahan ngilang begitu gue inget tadi gue kenapa. Gue pingsan. Eh? Seriusan pingsan? Tumben banget gue bisa pingsan yaampun.

Gue meringis sendiri sama pikiran ga jelas barusan. I mean, biasanya mau sepusing apapun tetep aja jarang banget yang ujung-ujungnya jadi pingsan. Pas upacara jaman sekolah dulu misalnya, gue cukup sering pusing kalo ga sarapan tapi yah, berkunang-kunang gitu doang tanpa gubrak ke tanah. Tapi kenapa tadi gue jadi letoy ga jelas gitu ilah.

Perlahan, gue mulai mengangkat tubuh dan duduk diatas bed. Mengedarkan pandangan dan ngeliat ga ada siapapun disini kecuali gue sendiri, bikin sudut-sudut bibir gue refleks tertarik keatas tanpa bener-bener tersenyum, ngerasain painful yang sama dengan yang habis-habisan gue rasain seharian tadi. Tapi– seriusan tadi? Astaga. Lagi-lagi hari-yang-terasa-panjang yang sama dengan hari waktu Landon mendadak muncul.. dulu.

Gue refleks menelan ludah begitu inget sama cowok itu. Dan secepat gue tanpa sadar nyebut dia tadi, secepat itu juga kejadian sebelum pingsan tadi kembali berkilasan dalam pikiran gue, bikin gue seketika ngeri pas udah beneran nyadar kalimat kayak apa yang udah gue omongin ke dia tadi..

“Gue baru tau siapa lo yang sebenernya. Sok baik, sok bisa ngehargain gue tapi taunya..”

“Pervert.” gue menggigit-gigit bibir panik. Tapi– nggak, bukan panik juga. Ngapain juga panik buat sesuatu yang emang kenyataannya gitu? Cowok itu, si Landon, jelas pervert. Kalo enggak ngapain coba dia ngintipin kamar gue dari lubang kunci kayak tadi?

Bahkan cuman dengan mikirinnya aja saat ini dengan gampang membalikkan perasaan ga enak gue tadi jadi kesel kayak sebelumnya. Well, gue punya hak untuk kesel. Gue bahkan punya hak untuk ngelakuin hal lain yang lebih dari sekedar kesel. Gue ada hak buat noyor, nonjok, pegang-pegangin dia sampe pingsan ato sampe ga bangun-bangun lagi sekalian.

Tapi harus gue akuin kalo semua rencana busuk itu fix cuman teori karna kenyataannya gue sebenernya malah ga percaya kalo dia emang beneran ngintip gue. Oke gue bego dan gue ga jelas banget sekarang. Satu sisi gue tetep kesel mikirin kalo emang iya dia emang ngintipin gue selama ini, tapi disisi lain gue juga tau diri kalo gue toh ga punya apapun sampe bikin cowok-cowok jadi kepikiran buat ngintipin gue, not to say gue pengen diintipin juga elah. Poin yang gue maksud sebenernya adalah, gue ga percaya aja kalo dia emang ngelakuin itu. I mean, gue emang baru kenal dia tapi gue yakin aja kalo dia ga se-pervert itu. Dia ga segila dan ga sejahat itu..

“Lo ga sebaik yang gue pikirin sebelumnya.”

What the Jen..

“Gue apa siiiih.” Lagi; gue menggigit-gigit bibir panik, kali ini emang beneran panik dibanding tadi. Seemosi apa banget sih gue sampe bisa ngomong kalimat senusuk itu ke Landon? Ke cowok yang jelas udah nyoba jelasin dia sebenernya ngapain di pintu kamar gue tapi malah gue abaikan dan ga mau denger sedikitpun. Ke cowok yang jelas udah mau-maunya tetep deket ke gue sejak pertama muncul dulu dan ga menjauh kayak Keira sama Kieran. O..ke dia sempat menjauh dua hari belakangan tapi bukan alesan juga buat gue ngomong setajam itu. Ke cowok yang juga udah nolongin pas gue pingsan tadi..

The Dream TravellerWhere stories live. Discover now