Lo keliatan lebih bahagia sekarang.

17.8K 1.7K 177
                                    

Udah 10 hari terhitung dari hari itu. Dalam 10 hari itu juga Taehyung gencar ngajakin Jungkook jalan setiap harinya, yang ngejemputlah, yang ngantar pulang, sampe weekend dihabisin full berdua.

Secara keseluruhan, Jimin juga ga jauh beda. Sekarang aktivitas Jimin sehari-hari ya ga jauh-jauh dari sekeliling pacar barunya. Jimin sama Seulgi ga ada yang berubah sih, dimata Taehyung mereka masih kelihatan sama bucinnya kaya diawal mereka pacaran. Belum ada tanda-tanda perpecahan yang sebenernya didambakan Taehyung.

Kalo Taehyung sama Jungkook? Sayangnya mereka berubah. Lebih tepatnya, Jungkook yang berubah. Jungkook sekarang jadi makin terang-terangan nunjukin rasa sukanya ke Taehyung. Jungkook jadi makin gencar narik atensi Taehyung dari Jimin. Bukan gamungkin kan kalo Taehyung bisa pindah haluan?

.  .  .

"Kak, Maaf bangeet gue telat. Lo udah pesen?"

Jungkook duduk di kursi yang hadep-hadepan sama Taehyung. Iya, hari ini Taehyung janji buat nemenin Jungkook jalan ke Lotte World. Sebenernya Taehyung lagi males buat keluar, tapi dari pada di rumah cuman mikirin dia-dia lagi, yaa mending cabut sih.

"Iya lo lama bener, sampe karatan gue disini nungguin lo. Gue belum pesen sih."

Taehyung nunjukin muka sok keselnya sambil ngusak kepala Jungkook. Taehyung ga sadar kalo pipi Jungkook udah panas karna perlakuan manis si Kakak. Sementara dia cuman bisa ngegumam kesel sambil ngebenerin poninya yang diacak-acak Taehyung.

"Gue kali yang karatan."

"Hah? Lo ngomong apa?"

Jungkook langsung pura-pura nengok ke langit-langit kafe. Bikin Taehyung yang dengan gobloknya ngikut liat ke atas.

"Apaan, salah denger kali Kak. Gue pesenin dulu ya, caramel latte kan?"

"Anjaay, kok lo tau?"

Taehyung naikin sebelah alisnya sambil bikin gestur penasaran.

"Iyadong tau, makanya nanti traktir aku PhD yayayaaa? Heungg —AHH SAKIT BEGO."

Taehyung yang emang pada dasarnya suka gemes kalo ngeliat yang imut-imut langsung nyubit pipi Jungkook yang sengaja di kembung-kembungin ala aegyonya orang korea. Jungkook ngepout kesel sambil ngelus pipinya yang merah.

"Makanya jangan imut-imut, gue gemes. Wkwk."

"Auah terang."

Akhirnya Jungkook langsung pergi ke kasir buat mesen makanan mereka. Ga lama kemudian, handphone Taehyung ngedering. Taehyung yang ngelirik dikit nama pelaku penelponan, abis itu dia ngangkat teleponnya malas.

"Halo? Kenapa Jae?"

"Cek pc sat. Mentang-mentang lagi bucin, chat gue gadibales."

Taehyung ngegidik kecil. Sungjae kalo marah emang nyeremin. Taehyung sih maklum, Bapak Ketua HIMA kita yang satu ini (re:Sungjae) emang lagi stress ngurusin acara sertijabnya. You know lah, jadi ketua itu ga segampang kelihatannya.

"Anjai ngegas, santuy pak. Otw buka nih hehe."

"Gece ya —tut."

Taehyung beneran ngebuka aplikasi chat nya dan ternyata emang ada 20 notif chat dari Sungjae.

.  .  .

Jae budibrow
—you have 20 unread messages—

Tae, gue boleh minta tolong?
P


P
P

Read woi
Kek perawan digantungin gue njir
P
P

[VMIN] ❝Homo, Anjing.❞ ✔️Where stories live. Discover now