Bacot lo.

22.2K 1.9K 668
                                    

Dua hari setelah Taehyung nganter Jimin pulang ke rumahnya dengan selamat, Jimin nangkring di pintu kelas Taehyung. Taehyung? Jangan ditanya. Kaget, cuman dia lagi play cool.

"Wih apaan lo?"

"Cabs, rooftop ya."

Abis itu Jimin pergi ke rooftop diekorin Taehyung yang jalan santai 1 meter di belakangnya. Bahan lambe sekampus sih ini. Setelah kejadian Taehyung nembak Jimin beberapa minggu kemarin, satu fakultas langsung nyebar gosip sepuas-puasnya. Sampai fakultas paling ujung aja tau ceritanya. Taehyung soalnya.

Sampai di rooftop Jimin langsung nyalain rokoknya. Angin sepoi-sepoi masih tetep bikin Jimin keliatan cantik banget. Bagi Taehyung, sekarang Jimin itu segalanya. Walaupun harusnya dia ga terlalu berharap.

"Jadi ngapain lo manggil si 'homo' ini ke rooftop?"

Jimin balik nengok ke Taehyung yang lagi duduk di sofa yang emang tersedia disana. Jimin ikut duduk disebelahnya sambil ngeletakin bingkisan kecil di pangkuan Taehyung.

"Makasih dan gue minta maaf."

"Hmm? Lo ga salah emang gue homo."

Taehyung naikin alisnya sebelah, berusaha ngegoda Jimin. Sayangnya Jimin terpengaruh sama hal itu.

"Yatuhan, bisa ga lo berhenti nyinggung homo? Gue tau gue salah, tapi harusnya lo ngerti kalo gue syok."

And somehow, Taehyung ngerasa marah.

"Terus bagian mana yang lo ngerti sama perasaan gue pas lo ngomong kaya gitu? Lo ga ngerti kan njing? Dua minggu gue tiba-tiba ga muncul dihadapan lo, pernah lo mikirin gue sekali aja?! Ga kan? But i fuckin did it."

Bulu kuduk Jimin meremang ngeliat emosi Taehyung. Wajah Jimin bener-bener aneh ga karuan. Dia ga pernah ada di posisi kaya gini dan ini pertama kalinya dia dapat pernyataan sekeju ini dari seorang laki-laki.

"Terus gue harus gimana Tae? Gue harus ngeiyain ajakan lo ketika diri gue sendiri ga yakin kalo punya rasa yang sama kaya lo. Gue straight, bajingan."

Abis itu dua-duanya terdiam. Saling memikirkan kesalahan satu sama lain. Ga lama kemudian Jimin buka suara.

"Tae, gue tau lo orang baik. Tapi emang perasaan gabisa dipaksa begitu aja, orientasi seksual juga. Gue harap lo ngerti, kita masih bisa temenan."

Jimin natap mata Taehyung lembut, Taehyung juga balik natap Jimin dengan sama lembutnya. Tiba-tiba ulu hati Jimin disengat rasa sesak. Tatapan Taehyung itu tatapan yang sama saat di kedai kopi waktu itu. Waktu Jimin ngerasa ada disaat terlemahnya, dia disana. Gave him that look.

"Haha iya gue ngerti Jim. Tapi gue gamau munafik, gue gamau pertemenan yang lo janjikan ini ujungnya jadi kedok gue karna gabisa ngelupain lo. I just can't hurt myself more than that. So, shall we say goodbye now?"

"I think it's the best for us."

Untuk pertama kalinya Jimin ngerasa ga yakin dengan apa yang dia ucapin. Taehyung ngasih dia tatapan itu lagi dan Jimin rasa Taehyung harus berhenti ngasih tatapan itu atau Jimin sendiri yang bakal gila karna rasa bersalah.

"Ketemu lagi di bagian dunia saat gue adalah milik lo dan lo sepenuhnya adalah milik gue?"

"Deal."

Taehyung pergi ninggalin Jimin di rooftop dan Jimin ngerasa sesaknya makin menjadi-jadi. Ujung matanya ngeluarin sedikit air.

"Kayanya gue butuh tidur sekarang."

[VMIN] ❝Homo, Anjing.❞ ✔️Where stories live. Discover now