5. Suggestion

951 203 29
                                    

Himbauan, ada adegan pedang kecil.













ONGNIEL FANFICTION

Strong Carrier Ong Seongwoo

Chapter 5

"Suggestion"


Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Minhyun menutup kedua matanya sambil merasakan angin malam yang berhembus mengenai wajahnya. Ia pun tidak tahu mengapa dirinya datang kemari malam-malam seperti ini. Pulang dari kegiatan belanjanya, Minhyun memang tidak sengaja berjalan melewati Sungai Han.

Dan pada akhirnya ia di sini. Mengabadikan sungai tenang itu dengan ponselnya dan mengunggahnya ke SNS miliknya. Melihat Seongwoo, Daniel dan Guanlin memenuhi komentar post terbarunya, ia tertawa pelan walaupun sudah tahu Seongwoo akan memarahinya nanti.

Minhyun berbalik dan berjalan menjauhi tempat yang dikunjunginya sambil bersenandung kecil dengan tangan kanan yang membawa belanjaannya.

10 menit berjalan, ia merasakan hal yang janggal. Seolah-olah ada yang mengikutinya di belakang. Ia menengok namun tidak menemukan apa-apa atau siapapun. Sepi.

Baiklah. Bulu kuduknya berdiri sekarang. Ia mempercepat kedua kaki jenjangnya dan sesekali menoleh was-was hingga ia menabrak sesuatuseseorang. "Mmaafkan sa" ucapan Minhyun terhenti saat ia melihat orang yang menabraknya. Wajahnya tertutup topeng dan pakaian serba hitam.

Minhyun menatap orang itu dari atas ke bawah dan terhenti tepat di tangan kanan orang itu. Matanya membulat seketika.



"Sedang apa kau malam-malam di sini apalagi kau ini seorang Carrier? Tidak takut?" orang itu melangkah mendekati Minhyun. Reflek, Minhyun ikut memundurkan langkahnya. "Jjangan mendekat" Minhyun sedikit bergetar. Orang itu tertawa pelan.



"Tidak perlu takut, sayangku."



Orang itu membawa tangan kanannya ke Minhyun, membuat dirinya kini semakin gugup. Siapa yang tidak? Ditodong pisau tiba-tiba padahal kau tidak berbuat salah?

[Ongniel] Strong Carrier Ong SeongwooWhere stories live. Discover now